Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Review Kelezatan Pecel Lele 7 Bersaudara Sea Food di Palembang Sumatera Selatan

Review Kelezatan Pecel Lele 7 Bersaudara Sea Food di Palembang Sumatera Selatan
Review Kelezatan Pecel Lele 7 Saudara Sea Food di Palembang Sumatera Selatan
Review Kelezatan Pecel Lele 7 Saudara Sea Food di Palembang Sumatera Selatan

Ketika malam tiba, Pecel Lele di kota Palembang menjadi salah satu makanan yang lezatnya akan membuat anda terbayang-bayang dan tidak bisa melupakannya. Memang benar Sebagian besar tempat makananan seperti Nasi Goreng, Sate, Pecel Lele, Roti bakar, dan jajanan lainnya dikota Palembang  memang baru akan muncul ketika malam tiba. Tentu saja Menjadikan menu primadona dan dicari setiap malam, apalagi bagi anda seorang anak Kos'an yang jauh dari rumah. Makanan ini akan menjadi menu untuk santap malam yang lezat, apalagi murah meriah. Untuk menemukannya sendiri tidaklah sulit karena makanan ini banyak dijual di deretan kaki lima sepanjang jalan yang ada dikota Palembang.

Lokasi Pecel Lele 7 Saudara Sea Food

Terletak didepan Kfc Plaju samping Caffe Tiger Universitas Bina darma kota Palembang, Pecel Lele ‘7 bersaudara Sea Food’ ini menjadi salah satu spot yang paling asik buat nyari makan malam yang murah meriah dan lezat di kota Palembang. Pecel lele ini baru akan dibuka sekitar jam 18.00 WIB loh. Jadi kalo anda datangnya siang dijamin deh gak bakalan ketemu.

Filosofi Nama Pecel Lele 7 Bersaudara Sea Food

Review Kelezatan Pecel Lele 7 Saudara Sea Food di Palembang Sumatera Selatan
Filosofi Nama Pecel Lele 7 Bersaudara Sea Food
Saya bertanya-tanya saat pertama kali ke tempat ini, Mengapa diberi nama pecel lele 7 bersaudara sea food?. Setelah diberi penjelasan oleh salah satu karyawannya yang ramah akhir saya mengerti Tentang pemberian nama Pecel lele 7 bersaudara Sea food ini tidak sembarangan diberi nama, Pecel lele 7 saudara Sea Food mengandung filosofi, bahwa Pecel lele ini didirikan oleh Para pemuda yang bersemangat tinggal di Desa Gunung Raja Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim yang memiliki 7 saudara Kandung. Jadi pecel lele 7 saudara ini adalah bisnis keluarga yang didirikan untuk menjalin silaturahmi antar saudara dan menafkahi keluarga tentunya. Dalam nama Pecel Lele 7 bersaudara Sea Food ini mengandung Doa dari saudara-saudara dan kedua orang tua dari pemilik usaha ini.

Daptar menu makanan di Pecel Lele 7 Bersaudara Sea Food

Review Kelezatan Pecel Lele 7 Saudara Sea Food di Palembang Sumatera Selatan
Pecel Lele dan cah Kangkung
Pecel Lele yang ada di tempat ini menghidangkan dengan 3 menu dengan sambal yang khas. Yakni pecel lele, ayam goreng, Ayam Panggang, tahu, tempe minumannya ada es teh, es jeruk. Yang membuat tempat ini makin spesial, anda bisa bersantai menikmati menu menu tersebut sambil ‘ngobrol dan bercanda ’ bareng keluarga ataupun rekan seperjuangan, satu komunitas ataupun orang terdekat yang akan membuat makanan yang dimakan akan terasa lebih nikmat.
Dapat dikatakan memang tempat makan Pecel Lele 7 Bersaudara Sea Food dikota Palembang yang satu ini tergolong baru di buka April 2018 ini, tapi jangan salah paham untuk rasa dan kelezatannya tidak akan kalah sama pecel lele di tempat lain. Yang menjadikan menu ini menjadi favorit di Pecel Lele 7 bersaudara Sea Food ialah dari racikan bumbu dari sang koki, serta pedasnya ituloh sangat menggigit di lidah, bisa dikatakan porsi cabenya Pas sekali.
Review Kelezatan Pecel Lele 7 Saudara Sea Food di Palembang Sumatera Selatan
Bikin Ngiler Nih........
Bagi anda yang sedang bermain di kota Palembang ataupun yang rumahnya di sekitaran Palembang terkhususnya lagi didaerah Plaju, tidak salahnya untuk mencoba masakan dari Pecel Lele 7 Bersaudara Sea Food yang rasanya akan membuat anda ingin memakan, memakan, terus memakan Pecel Lele disini lagi. soalnya dari pengalaman saya sendiri sudah ngerasaian lho. Memang benar dikarenakan masih baru buka dan belum banyak orang tahu Pecel Lele 7 bersaudara Sea Food ini tidak terlalu ramai amat. Walaupun begitu loh dibalik kesunyian itu ada rasa yang akan membuat lidah anda bergoyang. Eitts........ mumpung belum ramai dan tidak perlu antrean panjang yang akan memakan waktu. Anda dapat mencoba makan Pecel lele di 7 Bersauadara Sea Food ini.
Tak perlu heran, jika nantinya anda ngiler nya!!!! Karena Pecel Lele 7 bersaudara Sea Food Ini Memang Nikmat Benaran apalagi bau harumnya Makanan ini. Akan membuat anda terbawa-bawa dan terbayang-bayang gimana gituh.
Jangan tanya Soal harga ya, soalnya nggak akan membuat kantong anda kempes kok. Soalnya harganya Pas untuk anak sekolahan apalagi bagi yang ngekos. Nggak sampai 20 ribu per porsi loh....... eits belum termasuk minumnnya ya. Kalo Masih kepikiran dan netes ngilernya? Buruan aja deh nyobain. Dijamin ketagihan, kalau ga sampai ketagihan kasih saja makanan anda buat saya. Heehehe.......

Post a Comment for "Review Kelezatan Pecel Lele 7 Bersaudara Sea Food di Palembang Sumatera Selatan"