Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 bagian tubuh jika disempot kan parfum membuatwanginya tahan lama

6 bagian tubuh jika disempot kan parfum membuat wanginya tahan lama

https://suara1996.blogspot.co.id



Parfum bermerek dengan harga mahal memang mampu menjaga aroma tahan lama, tetapi ada cara agar parfum yang digunakan bisa tahan lebih lama, seperti apa caranya?Caranya mudah, yakni hanya dengan mengetahui di mana Anda harus menyemprot parfum di tubuh. Lalu bagian mana dari tubuh yang mampu membuat Anda tetap wangi?

1. Rambut

Mungkin Anda terkejut mendengar rambut menjadi bagian yang mampu membuat parfum bisa tahan lama. Cara ini memang tidak banyak diketahui orang, tapi menjadi salah satu tempat paling efektif untuk menyemprotkan parfum. Alasannya, serat rambut mampu membuat aroma parfum tahan lama.Catatannya, jangan semprotkan langsung pada helaian rambut. Anda cukup semprotkan parfum ke sikat rambut dan biarkan aroma itu menyembur saat Anda menyisir.

2. Leher

Area di sekitar leher relatif lebih hangat daripada bagian tubuh lainnya. Hasil? Ini mengklasifikasikan sebagai titik nadi. Selain memastikan essensi berlangsung lama, penyemprotan parfum di leher akan memperkuat keharumannya tahan lama.

3. Siku


Kulit di siku Anda mendekati urat nadi. Itu membuat area tersebut menjadi harta karun untuk menyemprotkan parfum Anda.

4. Dada

Semprot saja parfum dari jarak 6-9 inci di area dada. Ini menjebak bau di antara tubuh dan pakaian Anda.

5. Atas telinga

Ketika harus memegang aroma parfum, kulit berminyak bekerja paling baik. Jika Anda memiliki kulit kering, kulit di atas telinga cukup berminyak. Semprotkan secara lurus untuk hasil yang tahan lama.

6. Pergelangan tangan

Hal yang paling umum dari aplikasi parfum adalah pergelangan tangan. Ini menjadi tempat yang bagus karena banyak vena di sini yang menghasilkan panas untuk meningkatkan bau parfum Anda.

Catatan lain, jangan sekali-kali menggosok keharuman parfum ke kulit Anda. Pasalnya gesekan itu dapat memecah molekulnya dan menghasilkan aroma yang menghambur lebih cepat. Artinya, aroma parfum akan cepat hilang.

Post a Comment for "6 bagian tubuh jika disempot kan parfum membuatwanginya tahan lama"