Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU


25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

provinsi lampung selain terkenal akan wisata alamnya juga menyimpan banyak sekali tempat menarik yang sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga. baik itu tempat wisata maupun resto dan bahkan cafe yang ada di lampung ini sangat menarik untuk anda kunjungi. sebut saja salah satunya owl cafe yang mempunyai keunikkan sendiri serta populer di kalangan kaula muda.
oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cafe di lampung yang menarik untuk dikunjungi hits, instagramble serta unik dan harga makanannya relatif murah.

CAFE DI LAMPUNG YANG MENARIK PERHATIAN

Berikut ini adalah beberapa tempat cafe di lampung yang sangat cocok untuk anda bersantai bersama pasangan, keluarga, komunitas yang harga makanannnya relatif murah masih terjangkau bagi anda pelajar maupun mahasiswa.

1. Liep's Cafe
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Liep’s Cafe adalah tempat nongkrong yang terlihat mentereng. Namun tunggu dulu, bagian dalamnya ternyata jauh lebih berkelas. Dengan interior modern tak ketinggalan dengan sentuhan taman dan tumbuhan hijau, membuat Liep’s Cafe benar-benar terlihat nyaman. Menu juga demikian, kamu bisa mencicipi berbagai hidangan Barat seperti Steak di tempat yang lokasinya ada di  Wolter Monginsidi no.33 Tanjung Karang Bandar Lampung. Untuk pemesanan kamu bisa melihat kontaknya di akun Instagram @liepscafe.
Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No.33, Gotong Royong, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung.

2. PAVILION Resto & Cafe
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Pavilion Resto & Cafe terbentuk dengan ide awal sebagai tempat hangout bersama teman dan keluarga. “Tidak ada pemikiran lain yang muluk-muluk. Yang penting untuk memulai sesuatu tidak harus sempurna di awal”, ujar Arie Nanda Djausal sebagai salah satu pendiri. Arie berkolaborasi dengan Mayang Djausal dan Khani Suryajaya Sutiono dalam menciptakan Pavilion resto & Cafe ini. Ketiga owner Pavilion Resto & Cafe ini aktif dalam berbagai komunitas dan ingin menjadikan tempat yang mereka bangun ini untuk tempat hangout kumpul bersama.
Dengan luas 2000 meter persegi, Pavilion Resto & Cafe ini benar-benar memberikan suasana yang sesuai untuk kumpul bersama keluarga, teman ataupun pasangan. Pavilion Resto & Cafe mempunyai kapasitas 140 kursi dan maksimum 300 orang. Bisa melakukan reservasi terlebih dahulu jika ingin melakukan suatu event khusus bersama. Selain memiliki chef sendiri untuk menu andalan Pavilion Resto & Cafe ini bekerjasama dengan 5 tenant yang memiliki menu terbaiknya sendiri.
Sajian unggulan dari Pavilion Resto & Cafe ini adalah Fire Ribs yang menurut menunya itu adalah daging iga sapi seberat 200gr yang disajikan dengan smokey island sauce ala Pavilion Resto & Cafe, kentang goreng dan salad. Iga sapinya diolah dengan sangat baik, empuknya pas, mudah dipotong dan smokey island saucenya unik seperti gabungan rasa barbeque dan keju didalamnya. Perpaduan smoke island sauce dan iga sapinya menyatu ketika dimakan.
Alamat: Jl. KH. Ahmad Dahlan No.74, Pahoman, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

