Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

JADWAL KEBERANGKATAN DAN RUTE PERJALANAN DAMRI SEKAYU MUBA SERTA HARGA TIKETNYA

JADWAL KEBERANGKATAN DAN RUTE PERJALANAN DAMRI SEKAYU MUBA SERTA HARGA TIKETNYA
JADWAL KEBERANGKATAN DAN RUTE PERJALANAN DAMRI SEKAYU MUBA SERTA HARGA TIKETNYA

Senin 12 November 2018 Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin bersama dengan Kadishub Muba Pathi Riduan dan Maneger Usaha Perum Damri Cabang Palembang  secara resmi melakukan launching Bus Damri Palembang – Sekayu yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Muba Sendiri. Tentu saja hal ini disambut warga serasan sekate ini dengan antusias terlebih lagi harganya lebih murah.


Tujuan dari diadakannya damri palembang sekayu ialah untuk mempermudah transportasi darat dari sekayu ke kota palembang maupun sebaliknya, selain itu kendaraan damri sekayu ini juga terkoneksi dengan stasiun ligt rail transit (LRT) jadi nantinya penumpang dapat langsung stop di stasiun LRT untuk berkeliling kota palembang.

Jumlah armada bus damri sekayu

Pada peresmiannya tahap awal ini armada damri sekayu yang dimiliki baru berjumlah 2 bus. Armada bus damri sekayu akan ditambah apabila masyarakat muba sangat antusias dalam menaiki transportasi umum ini. Jika antusias warga tinggi nantinya jumlah armada bus dapat ditambah maksimalnya 10 bus.

Fasilitas bus damri sekayu

Fasilitas yang dimiliki oleh bus damri sekayu ini sama hal dengan bus damri yang berada dikabupaten lain di sumatera selatan. Bus damri ini memiliki ac, musik, dan lain sebagainya.

Harga tiket bus damri sekayu

Untuk sementara ini tiket yang dipakai masih menggunakan sistem manual dengan harga yang jauh lebih murah yakni hanya 30 ribu Rupiah untuk satu orang penumpang. Namun demikian dikemudian hari nantinya damri sekayu juga akan menerapkan sistem e-money ssebagaimana damri mahasiswa unsri indralaya.

Rute Perjalanan Damri Musi Banyuasin sekayu

Untuk saat ini yang admin ketauhi bahwasanya rute perjalanan damri muba sekayu ini dimulai dari kota sekayu lebih tepatnya di terminal Randik dan berakhir di kota palembang di km 5, km 9 atau pun diterminal alang-alang lebar. Begitu juga sebaliknya.

Jadwal keberangkatan damri MUBA Sekayu – Palembang

Damri dari sekayu dimulai dari jam 06.00 WIB dan sore hari pada pukul 16.00 WIB sedangkan untuk dari kota palembang pada pukul 05.00 WIB dan yang terakhir pukul 16.00 WIB.

Kontak damri Palembang

Di jalan kolonel h. Burlian km 9 karya baru alang-alang lebar, kota palembang.



2 comments for "JADWAL KEBERANGKATAN DAN RUTE PERJALANAN DAMRI SEKAYU MUBA SERTA HARGA TIKETNYA"

  1. Kira kira lewat pangklan balai jam.brp ya mau naek damri nih

    ReplyDelete
  2. Maaf pak/Bu jam berapa bus DAMRI Palembang Sekayu berangkat terakhir hari ini mkasih

    ReplyDelete