Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Menampilkan Panggilan Masuk Saat Smartphone Mati


Cara Menampilkan Panggilan Masuk Saat Smartphone Mati
Cara Menampilkan Panggilan Masuk Saat Smartphone Mati
Cara Menampilkan Panggilan Masuk Saat Smartphone Mati

menampilkan panggilan masuktahukah anda bahwa ada cara menampilkan panggilan masuk saat smartphone anda dalam keadaan sibuk, di luar jangkauan karena tidak ada layanan atau sinyal bahkan saat smartphone anda mati?. Jika anda tidak tahu sebenarnya ada cara menampilkan panggilan yang masuk  ke smartphone anda saat hp tersebut dalam keadaan mati. Entah itu karena kehabisan daya bateri ataupun memang sedang anda matikan.

Caranya sangat sederhana dan mudah sekali untuk anda terapkan pada smartphone anda. Caranya anda perlu mendaptarkan terlebih dahulu nomor handphone anda kemudian nantinya jika ada panggilan masuk saat hp mati nantinya akan ada pemberitahuan yang masuk seperti collect call sms.
Cara yang akan saya berikan kepada anda ini dapat anda coba di semua jenis handphone baik itu nokia, samsung, lenovo, oppo, realme dan masih banyak lagi lainnya. Dan dapat juga anda terapkan di semua operator jaringan yang ada di indonesia.
Karena masih banyaknya orang yang tidak tahu caranya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara menampilkan panggilan masuk saat smartphone mati.

cara menampilkan panggilan masuk
Cara Menampilkan Panggilan Masuk Saat Smartphone Mati

berikuti ini adalah cara menampilkan panggilan masuk saat smarphone anda dalam keadaan mati, sibuk ataupun lagi tidak ada sinyal.
Caranya ialah dengan memanfaatkan pusan panggilan suara dari smartphone anda. Dimana ketika ada panggilan masuk yang tidak terjawab saat smartphone anda dalam keadaan sibuk, tidak ada jaringan, ataupun memang dalam keadaan mati maka nantinya akan dialihkan ke pusat panggilan suara anda.
Dan ketika smartphone anda kembali di hidupkan maka nantinya akan ada sms masuk yang berisi pemberitahuan mengenai panggilan masuk ke smartphone anda. Isi pesan tersebut kurang lebih akan berisikan nomor telephone pemanggil, waktu, serta tanggal dari di lakukan telpon. Jika anda masih berminat untuk menggunakan cara ini. Berikut cara kerjanya.
a. yang pertama anda terlebih dahulu Mengaktifkan pusat panggilan telephone anda. Dengan cara  mengaktifkan di *#31#. Kemudian anda klik dial atau lakukan panggilan.
b. untuk Menon-aktifkan layanan silakan anda masukkan kode berikut: ##131# lalu dial
c. jika ingin mengetauhi dan Menanyakan status layanan silakan masukkan kode berikut: *#131#.

Cara lain menampilkan panggilan masuk saat hp mati
Cara Menampilkan Panggilan Masuk Saat Smartphone Mati

Dengan catatan pemberitahuan akan secara otomatis akan terhapus jika smartphone mati dalam keadaan waktu yang sangat lama. Jika cara ini tidak berhasil untuk menampilkan nomor telephone yang masuk saat hp mati silakan anda coba cara lain dengan menggunakan pusat panggilan suara dari layanan operator masing-masing provider yang ada di indonesia.
Itulah dia cara menampilkan panggilan masuk saat smartphone dalam keadaan mati, sibuk, mode pesawat, tidak ada layanan atau sinyal.

Post a Comment for "Cara Menampilkan Panggilan Masuk Saat Smartphone Mati"