3. De' Rosse Resto & Cafe
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Dari luar Cafe De Rosse Bandar Lampung terlihat biasa saja. Malah kesan pertama seperti warung seafood karena ada tulisan Tuan Crab yang menguatkan.  Baru saat melangkah ke dalam terasa bahwa ini bukan sekedar resto seafood melainkan juga sebuah Cafe berinterior klasik moderen.  Situasi lebih mencerahkan karena kami disambut Ale penggiat kuliner Lampung dengan akun Instagram ribuan followe di @kuliner_lampung. Ya di siang yang cukup terik  kami dibawa Ale menjelajah rasa dalam Cafe de Rosse. Tak hanya makanan utama seperti seafood tapi juga cemilan roti dan aneka minuman yang menggoda.
Interior Klasik Moderen Cafe De’ Rosse Bandar Lampung
Ngomong-ngomong bagian dalam Cafe De’ Rosse Bandar Lampung yang dua lantai ini memang luar biasa cantiknya.  Interiors classic modern mereka diterjemahkan pada penggunaan unsur kayu, doodle dan warna-warni ceria
Pemilihan interior Cafe de Rosse Bandar Lampung melewati pemikiran yang panjang. Karena makan di kafe sekarang tidak cukup hanya dengan menu enak dan bervariasi. Pelanggan cafe masa kini punya kebutuhan lain dalam memantapkan eksistensi mereka. Selain menikmati makanan yang tersaji merek butuh latar belakang cantik untuk foto-foto yang sedap dilihat.
Dan perlu digaris bawahi, sekalipun rancangan interior terlihat sangat muda tapi Cafe de Rosse mengisi segala segmen: Anak muda maupun keluarga.
Di muka sudah disinggung bahwa Cafe De Rosse Bandar Lampung membuka segmen spesialisasi dalam hidangan kepiting. Pemakaian nama Tuan Crab mungkin mengacu pada Raja Kepiting yang sudah eksis di mana-mana. Yang jelas memudahkan pelanggan  tersedia rancangan menu kuliner  yang bisa dinikmati sampai sembilan orang lewat pembagian paket 1 sampai 3.
Dengan racikan rempah-rempah nusantara “cita rasa” jadi top unggulan di sini.
Alamat: Jl. Hos Cokroaminoto No.78, Enggal, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

4. El's Coffee House
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Di Lampung, salah satu pusat nongkrong yang menjadikan produk kopi sebagai unggulannya adalah El's Coffee. Di sini setidaknya 15 varian kopi (arabika/robusta) Nusantara tersedia. Mulai dari kopi Aceh Gayo, Takengon, Lanang, Lampung, Gunung Kerinci, Kintamani, Toraja, Flores Bajawa, Gunung Ijen, Pagar Alam, hingga kopi Wamena.
Alamat: Jl. Salim Batubara No.134 A, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung.

5. Wood Stairs Cafe
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Ada satu tempat kuliner di Bandar Lampung yang menghadirkan nuansa sangat berbeda dari tempat yang ada.
Namanya Wood Stairs Cafe di Jalan Urip Sumoharjo No 117 Way Halim, Bandar Lampung.
Tempat nongkrong yang mengusung konsep wooden style ini dari segi tampilan menonjolkan unsur kayu, mulai dari bangunan, tata ruang, hingga aksesoris pendukungnya yang mayoritas menggunakan bahan kayu.
Lebih lagi menunya menyesuaikan selera dan style konsumen yang berbeda satu dengan lainnya. Misalnya kami punya main room yang luas, bar club (private) kapasitas 50 orang, VIP lounge, terrace view outdoor, coffe bar, tungku pizza, dan lainnnya.
Sebagai fasilitas pendukung, lokasi parkir luas, WiFi, tv cable, spot-spot entertainment, ruang private, mini game, serta FDA atau sistem pemesanan menu menggunakan alat yang terhubung langsung ke dapur produksi. Bisa dibilang, Wood Stairs adalah tempat nogkrong yang serba komplit.
Alamat: Jl. Urip Sumoharjo No.204, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

6. Owl Cafe
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Makan aja kurang seru. Apalagi jika kamu datang bersama keluarga atau teman-teman, pasti ingin selalu seru-seruan kan? Agar tidak cepat bosan, kamu bisa menikmati makanan sambil bermain lho. Tempat yang mendukung untuk itu di Lampung adalah Cafe Owl. Sambil menunggu pesanan, kamu bisa bermain Uni dan lain sebagainya. Biar nggak makin penasaran, langsung saja datang ke Ruko Sultan Agung No. 9 Simpang PKOR, Bandar Lampung. Kamu juga bisa mengintip menunya di akun Instagram @owl_cafe_bandarlampung.
Alamat: Ruko Sentral Niaga, Jl. Sultan Agung, Perumnas Way Halim, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

