Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

download dan tonton review miracle in cell no 7 versi 6 negara sub indo 2020

download dan tonton review miracle in cell no 7 versi 6 negara sub indo 2020
download dan tonton review miracle in cell no 7 versi 6 negara sub indo 2020


download dan tonton review miracle in cell no. 7 versi 6 negara korea, indonesia, kanada, india, turki filifina sub indo dan english 2020.  sinopsis dan Naskah drama yang mirip versi asli dan ending nya yang begitu sedih.

Miracle in Cell No. 7 adalah film Korea Selatan tahun 2013 yang dibintangi Ryu Seung-ryong, Kal So-won dan Park Shin-hye, oh dal-su, jung man-sik da ke 5 lainnya.
Di negara asalnya, Korea Selatan, Miracle In Cell No. 7 meraih lebih dari 12, 8 juta penonton selama 48 hari setelah film dirilis.
Miracle In Cell No. 7 menduduki peringkat keempat film yang banyak ditonton di Korea Selatan dan meraup keuntungan sekira Rp 118 triliun selama 2013.

yang membuat film miracle in cell no 7 ini menjadi populer dan banyak ditonton karena merupakan kisah nyata yang terjadi di Korea Selatan tahun 1972. Kejadian aslinya persis seperti yang diceritakan dalam film yaitu ketidakadilan akibat kesalahpahaman yang dialami pria penderita tuna grahita.

sinopsis singkat Miracle In Cell No. 7

menceritakan pria penderita tuna grahita bernama Lee Yong Gu sebagai terdakwa kasus pembunuhan yang tidak dilakukannya. Dakwaan tersebut berujung pada hukuman mati. tentu saja film ini akan membuat orang yang menonton terbawa emosi yang mendalam.

ending miracle in cell no.7

akhirnya ayahnya mati dieksekusi, Ye Sung jadi pengacara dan minta kasus itu ditinjau ulang berdasarkan bukti dan pengakuan dari teman-teman ayahnya waktu di penjara, dan juga petisi dsb yang dibat teman-teman ayahnya Ye Sung

miracle in cell versi berbagai negara

miracle in cell no 7 versi korea
miracle in cell no 7 versi Kanada
miracle in cell no 7 versi India
miracle in cell no 7 versi Filipina
miracle in cell no 7 versi Turki
miracle in cell no 7 versi indonesia

video trailer miracle in cell no.7 versi indonesia


 



di tahun ini Falcon Pictures mengumumkan akan membuat remake Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia.

naskah drama miracle in cell no 7 di indonesia akan sama persis dengan naskah aslinya.

dalam versi Indonesianya, Ye-sung akan diperankan oleh aktris cilik Graciella Abigail yang terbilang sebagai pendatang baru di dunia akting.

sedangkan untuk miracle in cell no.7 versi india nya telah di remake oleh umesh shukla direcktor dari film "o my god" bersama dengan kross pictures. miracle in cell version turki disutradarai  Mehmet Ada Öztekin’s.

miracle in cell no.7 juga ada versi kanada dari pushpaka vimana.

bagi anda yang ingin menonton versi asli anda dapat menonton di viu, netflix, youtube. atau bisa langsung tonton di video berikut.


Post a Comment for "download dan tonton review miracle in cell no 7 versi 6 negara sub indo 2020 "