Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 LANGKAH MUDAH BAGI PEMULA MEMBUAT ARTIKEL BERKUALITAS SEO TINGGI UNTUK MENCAPAI HALAMAN SATU

https://suara1996.blogspot.co.id
4 langkah mudah membuat artikel berkualitas SEO tinggi

Cara membuat Artikel yang sangat berkualitas banyak dicari orang, Apalagi artikel yang sangat bermanfaat dan berkualitas SEO tinggi yang banyak di kunjungi oleh orang-orang. Artikel SEO menurut pandangan saya sendiri ialah suatu artikel yang bertahan lama di page one dan bermanfaat bagi banyak orang baik dari segi kualitas. 
Artikel SEO bukan hanya dipandang dari segi kuantitas panjangnya isi artikel akan tetapi lebih memberikan solusi permasalahan bagi para pengunjungnya, jika pengunjung nya puas dan mendapatkan solusi dari permasalahan nya maka artikel itu barulah dapat di cap sebagai artikel yang berkualitas SEO tinggi apalagi dalam satu artikel yang kita buat dapat menjawab semua pertanyaan dari pengunjung.
Dalam penulisan artikel yang berkualitas SEO tinggi sangat berbeda dengan penulisan artikel atau penulisan karya ilmiah, tugas di sekolah atau di perguruan tinggi yang menggunakan aturan-aturan baku baik dalam penulisan maupun gaya bahasa yang digunakan. Untuk artikel berkualitas SEO tinggi lebih mengarah kita menyisip kan trik-trik tertentu, formula ini formula itu di dalam artikel yang akan dibahas membuat menjadi lebih unik dan terkadang menggunaakn gaya bahasa yang tak beraturan.
Di mbah google sudah banyak sekali artikel yang bertebaran membahas permasalahan artikel SEO. Untuk menjadi kan artikel kita lebih SEO dan berkualitas kita memang di tuntut untuk lebih banyak membaca serta mempraktekkannya apa yang kita dapat dari mbah google tersebut. Sebagai contoh artikel saya yang dapat menembus Page one saudara dapat mencari dengan keyword bahaya memakai hp retak dengan site nya suara yang mampu bertahan dengan website lain yang sudah lebih dulu dan website yang sudah tld com sebagai blog gratisan kita patut berbangga dengan hal ini karena tidak mudah untuk mempertahankan hal ini membutuh kan riset dan percobaan yang cukup panjang.
Untuk mempermudah saudara agar artikel anda memcapai page one sebenarnya susah-susah gampang karena hal ini tergantung dengan keinginan dan tekad saudara untuk terus mencoba dan mencoba lagi sampai membuahkan hasil. Apa pun hasilnya pelajari dan perbaiki lagi sampai anda bosan dan mencapai tujuan saudara. Jika anda bosan tak apa lah untuk berhenti sebentar untuk merenungkan hal apasaja yang sudah kita hasilkan dan bagaimana proses yan kita lewati untuk mencapai ke titik ini setelah istirahat sejenak kita harus tetap melanjutkan perjalanan dan percobaan kita terus menerus. Terkadang kita sudah berhenti pada saat kita akan mencapai tujuan kita untuk mencapai artikel kita di halaman page one di mesin pencari google.
Untuk membantu saudara dalam membuat artikel yang berkualitas dan SEO tinggi saudara dapat mempelajatri cara saya yang dapat saudara terapkan dalam membuat artikel saudara. Cara ini sebenarnya susah gampanglah apalagi saya ini masih termasuk pemula seprti saudara sehingga saya akan membuatkan cara yang akan mudah saudara pahami dan dapat anda terapkan dengan mudah dalam artikel saudara.
Baiklah langsung saja ke inti nya kita tidak usah bertele tele dalam membuat artikel yang berkualitas diperlukan hal hal berikut ini:

1. Judul dari artikel harus banyak membidik keyword-keyword Di mesin pencari 

Dari judul saja kita sudah dapat mengetahui artikel kita sudah SEO kah atau belum. Judul artikel yang baik ialah judul artikel yang memuat banyak sekali keyword atau kata kunci. Keyword atau kata kunci yang disarankan saran saya ialah keyword low atau ekstrem low yang indeks pencarian nya dalam sebulan diatas 1000. Kenapa harus 1000? Karena keyword yang kualitas saing rendah akan menjadi percuma saja jika yang mencari sedikit. Atau yang sering disebut long tail keyword( kata kunci yang panjang ) saran saya sih minimal 5 kata lah untuk judul artikel agar lebih SEO dan mempunyai kata kunci yang relavan dengan mesin pencari google. Untuk mengetauhi kualitas dari persaingan kata kunci dapat menggunakan keywordrevealer.
Selain memanfaatkan longtail keyword dalam membuat judul artikel baik kita juga harus memperhatikan apa yang direkomendasi kan google untuk judul artikel kita menjadi lebih tepat dan mudah dicari. Saran saya sebelum membuat judul artikel sebaiknya kita searching dulu ke google dan apa yang muncul atau yang di rekomendasi kan google kita catat terlebih dahulu barulah menggunakan longtail keyword tadi.
Dan juga judul artikel kita selain harus menggunakan kata kunci yang panjang dan rekomendasi google kita juga harus membuat judul artikel kita seoriginal mungkin dan seunik mungkin saudara. Judul artikel yang unik akan mengundang para pengunjung untuk membaca atau mempunyai daya tarik tersendiri. Tapi ingat jangan hanya unik saja tetapi tetap harus berpedoman dengan longtail keyword dan rekomendasi google tadi.

2. Isi dari artikel harus berkualitas SEO

Isi dari artikel kita haruslah berkualitisa dan original asli buatan kita bukan dari hasil copy paste dari artikel orang lain. Hal ini dikarena kan artikel yang berasal dari copy paste akan sangat susah bersaing dengan mesin pencari google. Apalagi kita juga harus saling menghargai dimana kita tahu dalam membuat artikel itu sangat lah susah. Apalagi jika kita tidak memiliki ide untuk membuat artikel.
Saran saya Isi dari artikel juga harus memuat heading atau lebih dikenal h1, sub heading h2 dan minor heading h3 (mohon di koreksi jika salah penyebutan h1 h2 h3 saudara). Tepatkanlah heading di atas artikel dengan menggunakan kata kunci yang paling tinggi dan daya saing berkualitas rendah.  Kemudian bidik lah keyword lain dan jadikan lah sub heading untuk yang terakhir ialah minor heading nya bisa juga isi dari sub headingnya.  Alasan perlunya heading, sub heading, minor heading ilalah untuk memberi tahu mesin pencari mengenai hal-hal penting yang di jadikan keyword pencarian.

3.optimalkan juga pencarian gambar yang terdapat dalam artikel  saudara

Artikel yang dapat di katakan SEO minimial memiliki satu gambar akan lebih baik jika lebih banyak sehingga kita dapat memasukan kata kunci dalan gambar kita tersebut.
Saran saya untuk mengoptimalkan gambar kita dapat mengklik gambar kita kemudian pilih propertis maka akn muncul dialog baru yang berisi Alt teks dan title.
Isi titel dengan keyword pencarian yang mempunyai daya saing rendah tetapi diatas 1000 pencariaannya  kemudia  isilah alt teks dengan alamay blog saudara.

4.isi deskripsi penelusuran sebaikmungkin

Isilah deksriosi penulusuran yang terdapat disebelah kanan dallam membuat artikel atau lebih tepatnya sejajar dengan label,link dan lain lain.
Saran saya isi deksripsi penelusura  dengan poin pon penting dari artikel saudara tetapi tetap memasukan keyword pencarian kalo bisa sebanyak-banyaknya.
Mungkin cuma empat hal itu saja yang baru saya lakukan riset dan saya terapkan selebihnya jika ada yang mau menambahkan silahkan berkomentar.











Post a Comment for "4 LANGKAH MUDAH BAGI PEMULA MEMBUAT ARTIKEL BERKUALITAS SEO TINGGI UNTUK MENCAPAI HALAMAN SATU"