Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

PERSIAPAN TUAN RUMAH KOTA PALEMBANG ASEAN GAMES 2018, NEGERI SRIWIJAYA ATAU KOTA PEMPEK TELAH SIAP MENYAMBUT ASEAN GAMES 2018

Persiapan tuan rumah kota palembang untuk asean games 2018

https://suara1996.blogspot.co.id
Road to asean games 2018 kota palembang

Persiapan menjelang asian games 2018 pada bulan 8 nanti di jakarta dan palembang indonesia, khususnya untuk di kota pempek tempat tinggalnya para laskar wong kito ini atau lebih di kenal dengan negeri sriwijaya ini persiapan mau pun segala upaya telah dilalukan mengenai tempat sarana prasarana di kompleks olahraga yang terpusat di wilayah jakabaring sport city atau JSC ini.
Bukan saja veneu tempat pertandingan berlangsung saja yang diperbaiki dan terus dikebutkan pembangunannya bahkan dijalan-jalan pun mulai di promosi kan mengenai asean games ini. Promosi terus dan terus dilakukan oleh pemerintah kota palembang darussalam terkhusus dan umum nya warga sumatera selatan baik di media sosial maupun media periklan seperti koran majalah bahkan di radio terus dipromosikan mengenai asean games ini yang terkadang tak terlepas pula di promosikan pempek makanan khas kota palembang dengan semboyan pempek kapal selam.
Untuk sarana dan prasarana sendiri  terus di kebut pembangunannya. Di kompleks olahraga jakabaring ini sendiri telah dibangun keran air siap minum (KASM) yang pertama kali di bangun di indonesia bahkan di jakarta sendiri belum ada walaupun menjadi persyaratan dari standard olympic councly of asia (COA) selaku lembaga terbesar olahraga di asia jika ingin menyelenggarakan event atau pertandingan olah raga antar negara di asia.
Para penonton dan atlit nanti tidak akan lagi kehausan karena telah dibangunnya water treamnet plant yang memproduksi air siap minum di kawasan olah raga jakabaring sport city nantinya. 
Water treament plant ini sendiri dibangun oleh perusahaan ternama di kota palembang yakni PDAM Tirta Musi Palembang dengan di biayai oleh APBN melalui kementerian pekerjaan umum dan perumahaan rakyat. Air siap minum ini ramah lingkungan karena menggunakan tenga surya yang mampu memproduksi air lima liter perdetiknya, ini merupakan sesuatu hal yang luarbiasa dan bisa di banggakan oleh warga sumatera selatan.Tempat air siap minum ini sendiri telah disiapkan sebanyak 50 buah dengan langsung menekan air minum akan langsung keluar.
https://suara1996.blogspot.co.id
Air minum siap saji di kompleks olahraga jakabaring

Selain sarana dan prasarana air siap minum masih ada juga toilet umum yang berstandard internasional yang dibangun di kawasan jakabaring sport city. Hal ini dibangun karena akan banyak nya pengunjung dan atlet yang membludak saat event asean games berlangsung, pengunjung bukan hanya datang dari warga indonesia ada juga dari warga asia bahkan dunia karena ajan asean games ini merupakan ajang sorotan terbesar dari olahraga di asia sehingga membutuhkan fasilitas umum yang layak dan berstandard internasional untuk menjaga nama baik indonesia dan kota palembang dan jakarta selaku tuan rumah.
Bahkan digadang-gadang pembangunan proyek terbesar lrt di kota palembang akan siap untuk di gunakan sebagai sarana transportasi nanti pada asean games mendatang. Proyek pembangunan lrt sendiri membutuh kan dana yang sangat besar yang sekarang sudah hampir selesai tahapan pembangunannnya. Proyek lrt sendiri dibangun oleh beberapa perusahaan agar mempercepat proses pembangunnannya.
https://suara1996.blogspot.co.id
Lrt kota palembang asean games 2018

Palembang selaku tuan rumah Asean Games 2018 sudah sangat siap untuk melaksanakan pergelaran terbesar di asia ini.  Untuk warga sumatera selatan sendiri atau laskar wong kito sendri sudah sangat siap dan menantikan pergelaran ini karena akan memajukan perekonomian dengan banyak nya touris yang datang ke kota pempek ini. 

Objek wisata tuan rumah kota palembang asean games 2018

https://suara1996.blogspot.co.id
Ampera kota palembang asean games 2018


Objek wisata di kota palembang bahkan tak luput dari pembanungan dsn perbaikan untuk menyambut asean games ini. Sepanjang jalan sendiri sudsh terlihat yang mengarah ke jakabaring telah dipasang iklan promosi asean games sebagai sambutan dari kota palembang ini. Objek wisata di palembang sudah banyak kemajuan dari tempat-tempat terhits seperti  jembatan Ampera Ikon kota Palembang, BkB, museum, yang sekarang lagi hits jalan sudirman yang dimana setiap malam minggu hampir selalu di gelar pegelaran pentas seni baik musik maupun ysng lain nya. Tak luput pula makanan khas palembang yang bertaburan dimana-mana.

Isu yang berkembang asean games 2018

Semakin dekat nya Asean Games ini semakin banyak pula isu-isu yang beredar di masyarakat luas baik itu isu Voluunter asean games yang masih mencari voluenter padahal sudah tidak ada lagi dan telah di klarifikasi bahwa isu tersebut adalah HOAX. Bahkan Isu mengenai para peserta atlet asean games baik yang negatif maupun positif. Untuk informasi terbaru mengenai asean games silahkan datang ke website resmi asean games 2018 ini jangan mudah percaya dengan kabar-kabar yang belum tentu kebenarannya ini.

Persiapan para atlet asean games 2018

Untuk persiapan para atlet sendiri yang berlaga di asean games sendiri telah jauh-jauh hari melakukan persiapan baik persiapan fisik maupun mental untuk mendukung hal tersebut pemerintah telah banyak menyelenggarakan ajang lomba untuk memacu dan penyemangat para atlet untuk terus berlatih. Tim atlet indonesia sendiri mulai di persiapkan untuk asean games 2018 ini dengan melakukan seleksi yang sangat ketat di berbagai kejuaraan. Baik itu lari, sepak bola, renang maupun yang lainnya.

4 comments for "PERSIAPAN TUAN RUMAH KOTA PALEMBANG ASEAN GAMES 2018, NEGERI SRIWIJAYA ATAU KOTA PEMPEK TELAH SIAP MENYAMBUT ASEAN GAMES 2018 "

  1. ayo kita meriahkan ajang Asean Games 2018 di palembang, semoga kita menjadi tuan rumah yang bisa bikin negara-negara lain betah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita orang indonesia patut berbangga sebagai tuan rumah asean games tahun ini. Untuk itu marilah kita sama menjaga serta tetap gencar mempromosikan asean games ini baik dalam prestasi dibidang olah raga maupun dibidang pariwisata serta kuliner khas daerah masing2.

      Delete
  2. Halo bro...
    Lagi jalan2 malem ni...
    Lagi browsing artikel soal Asian Games, trs sampai kesini.
    :)
    Bermanfaat tulisannya, ditunggu tulisan selanjutnya ya gan.
    Main balik ke mari ya sob...
    Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan apalgi kaļo agan nonton ya dipalembang jangan lupa untuk berkunjung ke pulau kemarau dan menikmàtì makanan khas daeŕah kota palembang pempek kapal selam

      Delete