Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

7 Langkah Mengatasi Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite

7 Langkah Mengatasi Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite
7 Langkah Mengatasi Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite

Pada sejumlah kasus, sebagian pengguna mengalami kesalahan bukan pengguna baru Tiktok Lite ketika akan memasukan kode referal atau kode undangan pada aplikasi ini.

Hal ini menyebabkan pengguna tersebut tidak mendapatkan 100000 poin pertama yang setara dengan Rp 10 ribu yang dapat langsung dicairkan serta tidak dapat membantu teman yang mengundannya.

kesalahan bukan pengguna baru Tiktok Lite ini diakibatkan karena kamu pernah memasang atau telah login akun pada aplikasi Tiktok versi biasa di perangkat kamu.

Sehingga sistem telah mendeteksi jika kamu bukanlah pengguna baru. Namun tenang saja, walaupun demikian, kamu masih dapat mengundang orang lain menggunakan kode referal kamu.

Langkah atasai Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite

1. Klik tombol Saya yang ada di pojok kanan bawah, selanjutnya Anda bisa menekan tombol titik tiga yang ada di pojok kanan atas.

2. Selanjutnya Anda bisa menekan tombol Bersihkan cache terlebih dulu, lalu tekan tombol Keluar untuk logout dari TikTok Lite.

3. Keluar dari aplikasi TikTok Lite Anda, lalu Anda bisa masuk ke Setting atau Pengaturan.

4. Masuk ke pengaturan Kelola Aplikasi, klik aplikasi TikTok Lite lalu klik Penyimpanan.

5. Klik tombol Hapus Data, lalu Anda bisa pilih Hapus Semua Data dan klik Oke.

6. Buka lagi aplikasi TikTok Lite Anda, lalu Anda bisa login menggunakan akun TikTok biasa Anda yang pertama kali Anda daftarkan.

7. Jika masih saja anda hapus Tiktok Lite anda dulu kemudian anda mendaptar lagi dengan akun baru.

Untuk mengetes apakah sudah berhasil atau belum anda dapat memasukkan kode undangan Tiktok Lite dari saya ini A5263737749 

Post a Comment for "7 Langkah Mengatasi Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite"