Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

jangan lewatkan mugen tsukoyomi atau gerhana bulan total di indonesia

Fenomena langka gerhana bulan total di indonesia

https://suara1996.blogspot.co.id
Gerhana bulan total di indonesia

Gerhana bulan total atau full blood  moon akan terjadi pada malam hari ini lebih tepatnya pada jam 22.00-00.00 WIB akan dapat dilihat di seluruh bagian wilayah indonesia ini merupakan fenomena yang sangat langka yang bahkan kemungkinannya untuk terjadi di tahun depan sangat kecil. Untuk itu jangan lewatkan kesempatam fenomena ini guy
s.

Fenomena gerhana bulan total menurut kacamata dunia islam

Dalam islam fenomena ini sudah sering terjadi dan di anggap lumrah, fenomena gerhana bulan total umat muslim di sunahkan melaksanakan sholat gerhana bulan dan berdoa kepada Allah SWT dan memohon ampunan kepadaNya.
untuk tata cara sholat gerhana dapat di lihat di video di bawah ini:


fenomena alam gerhana bulan total menurut ilmu pengetahuan

Fenomena alam gerhana bulan ini menurut ilmu pengetahuan yang di ketauhi manusia sekarang terjadi karena di mungkinkannya saat bumi berada dekat dengan matahari dsn bulan atau l3bih tepatnya sejajar dengannya.
Semakin maju nya ilmu pengetahuan kita bahkan dapat mengetahui jauh-jauh hari mengenai akan terjadi suatu fenomena alam bahkan waktu terjadi dan lamanya fenomena ini berlangsung, untuk fenomena gerhana bulan total pada malam hari ini akan berlangsung antara satu sampai dengan dua jam jadi jangan di lewatkan kesempatan langka ini.

Dampak dari gerhana bulan total bagi keadaan bumi dan manusia

Biasanya suatu fenomena alam memiliki dampak terhadap bumi, di film mungkin anak anime sudah sangat mengetahui dampak dari gerhana bulan total ini, yups tidak salah lagi ini merupakan jurus terkuat dari para shinobi pemakai rinnegan sang madara uchia yang kita kenal mugen tsukoyomi. Kalian tau kan dampak dari mugen tsukoyomi ini bisa membuat semua orang terlelap di malam mimpi masing-masing sih, akan tetapi itu di film kan kalo di dunia nyata sendiri memang sedikit mirip tapi lebih ke membuat orang terbuai untuk melihat secara terhipnotis untuk menyia-yiakan kesempatan langka ini. Eits lanjutke dampak gerhana bulan total yang sebenarnya ya yang menyebabkan pasang surut air laut well jadi yang tinggal di sekitar pantai untuk lebih berhati-hatinya.
Untuk admin sendiri juga akan menyaksikan gerhana bulan total ini di kota palembang.

Gerhana bulan total di kota palembangfenomena alam yang sangat langka ini patut untuk kita lihat dan nantikan

4 comments for "jangan lewatkan mugen tsukoyomi atau gerhana bulan total di indonesia"

  1. iya gan... fenomena alam ini harus dilengkapi dengan ibadah (sholat gerhana) agar semakin menguatkan iman

    ReplyDelete
  2. Terimaksih informasinya gan! siap2 begadang buat liat.. hehe ^^

    ReplyDelete