7. Kuliner Mak Hera by Granny's Nest
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Yang satu ini paling pas buat kaum hawa, tapi cowok juga bisa kok seru-seruan dan makan enak di Cafe Granny’s Nest. Saat masuk ke cafenya, kamu akan melihat pernak-pernik yang manis dan didominasi oleh warna cerah seperti putih dan pink. Granny’s Nest Cafe menyuguhkan menu andalan seperti ice cream lho. Kamu bisa menggoyang lidahmu dan merasakan menunya dengan datang langsung ke alamat Pulau Sebuku No.9, Antasari, Bandar Lampung. Informasi lebih lanjut tersedia di akun Instagram @grannysnest.
Alamat: No.9, Jalan Pulau Sebuku, Antasari, Bandar Lampung, Tanjung Baru, Tj. Baru, Kedamaian, Lampung.

8. The Corner
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Jika Anda penggemar steak, coba steak yang satu ini, Grilled Tuna Steak dan Norwegian Salmon. Dari namanya sudah jelas berasal dari ikan salmon Norwegia. Makanan favorit di The Corner Cafe ini sangat sayang jika dilewatkan.
The Corner Cafe yang berada di Jalan Prof M Yamin, No 26 Rawa laut, Pahoman Bandar Lampung mengusung suasana kolonial Eropa lewat sentuhan desain apik dengan lukisan interior di setiap sudutnya.
Mengusung tempat yang mewah The Corner Cafe memiliki 3 ruangan utama, yakni outdoor, indoor dan VIP. Sementara untuk ruangan VIP harus reservasi terlebih dahulu.
Untuk menu lainnya adalah Pasta Bakar mie yang dicampur dengan teri medan dan daun tangkil melinjo, jamur menu di the Corner memang mengusung menu Asian Fusionq.
Dan ada juga  makanan khas jepang Kacang edamae    yang telah dibumbui bawang putih dan aneka bumbu lainya yang enak untuk cemilan.
Untuk bahan daging dan ikan the corner tidak tanggung tanggung, mereka mendatangkan langsung bahan bahanya dari Nurwegia sepeti Salmon. Kotfreis dari Alaska.Trupfle jamur yaitu Jamur paling mahal yang di datangkan dari Itali.
Alamat: Jl. Prof. M. Yamin No.26, Rw. Laut, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

9. Perut Bulat Cafe dan Resto
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Siapa saja bisa jadi anak hits, bahkan untuk kamu yang uangnya pas-pasan. Pilih saja tempat nongkrong yang murah meriah, tapi menyuguhkan menu yang mantap dan tempat yang nyaman buat kumpul bareng teman-teman. Salah satunya adalah Cafe Perut Bulat, namanya saja sudah unik, dalamnya pasti juga nggak kalah. Cafe yang terletak di Jln. ZA Pagar Alam No. 8 (sebrang museum Lampung) tersebut, cocok banget dipesan sebagai tempat merayakan ulang tahun dan sebagainya. Untuk menunya, kamu bisa lihat langsung di akun Instagram @perutbulatcaferesto.

10. Galleria cafe
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

MIE instan yang umumnya dikonsumsi anak kost, ternyata kini menjadi menu andalan di beberapa tempat kuliner. Misalnya, di Galleria Cafe.
Cafe yang berada di Jalan ZA Pagar Alam, Kota Bandarlampung, tepatnya di lantai empat Galleria Shop, menyajikan berbagai menu yang berbahan dasar mie instan.
Untuk menu andalannya, Galleria Cafe menyediakan Indomie Sharing. Sesuai namanya, menu tersebut berbahan dasar indomie, yang dipadukan dengan telur dan bumbu yang terbuat dari rempah-rempah.
Satu porsi Indomie Sharing, bisa dinikmati oleh lima orang sekaligus. Sehingga, pengunjung dapat menikmati kebersamaan saat menyantap makanan.
Untuk harganya pun cukup terjangkau, yakni antara Rp55 ribu sampai Rp112ribu. Murah bukan? Harga tersebut untuk Indomie Sharing.
Sedangkan, bagi yang ingin menikmati sendiri juga bisa. Harganya pun lebih murah, mulai dari Rp5 ribu sampai Rp25 ribu. Tergantung pesanan, dan selera masing-masing.
Tidak hanya mie instan, cafe yang buka pukul 16.00 WIB hingga 23.00 WIB tersebut, juga menyajikan berbagai menu nasi goreng dan makanan ringan. Seperti, roti bakar dan pisang bakar dengan berbagai taburan diatasnya.
Alamat: Jl. ZA. Pagar Alam No.3A, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung.

