Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 TIPS CARA MENGAMBIL LOOT DENGAN AMAN GAME FREE FIRE


6 TIPS CARA MENGAMBIL LOOT DENGAN AMAN GAME FREE FIRE
6 TIPS CARA MENGAMBIL LOOT DENGAN AMAN GAME FREE FIRE
6 TIPS CARA MENGAMBIL LOOT DENGAN AMAN GAME FREE FIRE

salah satu faktor mendapatkan booyah pada game ff dapat dikatakan ialah loot yang memadai. karena dengan loot yang mencukupi akan mempermudah para player dalam menentukan strategi selanjutnya. terlebih lagi jika resource loot yang dimiliki sudah banyak dan lengkap maka dewi kemenangan akan dengan mudah menghampiri. Dengan loot dan resource yang lengkap pemain dengan mudah dapat menentukan strategi apakah akan diam ditempat ngecamp atau bermain secara penuh bar-bar. terlebih lagi jika anda sedang dalam turnament loot yang memadai sangat berpengaruh besar dalam bertahan didalam game dan mendapatkan booyah. setidaknya dengan loot yang memadai pemain dapat bertahan hidup dengan ngecamp disuatu tempat tanpa harus pusing memikirkan lootingan lagi hanya tinggal berfokus kepada lawan saja. selain itu juga resource loot memadai juga sangat diperlukan dalam push ke master dan grandmaster selain skill dan faktor keberuntungan sih.

terkadang karena terlalu berfokus dalam mencari resource loot para pemain sering kali pemain lupa dengan keadaan sekitar. Dan bahkan secara tidak sengaja menginjak landmine ataupun terkena headshoot karena sibuk ngelooting.
oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membagi beberapa tips mengambil resource loot dengan aman dalam game garena free fire.

TIPS MENGAMBIL LOOT DENGAN AMAN AGAR BOOYAH

berikut ini adalah beberapa tips mengambil loot dalam game ff yang dapat saya berikan kepada anda semua.

1. Ambil Senjata Terlebih Dahulu
6 TIPS CARA MENGAMBIL LOOT DENGAN AMAN GAME FREE FIRE

diawal permainan game ff usahakan mencari loot senjata terlebih dahulu baru perlengkapan lain. terkadang sering kali para pemain karena asik dan mengira situasi aman, para pemain mengambil lootingan yang belum ada senjata sehingga pemain lain dengan mudah akan menembak anda. jadi usahakan cari senjata dulu jika ada pemain lain carilah tempat lain jangan memaksakan diri dengan menggunakan tinju.

2. Loot Secara Berkelompok

tips kedua yang dapat saya berikan kepada anda ialah melooting secara berkelompok. kenapa harus demikian? karena dengan looting secara berkelompok akan saling membantu mengcover satu sama lain terlebih lagi jika ada musuh anda dengan teman anda akan dengan mudah menghabisi lawan anda walaupun belum ada senjata bayangkan saja jika anda menggunakan 4 karekter kla secara bersamaan walaupun tidak kena kepala damage nya masih terasa. namun jika anda melooting secara terpisah anda tidak akan mudah mengcover teman anda.

3. Loot Secara Bergantian
6 TIPS CARA MENGAMBIL LOOT DENGAN AMAN GAME FREE FIRE

tips ketiga ini juga sangat berpengaruh dalam mendapatkan booyah. karena terkadang sibuk dengan melooting masing-masing tidak memperdulikan kondisi sekitar para pemain dengan mudah diheadshoot dan dihabisi pemain lain. jadi untuk menghindari hal ini terjadi tips dari saya ialah looting lah secara bergantian dan jangan serakah.

4. Perhatikan Area Sekitar

tips keempat ini rasanya tidak perlu saya jelaskan lebih lanjut karena menurut saya semua orang pun tahu. namun sekedar mengingatkan saja karena terkadang seringkali lalai melakukan tips yang keempat ini.

5. Gunakan Scope Ataupun Presisi Bidik Terlebih Dahulu
6 TIPS CARA MENGAMBIL LOOT DENGAN AMAN GAME FREE FIRE

ok yang kelima ini mungkin bagi anda tidak perlu dilakukan dan terdengar aneh, namun hal ini juga membantu dalam meraih tingkat booyah menjadi lebih tinggi. hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga dan terhindar dari menginjak landmine yang dipasang oleh pemain lain. sering kali saya mendapatkan kill dengan menaruh landmine di loot box pemain.

6. Menggunakan Mobil

tips terakhir dari saya ialah menggunakan mobil. tips ini berlaku ketika anda ingin mengambil airdrop yang jatuh. mobil disini berfungsi sebagai tameng ketika anda sedang melooting airdrop dan juga sebagai alat melarikan dirikan. jangan memaksa berputar arah ke lawan karena kabur juga merupakan salah satu faktor booyah.
Itulah dia 6 cara melooting dengan aman dalam game free fire yang dapat saya berikan kepada anda semua semoga bermanfaat. Jangan lupa klik ikuti untuk mendapatkan update informasi terbaru mengenai game ff.

Post a Comment for "6 TIPS CARA MENGAMBIL LOOT DENGAN AMAN GAME FREE FIRE"