Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rute Perjalanan Angkot Palembang terbaru 2020

Rute Perjalanan Angkot Kota Palembang

Sebagai ibu kota provinsi sumatera selatan kota Palembang merupakan salah satu kota metropolis yang sedang berkembang dan memiliki banyak kemajuan baik dibidang teknologi maupun sarana dan prasarana. Sebagai ibu kota provinsi sumatera selatan tentu saja mempunyai banyak jalan yang belum tentu bisa dihafal di luar kepala dalam sehari apalagi bagi anda yang baru datang ke kota ini. Apa lagi masalah angkutan umum di kota ini yang banyak sekali. Baik dari bus kota, Transmusi, angkot, taksi dan segala macamnya yang berbagai jenis yang akan membuat anda yang baru datang menjadi bingung akan menaiki transportasi mana yang akan sampai ke tujuan anda.
Untuk itulah maka dalam kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi khusus buat anda yang baru datang di ibu kota provinsi sumatera selatan ini yakni kota Palembang tercinta, berikut ini merupakan rute-rute angkutan kota (Angkot) yang musti kamu paham agar anda tidak salah pilih jurusan dan tersesat.

Rute Perjalanan Angkot Kota Palembang

Angkot  Jurusan Ampera – KM 5 

rute perjalanan angkot Palembang
Rute petrjalanan angkot palembang

Angkot mobil ini dengan Warna Merah jangan sampai salah ya gan, biasanya mobil yang digunakan ialah mobil berjenis Suzuki Carry 1,5 atau pun mobil lainnya. Untuk menaiki angkot ini anda dapat menaiki nya melalalui halte atau berdiri di pinggir jalan sepanjang Ampera sampai KM 5 tapi jangan sampai salah arah ya. Di ingat juga arah angkot ya mau kemana apa mau ke KM 5 atau mau ke Ampera.

Adapun rute perjalanan angkot ini ialah mulai dari Ampera – Jl. Merdeka – Jl. Kapt Arivai – Jl. Angkatan 45 – Jln. Demang Lebar Daun  – Jl. Sudirman Pasar Pal 5 – melewati Palembang Icon (Picon) mall sampai di KM 5.

rute perjalanan angkot Palembang
rute perjalanan angkot Palembang

Angkot Jurusan Ampera – Perumnas 

Angkot mobil ini bewarna Coklat Muda jangan sampai salah soalnya ada yang sedikit mirip sih warnanya dengan salah satu angkot jurusan lain. Biasanya angkot ini menggunakan mobil berjenis Mitsubishi L-300.

Adapun rute angkot ini ialah dimulai dari Ampera – Jl. Merdeka – Jl. Kapt Arivai – Jl. Angkatan 45 – Jln. Demang Lebar Daun  – Jl. R. Soekamto – Jl. Kenten – Simpang BLK – Pasar Perumnas – melewati Palembang Square (PS) Mall dan Palembang Trade Center (PTC) Mall

https://suara1996.blogspot.co.id
rute perjalanan angkot Palembang

Angkot Jurusan Ampera – Sekip

Angkot rute ini menggunakan mobil bewarna Kuning, dengan menggunakan mobil yang berjenis Kijang Capsul ataupun juga bisa mobil Phanter.

Adapun rute perjalanan dari angkot ini ialah dimulai dari Ampera – Jl. Merdeka – Jl. Kapt Arivai – Jl. Veteran – Jl. Sekip – Pasar Sekip – melewati Palembang Trade Center (PTC) mall

rute perjalanan angkot Palembang
rute perjalanan angkot Palembang

Angkot Jurusan Ampera – Lemabang

Anda harus tau kalau Angkot jurusan ini mobilnya bewarna Hijau. Adapun jenis mobil yang biasa dipakai ialah mobil berjenis Kijang Capsul ataupun bisa juga mobil Phanter.

Adapun rute perjalanan angkot ini ialah dimulai dari Ampera – Jl. Kapt Cek Syeh – Jl. Radial – Jl. Kapt Arivai – Jl. May Ruslan – Jl. Bambang Utoyo – Pasar Lemabang – melewati Palembang Indah Mall (PIM) mall

rute perjalanan angkot Palembang
rute perjalanan angkot Palembang

Angkot Jurusan Pasar – Tangga Buntung 

Anda harus ingat gan jangan sampai salah, mobil angkot ini bewarna Coklat. Biasanya mobil angkot yang dipakai ialah mobil Kijang Capsul terkadang juga bisa mobil Phanter.