11. deARTe Cafe
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Nama De Arte Cafe mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Bandar Lampung. Soalnya kafe ini memang sudah lama ada.
Kafe yang berlokasi di Jalan Singosari 21 Bandar Lampung ini menyajikan berbagai menu ringan yang nikmat. Pengunjung juga bisa menikmati suasana rileks di sekitaran kafe yang disetting bernuansa art (seni).
Salah satu menu andalan di kafe ini adalah Baked Potato With Bolognise Sauce. Makanan ringan ini berbahan dasar kentang organik dipadu dengan saus Bolognise, sehingga rasa yang didapat campuran
rasa kentang manis dan merupakan kombinasi tepat untuk pengganti nasi
Satu porsi Baked Potato With Bolognise Sauce bisa untuk dinikmati dua orang dengan harga Rp 25 ribu.
Alamat: Jl. Singosari No.21, Enggal, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

12. The Magnolia Floral Cafe
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Menyantap makanan sembari memandangi indahnya bunga. Kedua hal itu bisa DIdapatkan di The Magnolia Floral Café.
Salah satu kafe di Lampung'>Bandar Lampung yang berdiri sejak Juni 2016 lalu ini mengusung konsep interior yang sangat apik dengan hiasan bunga-bunga yang tersusun cantik di setiap sudut ruangan.
Tak salah jika mengunjunginya saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Rawa Laut, Lampung'>Bandar Lampung.
Berawal dari kegemaran sang pemilik pada dunia kuliner dan desain, sehingga tercetuslah untuk membuka usaha kuliner dengan konsep ritel florist/home decor sebagai ciri khas dari kafe miliknya.
Selain menyajikan makanan lezat, bunga-bunga yang terpampang indah di sini juga dapat dibeli, tentunya dengan harga yang terjangkau.
Tak hanya bunga artificial tapi bunga hidup pun dapat didapatkan.
Untuk minumannya, ada iced lemon tea, iced ychee tea, iced apple tea ced latte, iced black coffee, iced cappuccino, red and yellow slush blackcurrant fizz dan mineral water.
Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.108, Rw. Laut, Kec. Tj. Karang Tim., Kota Bandar Lampung, Lampung.

13. Wiseman Coffee House
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Di sisi interiornya, terdapat ruang VIP, meeting room, garden, open kitchen, bar, hingga ruangan bertema barber shop.
Bagi penghobi kopi, Wiseman Cafe adalah pilihan tempat yang tepat. Di mana, konsumen akan disuguhi aneka pilihan minuman kopi nusantara, yang dikemas dengan olahan manual maupun modern.
Tempatnya juga sangat romantis dan pastinya Instagram mebel banget nah buat kalian yang ingin mencari tempat nongkrong malam ini tepatnya pada tanggal 28 Maret 2018 Wisman Cafe akan mendatangkan artis ibukota yaitu band Naif yang akan menghibur pemuda-pemudi Kota Bandar Lampung mulai pukul 08.00 malam hingga selesai
Di sini, Anda bisa menikmati suasana bar modern, fasilitas hostspot area, garden(ruang terbuka), dan dihibur hiburan berupa live music akustic dan jazz. Penasaran, langsung saja ke Wiseman Cafe dan nikmati keseruannya.
Alamat: Jl. Way Rarem No.72, Pahoman, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung.

