Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

INI DIA FULL LIST 7 TIER RANK TERTINGGI GAME FREE FIRE SETELAH UPDATE


INI DIA FULL LIST 7 TIER RANK TERTINGGI GAME FREE FIRE SETELAH UPDATE
INI DIA FULL LIST 7 TIER RANK TERTINGGI GAME FREE FIRE SETELAH UPDATE
INI DIA FULL LIST 7 TIER RANK TERTINGGI GAME FREE FIRE SETELAH UPDATE

Sebelum masuk ke daftar tier rank yang ada kita jelasin dulu nih mengenai Rank di Free Fire. Baru – baru ini setelah di update Terdapat 7 buah divisi rank (tier rank) yang dapat anda capai saat bermain game Free Fire. Namun untuk mencapai rank tertingi ini gak sembarang orang yang bisa untuk mendapatkan rank ini. Hanya oemain pro dan lucky saja yang bisa.
Rank Point atau RP digunakan untuk menentukan seberapa banyak poin yang anda miliki untuk naik tingkat ke setiap divisi rank (tier rank) di dalam permainan. Untuk bisa mendapatkan RP tersebut kalain perlu memainkan Ranked Match yang ada pada pilihan mode permainan. Baik itu squad, duo maupun solo.
INI DIA FULL LIST 7 TIER RANK TERTINGGI GAME FREE FIRE SETELAH UPDATE

Untuk menaikkan RP anda hanya perlu memenangkan permainan mendapatkan Booyah, membunuh banyak musuh, memberikan damage, dan menghidupkan teman (jika bermain duo atau squad).
Agak sama dengan game Battle Royale lainnya, di game ff jika kalian terus menurus mati di awal game maka RP anda akan turun dan akan membuat anda bisa turun divisi (turun tier rank) loh! Jadi berhati-hatilah ketika bermain Ranked.

TIER RANK GAME FREE FIRE

Berikut ini  akan saya berikan full list semua tier rank di Free Fire untuk anda semua. Di dalam Free Fire terdapat 7 divisi rank atau tier rank yang dapat kalian capai. Tier-tier rank tersebut adalah:

1. Bronze

Awal Mula maen anda akan di tempatin di rank bronze 1, jumlah poin medal di tier ini 0 sampai 1000-an poin kalo gak salah ya, soalnya kemarin gak merhatiin haha. ada 3 tingkatan bronze yaitu bronze1, bronze2, dan bronze3. Pemain di rank ini disebut pemain smurf.

2. Silver

Sama seperti bronze ada 3 tingkat, silver1, silver2, dan silver 3, perolehan medal sekitar 1500-an. Jika anda berada di tier rank ini bearti anda masih noob player.

3. Gold

Di tier ini kebanyakan player yang sudah terbiasa dengan gameplay, ya lumayan sudah susah sih untuk bisa lewatinnya perlu sedikit strategi seperti banyak ngendok, ada 4 tingaktan untuk rank gold ini yaitu gold1, gold2, gold3, dan terkahir gold empat dengan perolehan medal 2000. Pemain di kategori ini biasa disebut rank bocah.

4. Platinum

Nah untuk tier ini kita harus bisa mencapai 2100 medal, baru bisa ke platinum 1 ada hadiah di tiap rank yang berhasil kita lewatin. Platinum ini terdiri dari 4 tingakt yaitu paltinum 1, 2, 3, dan terakhir 4. Pemain legend.

5. Diamond

Sebenarnya rank ini masih sama dengan platinum untuk diamond 1 ya, lawan mix ada platinum ada diamond untuk bisa mencapai diamond 1 kita harus mengumpulkan poin medal sampai 2600 dan di diamond 2 dibutuhkan 2800 medal. Tier di rank ini ada  4 yakni  diamond 1,2,3,dan 4. Pemain mythic. Dan menurut saya tier rank ini lah yang paling sulit.

6. Heroic/Master

Untuk mendapatkan tier rank ini dibutuhkan poin sekitar 3200. Berisi pemain pro.

7. Grandmaster

Tier rank tertingi di game garena free fire. Tier rank yang sangat sulit dicapai.
INI DIA FULL LIST 7 TIER RANK TERTINGGI GAME FREE FIRE SETELAH UPDATE

Untuk mencapai setiap divisi tersebut tidaklah mudah. Kalian perlu selalu bermain pada Ranked Match di dalam game dan memenangkan banyak sekali Booyah untuk mencapai rank tertinggi.
Walaupun begitu usaha kalian gak bakal sia-sia kok! Ada hadiah yang bisa kamu dapatkan, jika berhasil mencapai rank tertentu pada setiap akhir Season.
INI DIA FULL LIST 7 TIER RANK TERTINGGI GAME FREE FIRE SETELAH UPDATE


Selain itu setiap kalian naik rank, juga bakalan mendapatkan hadiah menarik.
Untuk hadiah Rank Up kalian biasanya akan mendapatkan 2 hadiah menarik seperti gambar di atas. Ada peta harta karun, api unggun, dan sebagainya.

Lalu hadiah mencapai rank tersebut pada akhir Season biasanya berupa uang in-game dan hadiah menarik lainnya.

Jadi udah tahu kan sekarang semua rank yang ada di dalam game ini? Kalau kalian sekarang sudah mencapai rank apa? Tuliskan rank kalian saat ini di kolom komentar ya! Jangan lupa klik ikuti.

2 comments for "INI DIA FULL LIST 7 TIER RANK TERTINGGI GAME FREE FIRE SETELAH UPDATE"

  1. Replies
    1. Tetap semangat bisa di push rank.
      Rank juga tidak menentukan kamu jago atau tidak

      Delete