Adapun rute perjalanan dari angkot ini ialah Jembatan Ampera – Jl Merdeka – SMP 1 – Jl Ki Ronggo Wiro sentiko – JL Ki gede Ing Lautan – Terminal Tangga Buntung

rute perjalanan angkot Palembang
rute perjalanan angkot Palembang

Angkot Jurusan Ampera – Kertapati 

Mobil angkotnya bewarna kuning. Dengan jenis mobil Mitsubishi L-300  atau Suzuki Carry 1,5.

Adapun rute perjalanannya ialah dimulai dari jembatan Ampera – Jl Ryacudu – Jl A Yani – Jl KH Wahid Hasyim – Pasar Kertapati

rute perjalanan angkot Palembang
rute perjalanan angkot Palembang

Angkot Jurusan Ampera – Bukit Besar

Mobil angkot ini bewarna biru dengan Jenis mobil Angkot ini ialah Kijang Capsul  atau pun mobil Phanter.

Adapun daerah yang dilewati dimulai dari Jembatan Ampera – Jl Merdeka – Jl Tasik – Jl Jaksa Agung R Suprapto – JL Sri jayanegara – Bukit Siguntang

rute perjalanan angkot Palembang
rute perjalanan angkot Palembang

Angkot Jurusan Ampera – Plaju 

Angkot jurusan ini menggunakan mobil bewarna Merah – Putih jangan sampai salahnya terkadang ada juga angkot merah lainnya yang ke KM5 tadi. Mobilnya ialah berjenis Mitsubishi L-300 atau mobil Suzuki Carry 1,5.

Adapun rute perjalanan angkot ini meliputi : Plaju (Depan Komperta) – Jl. DI. Panjaitan – Jl A Yani – Jl Ryacudu – Jembatan Ampera


Itulah beberapa rute perjalanan dari angkot yang ada di Kota Palembang sesuai dengan jurusan ke daerah masing-masing.

Tips Naik Angkot Di Palembang

Namun demikian, popularitas angkot dan bus kota sudah menurun, apalagi beberapa tindak kriminalitas sering terjadi di dalamnya, belum lagi aksi ugal-ugalan para supir yang mengejar setoran, bahkan yang sekarang mulai tergeser dengan adanya ojek Online ataupun taksi online (Gocar). Nah, untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan di jalan, alangkah lebih baiknya kalian juga memperhatikan tips berikut ini:
1. Jangan menggunakan perhiasan yang menyolok, karena hal tersebut tentu akan mengundang perhatian orang untuk berbuat jahat. Karena kejahatan bukan hanya berawal dari kesempatan akan tetapi juga berawal dari korban itu sendiri yang pamer.
2. Perhatikan dan jagalah barang bawaan anda, ketika anda akan turun angkot periksa dulu kalau ada yang tertinggal. Kalau sampai ada yang tinggal kan anda juga yang bakalan repot, guys.
3. Gunakanlah angkot yang tidak ugal-ugalan. Kalau kalian sudah merasa tidak nyaman segera turun dan catat nomor platnya, supaya suatu saat jika akan menaiki angkot dan bertemu angkot yang sama kalian bisa mengantisipasi. Lihat juga jumlah penumpang nya jika sudah penuh dan sesak jangan dinaiki lagi. Untuk wanita yang sendirian silakan naik angkot yang memiliki beberapa penumpang janganlah menaiki angkot yang hanya 1 penumpang ataupun bahkan tidak ada penumpang karena akan membahaya kan diri anda sendiri nantinya.
4. Jangan lupa untuk berdoa, semoga aman selama dalam perjalanan dan tiba dengan selamat di tempat tujuan.
5. Jika kesasar atau salah jurusan silakan kembali menaiki angkot ke arah Ampera dan Baru lah Kemudian Memilih Angkot sesuai dengan jurusan Anda.
jika anda lagi berada diPalembang atau akan berkunjung ke Palembang dan lagi lapar pada saat malam hari saya ada rekomendasi tempat makan nih di Pecel Lele 7 Bersaudara Tempatnya diPlaju

Post a Comment for "Rute Perjalanan Angkot Palembang terbaru 2020"