14. Wake Up Cafe and Car Wash
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Wake Up Cafe and Car Wash ini terdiri dari dua lantai. Siang itu mereka belum membuka area di lantai dua. Mungkin hanya pada malam hari, karena di siang nan terik, jarang ada yang mau duduk manja di meja berpayung. Panas euy!
Dekorasi dan interior dari Wake Up Cafe and Car Wash sangat-sangat menarik. Konsepnya modern minimalis dengan hiasan-hiasan yang membuat saya rajin menggunakan kamera. Ada beberapa foto mobil Volkswagen jaman dahulu juga, mungkin ownernya penggemar VW retro. Ditambah pilihan musik yang bagus, ini cafe benar-benar menjadi tempat yang nyaman dan asik buat kumpul bersama teman-teman. Oh iya, saya sempat melihat ada permainan UNO yang sepertinya juga bisa dipinjam untuk dimainkan pengunjung. Menarik! Untuk kopi, mungkin bisa saya bilang kalau Wake Up Cafe and Car Wash punya pilihan menu kopi yang cukup lengkap. Mulai dari single origin berbagai cara seduh dan juga minuman espresso-based baik panas atau es. Ada juga minuman frappe ala kedai kopi amerika yang terkenal itu. Untuk pecinta segala jenis minuman kopi, sepertinya enggak akan kehabisan pilihan.
Alamat: Jl. Gatot Subroto No.123, Pecoh Raya, Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung.

15. New Town Coffee
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Menghirup kopi sambil nyantai bersama teman maupun kerabat lain, memang asyik untuk sekadar menghabiskan waktu berlama-lama, karena tidak ada larangan bagi pemilik kafe.
Salah satunya New Town Coffe yang berlokasi di Jalan Jend. Ahmad Yani.
Ngopi dan ngobrol serta bercanda di tempat yang disediakan sedemikian rupa menjadi pilihan para pelajar maupun anak muda di masa kini.
Selain kopi yang menjadi menu favorit, ada juga ayam goreng Singapura, yang disajikan berwarna merah dengan bumbu rempah khas yang begitu terasa.
Dengan pelengkap ayam ini ditambahi dengan sambal khas nusantara yang dipadukan citarasa Singapura.
Alamat: 35127, Jl. Jenderal Ahmad Yani No.1, Palapa, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung.

16. Nudi Eat Drink Leisure
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Eat Drink and Leisure. Itulah moto sekaligus konsep yang coba ditawarkan Nudi Bar and Resto, salah satu tempat nongkrong di Bandar Lampung.
Keberadaannya menambah sejumlah alternatif sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman atau orang terkasih.
Nudi Bar and Resto menawarkan pengalaman berbeda kepada pengunjung.
Nuansa Go Green, langsung disuguhkan di area lobi kedatangan.
Aneka tanaman hijau lengkap dengan gemericik air beserta segerombolan ikan mas yang bermain di dalam kolam membuat betah untuk berlama-lama.
Lalu menu apa yang menarik dari tempat nongkrong satu ini? Buat anda yang menyempatkan diri bertandang ke Nudi Cafe, nasi timbel bisa menjadi pilihan.
Nasi komplet khas masyarakat Sunda ini bisa jadi teman berbukan yang pas bagi anda.
Nasinya yang masih kemepul hangat dibungkus dengan daun pisang sehingga membuatnya sangat harum dan menggugah rasa.
Alamat: Jalan GATOT SUBROTO No.16, Pahoman, Engal, Pahoman, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

