Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

ASPIRASI MASYRAKAAT LUBAI UNTUK CALON KEPALA DAERAH KABUPATEN MUARA ENIM 2018, UNTUK MENUJU MUARA ENIM YANG LEBIH BAIK LAGI

Pemilihan kepala daerah kabupaten muara enim

MENGENAL CALON PASANGAN KEPALA DAERAH DI PILKADA 2018


Semakin dekatnya pemilihan kepala daerah serentak yang akan di laksanakan pada tahun ini 2018 kabupataen Muara Enim telah membuka dan menyeleksi pasangan calon yang akan maju menjadi kandidat calon bupati dan wakil bupati muara enim. Meskipun belum mendeklarasikan pasangan nya dalam pemilihan kepala daerah mendatang sudah dapat di pastikan akan di ikuti oleh empat pasang calon yang baru bisa dipastikan yakni shinta-syuryadi, A Yani- Juarsah, Syamsul Bahri- Hanan Zurkanain, dan Nurul Thamrin. Nama-nama calon kandidat ini sendiri sudah sangat dikenal oleh masyarakaat kabupaten Muara Enim sendiri. Tak terkecuali di masyrakaat Lubai yang sudah kurang lebih mengenal para pasangan calon bupati ini walaupun hanya melalui baligho iklan yang menampilkan wajah-wajah para calon pemimpin yang akan datang ini.

https://suara1996.blogspot.co.id

Ucapan Terima Kasih Kepada Bupati Muara Enim Sekarang

Seiring telah berjalan nya tahap demi tahap penyeleksian para calon ini yang di lakukan oleh KPUD Muara Enim, maka tidak akan lama lagi akan berakhir pula masa kepemimpinan dari bapak Muzakir Sai Sohar  dengan bapak Nurul ini. Kami selaku warga Muara Enim terkhususnya Masyrakaat Lubai mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak. Dari kepimpinan bapak ini telah banyak membawa kemajuan di daerah kami ini. Baik dari segi ekonomi yang mulai membaik, pendidikan, kesehatan dan infra struktur yang dibangun cukup pesat ini. Kami selaku warga lubai hanya bisa mengucapkan ribuan terima kasih atas pengabdiannya untuk negeri ini tepat nya tanah serasan sekundang ini.

ASPIRASI RAKYAT LUBAI UNTUK CALON KEPALA DAERAH

Pada pemilihan kepala daerah tahun ini di kabupaten Muara Enim para calon kandidat kepala daerah harus lah mengerti apa yang di inginkan rakyatnya, terkadang soal blusukan ke daerah2 merupakan sesuatu hal yang lumrah untuk mengetauhi aspirasi masyrakaat itu sendiri. Tak terkecuali juga untuk di wilayah kecamatan lubai para calon kandidat harus datang sendiri untuk melihat persoalan-persolan rakyat untuk dibawa sebagai bekal untuk kepemimipinan yang akan datang. 
Bukan hanya sekedar janji dan janji lagi yang di ucapkan saat kampanye tetapi rakyat lubai membutuh lebih dari sekedar itu yakni menginginkan pemimpin yang benar-benar mengabdi dan mengetahui persoalan rakyat siap bekorban dan memperjuangkan nasib rakyat.  
https://suara1996.blogspot.co.id
Gambar hanya sekedar ilustrasi

Dimana persoalan pokok masyrakaat lubai sekarang yang terkendala kondisi jakan yang tidak memadai baik jalan raya yang mengarah ke prabumulih-batu raja, jalan ke arah perbatasan kabupaten oi, maupun jalan untuk produksi karet yang begitu kurang memadai. Jalan ke arah Prabumulih-baturaja dan jalan akses penghubung antar desa mengalami kerusakan yang cukup parah. Jalan produksi karet sendiri yang paling miris yang sangat membuat warga bertambah susah  dimana harga karet yang terus menerus pasang surut yan tidak jelas ditambah jalan yang rusak lengkap sudah penderitaan rakyat. Selain itu masih banyak lagi persoalan masyrakaat lubai baik dalam bidang pendidikan dan maupun kesehatan dan yang fasilitas nya masih kurang memadai. 

Masyrakaat lubai membutuhkan sosok pemimpin yang memberikan bukti bukan hanya sekedar janji saja, bukan sekedar peraturan ini peraturan itu. Masyarkaat lubai membutuhkan sosok pemimpin yang mampu mengayomi masyrakaatnya dengan baik  bukan hanya pas meminta suara pada saat pemilihan kepala daerah saja di perlukan dan datang dengan tersenyum dan mengayomi masyrakaat nya seperti malaikat akan tetapi setelah selesai pilkada di buang begitu saja seakan lupa dengan masyrakaatnya.
Bahkan terkdang lupa dengan masyraakat yang mendukungnya yang berani menyatakan sikap berperang di media sosial, saling berdebat dalam masyrakaat, di jalanan mereka beraksi meneriakan suara dukungannnya untuk para calon pemimpin yang di dambakannya.
Masyrakaat bukan hanya membutuh kan pemimpin yang pandai berbicara dan memiliki banyak pendukung yang siap berperang di media sosial, beraksi di jalanan, berdebat di televisi, bahkan berjuang mati-matian baik dalam kehidupannya sampai terbawa mimpi. Masyrakat membutuh kan sosok pemimpin yang mampu bergerak bersama rakyatnya.

MENTALITAS YANG HARUS DI JAGA

Para calon kandidat dan pendukungnya juga harus bermentalitas siap kalah jangan hanya ingin menang saja. Hal ini diperlukan karena untuk menjaga stabilitas agar tidak terjadi perpecahan yang akan menimbulkan komplik. Memang benar jika mentalitas ini sangat sulit untuk dilakukan apalagi jika massa dan pendukung nya yang tidak sabar dan tidak menerima hasil pemilihan kepala daerah ini nantinya.

HARAPAN RAKYAT MUARA ENIM

Semoga siapa pun yang terpilih nanti nya merupakan hasil dari aspirasi suara rakyat Muara Enim untuk memimpin kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik. Dan bagi para pendukung untuk saling bekerja sama nanti nya jika sudah terpilih jangan sampai ada perpecah belahan yang akan membuat kepentingan rakyat terlupakan.

MENJADI PEMILIH YANG CERDAS

Mari kita menjaga kedamaian dan ketentraman pada masa pemilihan kepala daerah ini. Dan begitu juga dengan rakyat harus cerdas menetapkan pilihan nantinya pilih lah dengan bijaksana jangan asal memilih atau di beri iming-iming langsung memilihnya, rakyat harus cerdas memilih pemimpin terbaik jangan sampai memilih pemimpin "karbitan"  yang akan menyengsarakan nantinya. Rakyat juga harus berani dan secara tegas menolak Politik Uang, adu domba dan segala macam cara lainnya. Dan melaporkannya jika bertemu hal seperti itu kepada aparat keamanan maupun Panwaslu.



4 comments for "ASPIRASI MASYRAKAAT LUBAI UNTUK CALON KEPALA DAERAH KABUPATEN MUARA ENIM 2018, UNTUK MENUJU MUARA ENIM YANG LEBIH BAIK LAGI"