Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

inilah daptar bahaya 5 organisasi pemuja setan dan dajjal

Dalam berbagai agama seperti Islam, Nasrani, atau Katolik, sosok Sajjal atau Satan adalah seorang makhluk jahat yang akan turun ke dunia, menggoda manusia, menghasut, dan bahkan memangsa manusia. Dajjal atau satan adalah sosok yang tidak diinginkan keberadaannya dan bahkan dicegah. Namun, ada beberapa kelompok orang yang memiliki kepercayaan menyembah Dajjal atau Satan untuk mendapatkan kemaslahatan. Penasaran? Mari kita lihat selanjutnya.


5. Illuminati

Dalam profilnya, Illuminati menjelaskan keberadaan mereka di dunia adalah untuk menjadi organisasi persaudaraan atara pria dewasa. Mereka menjalin koneksi yang sangat kuat diantara tokoh-tokoh yang berpengaruh di dunia ini. Namun, banyak teori konspirasi yang mengungkapkan bahwa Illuminati seringkali melakukan ritual-ritual pengorbanan yang berkaitan dengan persembahan kepada Dajjal atau Satan. Illuminati saat ini menjadi organisasi terselubung yang memiliki keanggotaan cukup banyak di dunia.
4. Order of Nine Angles
ŪOrganisasi penyembah Satan ini terletak di negara Inggris. Mereka memiliki ritual-ritual aneh seperti pengorbanan, penyembahan, dan pemujaan terhadap sosok Satan. Selain itu, kebanyakan dari mereka adalah orang kulit putih yang berpartisipasi dalam gerakan Neo-Nazi dengan tokohnya yang terkenal yaitu David Myatt. Namun, beberapa tahun lalu David Myatt mendeklarisan dirinya bahwa ia masuk Islam.
3. Organisasi Kuil Setan

Organisasi yang diciptakan oleh alumni Harvard Lucien Greaves ini adalah organisasi penyembah Dajjal yang berkembang pesat di Amerika Serikat. Meskipun belum ada temuan dan bukti apakah mereka melakukan ritual atau tidak, namun, organisasi ini berhasil mendirikan beberapa kuil setan yang terletak di beberapa negara bagian Amerika Serikat.
2. After School Satan

After School Satan adalah organisasi bawahan dari organisasi Kuil Setan. Sama seperti organisasi induknya, mereka mencoba menyebarkan paham satanisme dengan cara mendirikan club-club di universitas yang terdapat di Amerika Serikat.
1. Gereja setan pertama

Organisasi pertama yang mendapat perhatian banyak dari publik dan didirikan oleh Karla LaVey. Dia adalah seorang menyembah Dajjal yang sudah lama menekuni paham tersebut. Bahkan ia banyak merilis buku-buku ajarannya kepada masyarakat. Ia memiliki banyak pengikut yang membuat organisasinya berkembang pesat.

Post a Comment for "inilah daptar bahaya 5 organisasi pemuja setan dan dajjal"