Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

3 KARAKTER HERO TERBAIK GAME VALORANT COCOK PUSH TIER RANK

3 KARAKTER HERO TERBAIK GAME VALORANT COCOK PUSH TIER RANK
KARAKTER HERO TERBAIK GAME VALORANT COCOK PUSH TIER RANK

VALORANT Game ini adalah pertarungan tembak-menembak taktis 5v5 untuk menempatkan atau menjinakkan Spike. Nah untuk memenangkan game ini harus bijaksana dalam memilih karakter Hero game VALORANT yang akan digunakan.

karena anda nantinya hanya Berbekal satu nyawa di tiap ronde, siapa pun yang lebih dahulu unggul di 13 ronde adalah pemenang pertandingan.

Lebih dari sekadar senjata dan peluru yang dipilih, anda akan memilih Agen bersenjatakan kemampuan yang adaptif, tangkas, dan mematikan untuk membuktikan keahlian menembakmu.

Jadi dapat dikatakan pemilihan Hero VALORANT sangat menentukan jalan nya pertandingan. jangan sampai anda kalah hanya karena salah pilih Hero VALORANT.

Karakter Hero VALORANT terbaik


Berikut ini saya rekomendasikan urutan 3 karakter Hero VALORANT yang sangat cocok untuk digunakan dalam mode ranked.

1. Jett 

Berperan sebagai peduel yang sangat mudah di gunakan. Hero VALORANT ini berasal dari Korea Selatan. 
Hero ini sangat cocok bagi Anda yang bertipe assassin. Dimana karakter ini sangat mudah menelesuri map dengan cepat. Tanpa diketahui musuh anda sudah berada di daerah musuh untuk melancarkan serangan.
Kemampuan khusus yang dimiliki karakter ini seperti:

a. Lesatan Atas

Yang mampu melemparkan jett tinggi keatas.

b. Angin belakang

Melemparkan jett kearah yang anda inginkan. Jika anda berdiri diam maka anda akan dilemparkan ke depan.

c. Awan badai

Kemampuan khusus untuk melemparkan Awan badai yang akan menghalangi arah pandangan lawan. 
Tak hanya itu kemampuan khusus ini dapat anda arahkan ke target yang ditetapkan.

d. Badai belati

Kemampuan khusus dimana jett akan melemparkan bantak belati ke arah lawan dengan akurasi yang sangat tinggi.

2. Raze

Karakter Hero game ini yang berasal dari Brazil. Seperti yang kita ketahui bahwa negara ini sangat meriah. Oleh karena itu kemampuan khusus nya untuk memberikan ledakan dan mengalahkan para musuhnya yang bertahan.

Kemampuan khusus yang dimiliki karakter Hero VALORANT ini seperti:

a. PAK LEDAKAN

SEGERA melempar Pak Ledakan yang menempel ke permukaan. GUNAKAN LAGI kemampuan ini setelah pengerahan untuk mendetonasi, merusak, dan mementalkan semua yang dikenai. Raze tidak menerima kerusakan dari kemampuan ini, tetapi akan menerima kerusakan karena jatuh jika terpental cukup tinggi.

B. GRANAT PENCAR

SIAGAKAN granat klaster. TEMBAK untuk melempar granat, yang menghasilkan kerusakan dan submunisi, masing-masing menghasilkan kerusakan pada siapa saja dalam jangkauan.

C. BOT BOMBA

SIAGAKAN Bot Bomba. TEMBAK untuk mengerahkan bot, membuatnya bergerak dalam garis lurus di tanah, memantul di dinding. Bot Bomba terkunci pada musuh mana pun di bagian depan runjungnya dan mengejar mereka, lalu meledak dengan kerusakan berat saat mencapai sasaran.

D. FENOMENAL

SIAGAKAN pelontar roket. TEMBAK untuk roket yang menghasilkan kerusakan area masif saat bersentuhan dengan apa pun.

3. Reyna

Berasal dari Meksiko karakter Hero game VALORANT yang over power jika berhadapan satu lawan satu atau pertarungan tunggal. Dimana setiap mengkill musuhnya dia akan bertambah kuat.


Kemampuan khusus yang dimiliki karakter ini seperti:

A.LAHAP

Musuh yang dibunuh oleh Reyna meninggalkan Soul Orb yang bertahan 3 detik. SEGERA konsumsi soul orb di sekitar, sembuh dengan cepat dalam waktu singkat. Kesehatan yang diraih karena keahlian ini dan melebihi 100 akan melemah seiring waktu. Jika MAHARANI aktif, keahlian ini keluar otomatis dan tak mengonsumsi soul orb.

Baca juga URUTAN TIER RANK VALORANT TERBARU SERTA MEMBUKA FITUR RANKED MODE


B.BUBAR

 sEGERA konsumsi Soul Orb di sekitar, jadi tak berwujud untuk waktu singkat. Jika MAHARANI aktif, juga jadi tak terlihat.


C. LEER

SIAGAKAN mata hantu yang tak bisa dihancurkan. AKTIFKAN untuk mengeluarkan mata dalam jarak pendek ke depan. Mata akan membuat semua musuh yang melihatnya terkena Rabun Jauh.


D. Maharani

SEGERA jadi kesetanan, meningkatkan kecepatan tembak, siaga, dan isi ulang secara dramatis. Mencetak angka bunuh memperbarui durasi.



Post a Comment for "3 KARAKTER HERO TERBAIK GAME VALORANT COCOK PUSH TIER RANK"