17. Flambojan Lampung
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Minum kopi kini sepertinya sudah menjadi bagian dari gaya hidup, berbagai cafe di Lampung kerap menonjolkan kopi sebagai menu unggulan.
Nah, ada yang sedikit berbeda, Flambojan Bean Leaf Sugar memiliki konsep retail away yang membebaskan konsumennya memilih biji kopi yang diinginkan. Berlokasi di Jalan Flamboyan A Pahoman, Bandar Lampung, tempat ngopi ini memang terbilang unik dan membuat kita penasaran. Pasalnya penikmat kopi bebas memilih jenis biji kopi yang akan diminum bahkan tersedia pula berbagai macam jenis bubuk kopi siap seduh dan bebas dibeli sesuai selera.
Adapun harga biji kopinya mulai dari Rp3 ribu-Rp15 ribu/ 50 gram. Sedangkan untuk jasa seduh berkisar mulai Rp5 ribu - Rp40 ribu. Konsep baru ini patut diapresiasi,
Interior yang ditawarkan pun cukup menarik, bangunan bergaya eropa yang sedang hype diterapkan Hendra sebagai daya tarik dan memberikan kenyamanan kepada penikmat kopi di Lampung. Barista di kedai ini sudah dijamin profesional dengan menekankan berbagai metode seduh diantaranya tubruk, vietnam dip, french press, v60, syphon 2 cup hingga syphon 4 cup.
Alamat: A tanjung karang pusat, Jl. Flamboyan, Enggal, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

18. D' Prospere Cafe
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Kafe D'Prospere telah meluncurkan menu terbaru berupa satai dengan beragam varian isi bertajuk Mr BBQ Lampung. Mr BBQ Lampung disajikan dalam bentuk satai dengan beragam varian isi, antara lain seafood, sayur, dan daging ayam serta sapi. Menu tersebut ditawarkan dengan harga yang terjangkau sesuai pilihan dari warna tusuk satai. Untuk warna hijau hanya Rp2.000, warna polos Rp3.000, merah Rp4.000, dan hitam Rp5.000.
Alamat: Jl. Gajah Mada No.58A, Kota Baru, Kec. Tj. Karang Tim., Kota Bandar Lampung, Lampung.

19. Tammy Cafe - Chocolate & Pastry
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Hari Valentine identik dengan pemberian bunga atau cokelat kepada seseorang yang spesial sebagai tanda sayang. Nah, jika kamu sudah ada orang tersayang spesial yang akan diberikan cokelat, datang saya ke Tammy Cafe.
Berada di Jalan Gajah Mada B1 Nomor 4, Tammy Cafe menyediakan beraneka ragam cokelat. Selain rasanya yang lezat, cokelat disini juga unik-unik. Ada yang berbentuk sepatu high heels, domba, angsa, buah-buahan, dan banyak bentuk menarik yang dikreasikan oleh owner Farida Aryanti bersama karyawannya.
Atau jika kamu ingin memesan dalam bentuk khusus, semua itu bisa dilakukan di Tammy Cafe. Jika tingkat kesulitan tak terlalu rumit, tak perlu waktu lama, pesanan bisa ditunggu. Namun, jika agak sulit, pemesanan disarankan H-1 sebelum diambil. "Tergantung tingkat kesulitan.
Harga kue di cafe khusus cokelat ini pun cukup terjangkau. Mulai dari Rp4 ribu hingga Rp95 ribu, kamu sudah bisa memilih cokelat yang akan diberikan kepada orang terkasih. Pemesanan pun bisa dikreasikan dengan diberi ucapan atau aksesoris.
Cokelat di Tammy Cafe pun terbilang awet. Jika bahan full cokelat, bisa tahan sampau tiga bulan. Sementara, jika dicampur dengan cake, bisa tahan sampai dua minggu.
Alamat: Ruko Taman Gading Jaya B1/4, Jl. Gajah Mada, Kota Baru, Kec. Tj. Karang Tim., Kota Bandar Lampung, Lampung.

