Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tutorial Desain Banner Spanduk HUT KE-75 RI INDONESIA MAJU Di Android PixelLab

Tutorial Desain Banner Spanduk HUT KE-75 RI INDONESIA MAJU Di Android PixelLab 17 Agustus 2020

Di artikel kali ini kita akan membuat poster atau banner hut ri ke 75 di android menggunakan aplikasi pixellab dengan cara yang sangat sederhana. membuat bingkai foto profil hut ri ke 75 untuk whatsap.
hut kemerdekaan ri yang ke 75 akan tiba, anda harus bergegas mempersiapkan acara acara peringatan hari bersejarah ini. salah satu persiapan yang cukup penting adalah membuat desain banner, poster, baliho, mmt, atau spanduk yang bagus baik untuk di pasang di instansi anda maupun anda jual.

Download Logo Resmi 17 Agustus 2020 Indonesia Maju

Pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemenseseg) telah meluncurkan Logo Resmi peringatan HUT ke-75 RI tahun ini.

Tutorial Desain Banner Spanduk HUT KE-75 RI INDONESIA MAJU Di Android PixelLab

Bentuk dasar dari Logo ini adalah Perisai, kemudian didalamnya terdiri garis yang hingga membentuk angka 75. Logo ini memang terinspirasi dari simbol perisai yang ada dalam Garuda Pancasila.

Selain angka 75 yang terlihat dalam logo tersebut, tema besar dalam perayaan kemerdekaan kali ini juga dihadirkan, yakni Indonesia Maju. Kemensesneg dalam surat edaran nomor B-456/M.Sesneg/ SeVTU.00.04/06/2020 menerangkan, penggunaan logo dan tema ini telah disempurnakan dengan adanya logo Bangga Buatan Indonesia
Indonesia Maju adalah sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebuah simbolisasi dari Indonesia yang mampu untuk memperkokoh Kedaulatan, Persatuan dan Kesatuan Indonesia.

Makna Logo HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Terinspirasi dari simbol perisai di dalam lambang Garuda Pancasila. Logo ini menggambarkan Indonesia sebagai negara yang mampu memperkokoh kedaulatan, menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Logo Kemerdekaan RI 75 tahun ini menyimbolkan arti dari kesetaraan dan pertumbuhan ekonomi untuk rakyat Indonesia dan progres nyata dalam bekerja untuk mempersembahkan hasil yang terbaik kepada semua rakyat Indonesia.

PANDUAN BUAT SPANDUK BANNER HUT RI 75 INDONESIA MAJU DI ANDROID

Berikut ini merupakan video panduan lengkap membuat banner dan spanduk 17 Agustus 2020 HUT RI ke 75.

Post a Comment for "Tutorial Desain Banner Spanduk HUT KE-75 RI INDONESIA MAJU Di Android PixelLab"