Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

sensitivitas ff auto headshot 2020 terbaik begini agar licin

sensitivitas ff auto headshot 2020 terbaik begini agar licin
sensitivitas ff auto headshot 2020 terbaik  licin

sebagai pemain free fire tentu saja kita mempunyai sensitivitas ff masing masing. Tips dari pro player sering mengunakan pengaturan pada hp yang digunakannya.

Menurut pemain pro tentu saja pengaturan sensitivitas ff sangat berpengaruh besar saat kita menembak musuh baik jarak dekat atau pun jauh.




settingan sensitivitas auto aim keatas headshot free fire

Lihat Sekeliling

Kalian bisa mensetting sentivitas lihat sekeliling antara 100. Dengan sentivitas 100 untuk mempermudah kalian untuk melihat sekeliling, dengan tujuan agar kalia berhadapan dengan musuh, kalian tidak terlalu kaku  ketika mengarahkan senjata kalian untuk menembak. Kalian juga bisa menyesuaikan sesuka agar lebih nyaman dan mahir dalam bermain.

Red Dot Sight

Setingan red dot sight sebaiknya kalian setting antara 40. Hal ini bertujuan untuk menggerakan aim anda agar tidak terlalu mis dalam menembak. Untuk player shotgun, gunakan red dot sight rendah agar lebih pro untuk jump shot ke musuh.

2x Scope

Untuk 2x scope, gunakan settingan 75. Hal ini bertujuan untuk menimilisir mis aim. Sensitivitas yang ini akan membuat aim bergerak keatas dan akan mempermudahkan aim selalu menempel.

4x scope

Gunakan 55 Hal ini dikarenkan jarak pandang menembak dengan 4 x scope lebih dekat dibandingkan dengan 2x scope.

AWM scope

AWM dan 4x scope  memiliki jarang pandang yang sama. Tetapi dalam AWM scope, disarankan lebih rendah dari 4x scope. Hal ini dikarenakan AWM hanya dapat 1 peluru 1 kali, jadi kalian harus merendahkan sentivitas awm scope antara 50, agar disaat kalian menembak musuh kalian tidak terlalu licin dalam mengarahkan AIM.

agar lebih mudah headshot dan licin gunakan cara dibawah ini agar layar smartphone anda lebih licin dan aim nya mengarah ke atas arah kepala.

PELICIN LAYAR SMARTPHONE AUTO HEADSHOT FF

  1. DOWNLOAD SETTINGAN SENSITIVITAS 99 KALI LICIN HEADSHOOT https://www.mediafire.com/file/ognz3mvcv7j2elb/File_Sensitivitas_2X_By_YT_Arilll.zip/file
  2. DOWNLOAD ZARARCHIVER
  3. EKSTRAK FILE YANG DIDOWNLOAD TADI MENGGUNAKAN ZARARCHIVER
  4. SALIN FILE TERSEBUT KE ANDROID 
  5. KLIK DATA KLIK COM.DTS.FREEFIREETH
  6. KLIK FILES  KLIK CONTENT CAHCE KEMUDIAN KLIK COMPULSORY
  7. KLIK ANDROID KLIK GAMEASSETBUNDDLES
  8. KLIK UI KEMUDIAN ANDA SALIN FILE SETINGGAN SENSITIVITAS AUTO LICIN HEADSHOT TADI. JIKA ADA PEMBERITAHUAN TIMPA ANDA PILIH TIMPA.

1 comment for "sensitivitas ff auto headshot 2020 terbaik begini agar licin"

  1. Setelah itu gmana kwn....gk ada perubahan sensitive'ya

    ReplyDelete