20. Kafe Diggers
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Selain Lieps Cafe, masih ada beberapa cafe hits di Bandar Lampung lainnya. Salah satu cafe romantis di Bandar Lampung yang masih bertahan sampai sekarang adalah Waroeng Diggers, dengan menu western dan nusantara, yang lokasinya tidak jauh dari LPMP Lampung. Tempat makan di Lampung ini bisa menjadi salah satu alternatif buat kalian yang lagi nyari tempat dinner romantis di Bandar Lampung.
Waroeng Diggers, sebuah tempat wisata kuliner di Bandar Lampung yang mengusung konsep "Puncak Lampung" atau "Hollywood Lampung" memang punya keistimewaan tersendiri.
Berdiri di atas ketinggian tanah dengan kontur tanah miring, tempat ini disulap menjadi salah satu tempat wisata kuliner yang paling wajib dikunjungi saat liburan di Lampung.
Selain menyediakan menu yang rasanya pas di lidah, tempat makan enak di Lampung ini juga menyediakan panorama yang begitu indah, baik siang maupun malam hari.
Karena berada di ketinggian, kita dapat melihat pemandangan kota Bandar Lampung, terutama daerah Teluk dan sekitarnya, dari Cafe Diggers Bandar Lampung.
Favorit saat menikmati pemandangan Waroeng Diggers Lampung saat malam hari karena kelihatan benar cantiknya kerlap-kerlip lampu kota, seperti menikmati suasana kota Bandar Lampung dari Teropong Kota Bukit Sindy, atau Puncak Mas Lampung dan Muncak Tirtayasa.
Alamat: Kompleks Besi baja, Jl. Way Sungkai, Pahoman, Lampung, Kota Bandar Lampung, Lampung.

21. Movie Cafe & Resto Lampung
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Movie Cafe and Resto yang bisa jadi salah satu rujukan tempat nonkrong yang refresentatif di Kota Bandar Lampung.
Mengusung konsep terrace yang kental nuasana entertainnya, tempat kuliner ini berada di lantai satu Plaza Lotus atau di depan Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung.
sesuai namanya, di sini pengunjung bebas merequest film atau menyaksikan thriller film terbaru yang ditampilkan lewat big screen yang disediakan.
"Kebetulan owner kami produser sekaligus pemilik Rumah Hantu Indonesia. Saat membangun kafe ini, ia memang memfokuskan sisi entertainnya. Mulai dari movie, nobar, live musik, dan sebagainya. Pokoknya lengkap, mau nonton bareng bisa, live musik tiap malem ada, atau sekadar menikmati makanan dan minuman spesial juga bisa. Apalagi semua makanan dibanderol terjangkau dikisaran Rp 8.000-Rp 40 ribu perporsi," kata Riska.
Akibat interior ruangan yang mengarah tema semi outdoor atau terrace, makanya pengunjung bisa berinteraksi langsung ke dunia luar tanpa tersekat dinding.
Tak hanya itu saja, di sini juga dilengkapi mini bar, open kitchen, WiFi, panggung (stage), dan big screen.
Alamat: Jl. Raden Intan Plaza Lotus No.73 Lt.1 Enggal, Tanjung Karang, Central Tanjung Karang, Bandar Lampung City, Lampung.

22. ECLAT SKY GARDEN CAFE
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Eclat, dalam bahasa Italia, artinya bersinar. Ini sekelumit tentang sebuah kafe yang berada di lantai 6 hotel Grand Praba – Jl. Wolter Monginsidi 170 Pengajaran Bandarlampung.
Keren, itu kesan pertama. Karena Kafe yang diberi nama Eclat Café Sky Garden (ECSG) ini punya kelebihan dalam segi eksotisnya. Kafe ini berada seolah-olah di langit. Kafe ini juga dilengkapi dengan layar lebar yang memberikan kesan elegan. Dari kafe ini kita bisa memandang ke segala arah dengan pemandangan laut, gunung dan kota Bandarlampung. “Ini kita berada di lantai 6, jadi sekitar 40 meter lah tingginya,” kata Adi Prasetyo, yang mewakili pemilik kafe ini.
Kafe ini juga sering disebut dengan roof top, karena letaknya ada di atas atap dan terbuka. Memang memberikan kesan lain dalam segi posisi.
Alamat: C, 35212, Jl. Wolter Monginsidi No.170, Pengajaran, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung.

