Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Embung Puri Idaman Desa Purwosari Kecamatan Belitang II Kabupaten Oku Timur

Wisata Embung Puri Idaman Desa Purwosari Kecamatan Belitang II Kabupaten Oku Timur 
Embung Puri Idaman Desa Purwosari Kecamatan Belitang II Kabupaten Oku Timur

Berlibur ke alam memang selalu menyenangkan, apalagi jika dilakukan di tempat yang menyuguhkan keindahan alam yang memukau. Salah satu tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di Kabupaten OKU Timur adalah Embung Puri Idaman di Desa Purwosari, Kecamatan Belitang II. 

Wisata alam yang dikonsep dengan baik ini menawarkan berbagai macam aktivitas menarik yang cocok untuk semua kalangan, terutama bagi keluarga yang ingin bersantai dan menikmati suasana alam yang asri. 

Mulai dari kolam renang dan tempat bermain bagi anak-anak, hingga speedboat yang bisa mengantar kamu mengelilingi lokasi dan menikmati keindahan Embung Puri Idaman yang menakjubkan. 

Tak hanya itu, di Embung Puri Idaman kamu juga bisa menikmati spot-spot foto yang instagramable dan menarik. Berbagai macam sudut dan latar belakang yang unik dan menarik tersedia di tempat ini, sehingga cocok untuk dijadikan tempat bersantai dan berfoto dengan keluarga atau teman-temanmu. Pastinya, momen berliburmu di Embung Puri Idaman akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Embung Puri Idaman, tempat ini mudah diakses karena letaknya yang strategis.

Kamu juga tak perlu khawatir dengan biaya masuk yang terjangkau, Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa menikmati berbagai macam fasilitas dan keindahan alam yang memukau di Embung Puri Idaman.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Embung Puri Idaman di Desa Purwosari, Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur. Dapatkan pengalaman berlibur yang tak terlupakan dan kenangan indah bersama keluarga atau teman-temanmu di tempat wisata yang memukau ini.


Post a Comment for "Embung Puri Idaman Desa Purwosari Kecamatan Belitang II Kabupaten Oku Timur "