Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara masuk Event warriors path Codm beserta hadiah Fraksinya

Cara masuk Event warriors path Codm beserta hadiah Fraksinya

Season 3 — Tokyo Escape kini tayang di Call of Duty®: Mobile , dan inilah saatnya untuk menunjukkan sisi siapa Anda sebenarnya. Selamat datang di acara unggulan Jalan Prajurit, ujian kekuatan antara dua faksi yang bersaing untuk wilayah baru.

Cara masuk Event warriors path Codm beserta hadiah Fraksinya

Selain konten baru seperti Oasis dan peta Multiplayer Pesisir, PP19 Bizon, kelebihan Overclock, dan lainnya di Musim 3, acara Warrior's Path menawarkan pemain kesempatan untuk bertempur untuk mendapatkan hak dan hadiah yang membanggakan.

Cara masuk dan memenangkan event warriors path

Mulailah perjalanan Anda di Warrior's Path di menu Events dan tetapkan kesetiaan Anda: Maukah Anda bergabung dengan para pahlawan UAC atau penjahat dari Five Knights? Setelah Anda berkomitmen pada sebuah faksi, inilah saatnya untuk mulai memperoleh tanah baru.



Ada 15 wilayah secara keseluruhan, tetapi hanya satu wilayah yang tersedia dalam satu waktu untuk jangka waktu 24 jam. Selesaikan tugas yang berbeda untuk setiap wilayah untuk mendapatkan poin menuju penangkapannya. Faksi dengan poin terbanyak di akhir periode 24 jam memenangkan wilayah itu.


Buka kunci dan lengkapi senjata Porcelain Yakuza yang ada di Blade dan Blossom Draw untuk meningkatkan 50% poin yang Anda peroleh dari pertempuran.


Hadiah Event Warrior of path Codm

Cara masuk Event warriors path Codm beserta hadiah Fraksinya


Setiap faksi menawarkan hadiahnya sendiri karena mencapai pencapaian yang berbeda di sepanjang acara, jadi pilihlah dengan bijak.

Bergabunglah dengan UAC untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan senjata dan skin operator dari seri Koalisi, serta Epic Man-O-War - UAC Blueprint dan UAC Charm.


Bergabunglah dengan Five Knights untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan senjata dan skin operator dari seri Knighted, selain Man-O-War - Cetak Biru Lima Ksatria dan Pesona Lima Ksatria.


Terlepas dari faksi, kontributor terbesar akan mendapatkan hadiah papan peringkat seperti Kartu Panggilan Legendaris - Kekuatan Baik dan Jahat dan Chicom - Cetak Biru Demon Fury, serta senjata dari seri Skala Samping dan bingkai Pasukan.


Ada delapan hadiah Epik di semua dan satu Kartu Panggilan Legendaris, di samping 10+ kamuflase senjata Langka, karakter, dan banyak lagi.

Post a Comment for "Cara masuk Event warriors path Codm beserta hadiah Fraksinya"