23. Cafè kiyo
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Siapa sangka di balik toko distro dan barber shop, tersembunyi tempat nongkrong yang bikin betah berlama-lama sambil menikmati kelezatan kopi.
Mengusung tema Tropical Japannese dengan nuansa ala pantai, pengunjung bisa menikmati suguhan aneka kuliner tradisional kreasi, kudapan, dan minuman kekinian.
Suasana nongkrong makin asyik dilengkapi jajaran kursi rotan atau kayu, meja berunsur fosil kayu, dan beratapkan langit (outdor).
Untuk mempertegas tema Tropical Japanase, mural ombak besar menggulung menghiasi dinding. Bagian dapur produksi kulinernya menggunakan unsur kayu, dikaloborasikan batangan bambu bulat, berikut susunan alang-alang (rumbia) sebagai atapnya. Meski begitu, tempat ini tetap dilengkapi fasilitas modern seperti audio musik dan wifi.
Marketing Kafe Kiyo, Rajib Abi Bakri, mengungkapkan secara keseluruhan kafenya mengangkat konsep natural dengan nuansa pantai yang kental. Di mana, tempat nongkrong dikonsep senyaman mungkin.
”Soal makanan, sejauh ini kami mengkreasikan sejumlah kuliner populer tradisional ke permukaan. Sebut saja di antaranya sate taichan, ayam telor asin, ayam geprek, camilan singkong, all varian rice bowl, camilan singkong, bakwan jagung, dan sebagainya. Minumannya, lebih mengangkat kopi,” kata Rajib, Sabtu (14/7/2018).
Khusus kopi, kata Rajib, kafenya sengaja mengkreasikan produk biji kopi nusantara. Khususnya produk lokal. Kopi asal Lampung Barat menjadi salah satu produk utama dalam pengolahan minuman istimewanya ini.
”Secara teknis, untuk menu kopi secara umum kami membaginya menjadi dua, yakni olahan hot dan ice. Termasuk roasting-nya, ada yang dikonsep modern dan tradisional. Terlepas dari itu, kami menggunakan bahan baku kopi berkualitas Lampung kelas satu,” ungkap Rajib.
Selain sajian kopi panas (hot), Kafe Kiyo mengemas aneka olahan kopi dingin (ice) yang cukup digandrungi pelanggannya. Di antara jenisnya, Ice Coffee Milk Kiyo menempati rangking pertama dari jenis menu minuman kopinya.
”Minuman ini adalah penggabungan dua unsur bahan baku berupa fresh milk, bongkahan es, dan olahan double shoot esspreso di bagian permukaannya. Tastenya, identik kental, manis, pahit khas kopi, dan beraroma segar esspreso,” katanya.
Bagi yang tidak ingin campuran fresh milk, pengunjung bisa memesan ice coffee original berupa campuran olahan double shoot esspreso dengan bongkahan es batunya. Cukup merogoh kocek Rp10 ribu, segelas kopi dingin siap tersaji di meja.
Alamat: Jl. Cut Nyak Dien, Palapa, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung.

24. Planet Ice Cream Dan Coffee
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

café ini menyajikan aneka macam ice cream dan beberapa jenis makanan bergaya western food pasta dan French fries
untuk harga cukup bersahabat berkisa dari Rp 15.000 sampai Rp100.000 tempat ini cuku rame di akhir pekan, tersedia indoor dengan air conditioner dan out door untuk yang ingin merokok. tempatny tidak besar tapi di sini tersedia live music yang cukup menghibur.
Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No.33, Gotong Royong, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung.

25. Hits Karaoke & Cafe
25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU

Hits Karaoke beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga jam 04.00 WIB.
Ruangan yang disediakan pun berbagai ukuran, mulai dari ukuran kecil, sedang, besar dan VIP.
Untuk ruangan kecil, dibanderol Rp150 ribu, ruangan sedang Rp250 ribu, ruangan besar Rp350 ribu dan VIP Rp500 ribu.
Semua itu harga untuk dua jam plus tambahan paket makanan.
Alamat: Jl. ZA. Pagar Alam, Rajabasa, RT 01, Kota Bandar Lampung, Lampung.
itulah dia beberapa rekomendasi tempat cafe yang unik hits instagramble terbaru yang ada di kota lampung. jika anda mempunyai rekomendasi cafe lainnya silakan anda tuliskan di kolom komentar nama dan deskripsi singkat cafe tersebut.

Post a Comment for "25 CAFE DI LAMPUNG ROMANTIS UNIK INSTAGRAMBLE HITS DAN MURAH TERBARU"