Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Waspada! Ternyata Game Mobile Legend Mengandung Pesan Da'jjal, Ini Buktinya!

Waspada! Ternyata Game Mobile Legend Mengandung Pesan Da'jjal, Ini Buktinya!

https://suara1996.blogspot.com

Pada saat ini gadget merupakan benda yang paling digemari oleh seluruh manusia, karena gadget memiliki fitur dan fasilitas yang sangat canggih sehingga orang yang memakainya akan merasa puas jika memiliki sebuah gadget.

Salah satu fitur yang dimiliki gadget adalah game-game yang bervariasi yang sangat digemari hampir seluruh orang. Game pada gadget yang biasa disebut dengan game online banyak sekali, antara lain Clash Of Clan, Mobile Legend, Get Rich dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, salah satu game yang sangat populer dan hampir digemari oleh seluruh pengguna gadget didunia tengah menjadi sorotan. Dilansir dari Instagram @fakta_agama (24/03/2018) game Mobile Legend diduga mengandung unsur iluminati atau pesan Da'jjal.

Berikut adalah foto-foto yang menunjukan jika game Mobile Legend mengandung unsur pesan Da'jjal atau iluminati :

1. Pada Hero Cyclop

https://suara1996.blogspot.com


Pada hero cyclop terletak pada mata nya yang hanya mempunyai satu mata seperti dajjal yanf sebagaimana Allah SWT beritahukan kepada kita melalui Al-Qur'an dan mirip juga dengan lambang iluminati.
https://suara1996.blogspot.com

2. Pada Hero Lancelot


https://suara1996.blogspot.com

I
Sedangkan pada hero Lancelot sendiri terletak pada skill 2 nya  yang berbentuk piramid dan dengan lambang di tengah nya yang sama seperti iluminati.
Itulah tadi artikel tentang game Mobile Legend yang diduga mengandung unsur iluminati atau pesan Da'jjal. Percaya atau tidak ini kembali kepada anda.


Jangan lupa klik ikuti untuk mendapatkan informasi-informasi lainnya.

2 comments for "Waspada! Ternyata Game Mobile Legend Mengandung Pesan Da'jjal, Ini Buktinya!"

  1. Tolol gabung2in masalah aja. Mau dajal mau jalda . Semua pembawaan akhlak aja. Patokan SUMPAH PEMUDA . BHINEKA TUNGGAL IKA . BERSATU . . mau dajal kek mau jalal kek. Mau pesan dajal kek . Gaek lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berhentilah bermain mobile legends karna bisa merusak agama kita agama islam... Kita tertpu dari negara lain.. Dia sengaja supaya agama kita agama islam hancur jadi berhentilah.. Trmksh semoga bermanpaat...

      Delete