Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Makanan Terakhir Dari 10 Legenda Musik

Makanan Terakhir Dari 10 Legenda Musik

Makanan terakhir dari legenda musik seperti sandwich, permen, dan makanan laut.

Mungkin hanya kebetulan, tetapi mereka membuat menu makanan akhir yang menarik. Lihatlah makanan terakhir dari musisi terkenal yang ternyata sederhana.

Frank Sinatra: Sandwich Keju Panggang
Makanan Terakhir Dari 10 Legenda Musik

Pada 14 Mei 1998, penyanyi itu menjalani rutinitas hariannya dan makan sandwich keju panggang, meskipun dia tidak makan semuanya . Sinatra, yang kesehatannya menurun, mengalami serangan jantung pada hari itu dan meninggal di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles. 

Elvis Presley: Es Krim Dan Kue Kering
Makanan Terakhir Dari 10 Legenda Musik

Presley menghabiskan hari tanggal 15 Agustus 1977 bersama putrinya Lisa Marie di rumahnya di Graceland di Tennessee. Penyanyi, yang dikenal cenderung berlebihan , makan salah satu makanan favoritnya untuk makan malam malam itu - spageti dan bakso. Presley terjaga sepanjang malam dan meminta es krim dan kue sekitar jam 4 pagi. Dia dilaporkan disajikan empat sendok es krim dan enam kue chocolate chip.

John Lennon: Sandwich Daging Kornet
Makanan Terakhir Dari 10 Legenda Musik

Lennon ditembak dan dibunuh oleh Mark David Chapman di New York City pada tanggal 8 Desember 1980. Beberapa jam menjelang kematiannya, Lennon berhenti di Stage Deli untuk makan siang - yang menyajikan sandwich daging kornet dan teh panas. Dia kemudian pergi ke studio rekaman dan bekerja dengan Yoko Ono di lagu "Walking on Thin Ice.

Whitney Houston: Hamburger, Kentang Goreng, Dan Sandwich Kalkun
Makanan Terakhir Dari 10 Legenda Musik


Beberapa jam setelah kematian penyanyi Houston pada 11 Februari 2012 , sebuah foto bocor dari kamar Hotel Beverly Hilton tempat dia lewat. Foto itu menunjukkan apa yang diyakini sebagai makanan terakhir Houston, yang dia pesan dari layanan kamar pada hari sebelumnya.

Ada beberapa item di piring termasuk hamburger, kentang goreng, sandwich kalkun, champagne, dan bir.

Jimi Hendrix: Sandwich Salad Tuna
Makanan Terakhir Dari 10 Legenda Musik

Pacar Hendrix, Monika Dannemann, menjemput gitaris itu dari sebuah pesta di London pada malam 17 September 1970. Sekitar pukul 3 pagi pada tanggal 18, dia membuatkan keduanya  sandwich salad tuna .

Sekitar satu jam kemudian, Hendrix mengatakan dia tidak bisa tidur dan meminta obat tidur Dannemann. Menurut pernyataannya , dia tidak memberinya obat apa pun dan, ketika dia bangun keesokan paginya, Hendrix tampaknya telah tertidur sendiri. 

Dia masih tertidur ketika Dannemann pergi membeli rokok pada pagi hari tanggal 18 September, tetapi ketika dia kembali, dia melihat dia muntah. Tidak dapat membangunkannya, Dannemann memanggil ambulans, tetapi Hendrix sudah meninggal ketika dia tiba di rumah sakit. 

Jim Morrison: Sweet And Sour Chinese Food
Makanan Terakhir Dari 10 Legenda Musik

Banyak Teori yang beredar tentang hari-hari terakhir kehidupan vokalis The Doors, Morrison, tetapi, menurut pacar lamanya Pam Courson, dia menghabiskan malam terakhirnya dengan menikmati makan malam dan film di Paris. Tidak sepenuhnya jelas apakah mereka benar-benar makan bersama, tetapi elemen yang konsisten dalam menceritakan apa yang terjadi malam itu adalah dimasukkannya makanan Cina.

'Mama' Cass Elliot: Sandwich Ham
Makanan Terakhir Dari 10 Legenda Musik

Menurut cerita, penyanyi The Mamas & The Papas tersedak sandwich ham, akibatnya sekarat. Sebenarnya, memang ada makanan sandwich ham di ruangan itu ketika tubuhnya ditemukan pada 29 Juli 1974 di London , tapi bukan makanan yang membunuhnya. 
Melainkan serangan jantung.

Michael Hutchence: Daging Kepiting Pedas Dalam Kulit Kentang


Hutchence, penyanyi utama INXS, sedang tur di Sydney, Australia, pada November 1997. Dia menghabiskan hari 21 November untuk berlatih.
tidak jauh dari hotel Hutchence, Ritz-Carlton. Saat makan malam, penyanyi itu dalam suasana hati yang riang , bercanda dengan staf restoran dan merokok hingga larut malam. Hutchence memesan hidangan utama yang mencakup daging kepiting yang dicampur dengan cabai, jahe, dan bawang - yang semuanya kemudian dimasukkan ke dalam kulit kentang.

Kurt Cobain: Pisang Dulce

Bisa dibilang, hal terakhir yang dikonsumsi penyanyi Nirvana Cobain adalah root beer, tetapi makanan terakhirnya yang diketahui adalah dari Cactus Restaurant di Seattle .

Michael Jackson: Ahi Tuna Dan Salad
Makanan Terakhir Dari 10 Legenda Musik

Makanan terakhir yang dikonsumsi Jackson disajikan oleh Chase pada malam sebelumnya. Ini terdiri dari tuna ahi panggang, salad, dan segelas wortel dan jus jeruk.

Post a Comment for "Makanan Terakhir Dari 10 Legenda Musik"