Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Trik Jiggle di CODM, Gimana Cara Pakainya?

Trik Jiggle di CODM, Gimana Cara Pakainya?
Trik Jiggle di CODM, Gimana Cara Pakainya?

Setiap gamer pro Call off Duty Mobile CODM punya banyak trik jagoan untuk bisa menang di berbagai situasi. Salah satu trik tersebut adalah jiggle yang sering digunakan oleh para pemain COD Mobile. Seperti apa sih trik ini?

Saat berhadapan langsung dengan lawan di jarak dekat, anda harus bisa memaksimalkan segala kesempatan agar tidak terkena tembakan. Bagaimana caranya jika posisi anda jauh dari tempat berlindung?

Jawab nya Terus bergerak jadi kunci agar anda selamat dari serangan lawan. Tapi, asal bergerak saja gak menjamin kamu bisa lolos dari bahaya.

Gerakan lurus yang mudah diprediksi bakal jadi kesempatan buat lawan mendapatkan poin tembakan dari kamu. Anda butuh trik yang membuat lawan susah memprediksi gerakan anda atau seenggaknya bikin mereka repot untuk membidik.

Trik ini disebut jiggle dan jadi favorit beberapa gamer pro CODM. Bagaimana cara melakukannya?

Trik jiggle di COD Mobile untuk menghindari serangan

Konsep utama jiggle adalah bergerak cepat atau zig-zag untuk mengecoh lawan. Jika dilakukan dengan cepat dan benar, jiggle bisa mengecoh bidikan lawan.

Melakukan jiggle ternyata sangat mudah. Kamu hanya perlu menggerakkan analog secara cepat ke kiri dan ke kanan.

Keuntungan jiggle selain untuk mengacaukan bidikan musuh di jarak dekat, kamu juga masih bisa mengatur bidikan senjata kamu sehingga dalam teorinya kamu bisa menyerang sambil bertahan.

Trik Jiggle di CODM, Gimana Cara Pakainya?

Jiggle bisa kamu lakukan saat berdiri atau jongkok. Namun perhatikan karena saat jongkok, kecepatan gerakan kamu akan lebih lambat sehingga gak ideal untuk beberapa situasi.

Trik jiggle yang lebih advance yaitu dengan menambahkan gerakan sliding dan juga melakukan variasi lompat. Di trik ini, sambil melakukan jiggle kamu juga melakukan crouch-stand yaitu berpindah posisi berdiri-jongkok dengan cepat.

Sebelum melakukan jinggle ada trik khusus agar trik jinggle menjadi lebih efektif dan mudah  yakni anda pergi ke pengaturan dan ke menu dasar kemudian pilih pengaturan setting baik itu untuk mode maupun BP.

Jika sudah anda pilih dan matikan centang tombol auto sprint selain itu juga atur juga Tombol sliding sesuai dengan keperluan.


Post a Comment for "Trik Jiggle di CODM, Gimana Cara Pakainya?"