Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

ditantang susi, anies sandi


JAKARTA (Pos Kota) – Pasangan Gubernur-Wakil Gubernur DKI, Aneis Baswedan-Sandiaga Uno, menjawab tantangan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Tantangan ini terkait Danau Sunter yang diminta menjadi danau di Jenewa, Swiss.
“Insyaa Allah, satu-satu. Kita ingin danau-danau di Jakarta jadi jernih dan bersih. Nanti kita pilih salah satu yang bersih,” ujar Gunernur Anies di Balaikota DKI, Rabu (29/11/2017).
Tantangan menyulap danau di Jakarta seperti di jenewa, Swiss, ini disampaikan Menteri Susi dalam Forum Tahunan Bisnis dan HAM di Kantor Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) belum lama ini.
“Kami minta bantuan juga ke Bu Susi. Bantu bersihin perairan karena perairain kita itu, kemarin saya ke Pulau Seribu itu sampahnya luar biasa,” sambung Anies.
Gubernur ingin pemerintah pusat ikut membantu karena sampah di tempat itu bukan hanya dari Jakarta saja.
Mengenai tantangan Susi, Sandi Uno bersemangat berkomentar. “Tantangan saya terima, terima kasih Bu Susi sudah memberikan challenge. Kita sekarang mesti pikirin Danau Sunter, itu salah satunya Stadion BMW itu bersinggungan dengan Danau Sunter” ujarnya.
Sandi mengaku pernah naik kapal dari Kota Jenewa. Tapi perbandingan ukuran danau itu sangat jauh dengan Danau Sunter.
“Esensinya kita harus buat yg cantik di DKI. Terima Kasih Bu susi sudah membuat adrenalin kita terpacu, mudah-mudahan bisa bersama teman teman SDM dan instansi terkait akan buat plan” ucapnya. 
Sumber. Poskotanews.com

Post a Comment for "ditantang susi, anies sandi"