Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT


GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT
GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT
GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT

garena free fire – pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang cara berlari cepat di game garena free fire yang pastinya tanpa cheat.  Ada dua cara agar bisa berlari cepat tanpa cheat di game garena free fire. Untuk cara pertama sudah biasa anda lakukan sendiri tanpa anda sadari. Sedangkan untuk cara kedua ini mungkin belum anda gunakan sama sekali pada saat bermain game free fire dari garena free fire ini.

Ok sebelumnya lanjut membahas mengenai cara berlari dengan sangat cepat secepat kilat pada game free fire saya akan sedikit menjelaskan mengenai game free fire. Yang mungkin bagi anda yang baru mulai main game garena free fire ini.
Game besutan garena free fire ini adalah game survival battle royal dimana pemain dituntut untuk bertahan hidup sampai last game. Untuk memenangkan game garena free fire ini tentu saja anda harus bertahan hidup sampai akhir dan mendapatkan booyah.
Untuk mendapatkan booyah sendiri tidak lah mudah dibutuhkan keahlian dan strategi yang sangat matang dan jika anda bermain dalam squad kerja sama tim sangatlah dibutuhkan untuk mendapatkan booyah.
Ada beberapa mode game yang terdapat di dalam permainan garena free fire ini. Berikut ini penjelasan singkat mengenai mode game yang ada di garena free fire
a. solo game garena free fire
solo game dimana dimode ini anda akan bermain sendiri untuk mendapatkan kemenangan. Untuk mode ini perlu kewaspadaan yang sangat ekstra karena sering kali terjadi musuh menyerang dari belakang.
b. duo game
dimode ini anda akan bermain berdua dengan teman anda. Anda dapat mengundang teman anda sendiri ataupun langsung auto macth dimana akan secara otomatis nantinya anda akan mendapatkan teman bermain.
c. squad game
pada mode game inilah permainan garena free fire sangat seru untuk dimainkan. Karena anda akan dapat party bersama dengan 4 pemain sekaligus dalam satu tim.
Ok cukup membahas mengenai penjelasan singkat game garena free fire, langsung saja kita akan membahas pokok permasalahan tadi tentang bagaimana cara agar berlari sangat cepat pada game garena free fire.

Cara berlari cepat di garena free fire

Berikut ini adalah dua cara agar anda bisa berlari cepat pada permaianan game garena free fire.

1. menggunakan karekter kelly ataupun caroline

Cara pertama agar bisa berlari sangat cepat ialah dengan menggunakan karakter kelly maupun caroline dimana skill yang dimilikinya mampu membuat karakter ini berlari dengan sangat cepat. Tips dari saya saat menggunakan karakter ini gunakanlah kombinasi skill caroline, kelly dan andrew.
Karena dengan menggunakan ketiga kombinasi skill karekter diatas karakter game anda akan mampu berlari dengan sangat cepat.

2. cara berlari cepat garena free fire dengan menggunakan bug

Cara kedua agar bisa berlari dengan sangat cepat pada game  garena free fire ini anda dapat menggunakan bug berlari cepat. Bug ini pertama kali di temukan oleh seorang YouTuber RendyRangers.
youtuber rendyranger ini memang sering sekali dalam postingan nya di youtube membahas mengenai bug yang ada di game garena free fire.
Nah pada postingannya kali ini pun dia kembali menemukan trik rahasia di mana pemain kalian dapat lari dengan super cepat dan tentunya trik ini tidak menggunakan cheat sama sekali. Jadi anda akan aman dari serangan badai banned.
Cara menggunakan bug berlari cepat dari randy ranger ialah sebagai berikut.
1. melepaskan helm saat berkendara
GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT
GARENA FREE FIRE
Hal pertama yang harus dilakukan agar trik ini berhasil adalah melepaskan helm yang digunakan saat kalian berkendara. Tampaknya trik ini seperti bug, di mana pemain melakukan sebuah hal dan trik itu dapat berhasil.
2.  menggunakan monster truk
GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT
GARENA FREE FIRE

Terlihat kendaraan yang digunakan haruslah Monster Truck, namun tidak menutup kemungkinan kendaraan lain juga bisa melakukan trik ini.
3. keluar zona dan terkena damage zona
Berkendaralah keluar zona hingga kalian terkena damage. Setelah terkena damage mundurlah kembali ke dalam zona. Dalam video yang ia buat ada seorang musuh yang sedang menembaki mobil yang ia kendarai.
GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT
4. keluar dari kendaraan
Setelah mundur ke dalam zona, di video tersebut terlihat karakter menghentikan kendaraan dan keluar menembaki musuh tersebut hingga musuhnya mati.
5. berlari
GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT
GARENA FREE FIRE
Pada saat itulah keanehan terjadi lho guys! Karakter yang ia tonton terlihat berlari dengan sangat cepat! Tampak sekali seperti sebuah speed hack, namun terlihat di video tersebut tidak dipotong  dan tidak ada aplikasi cheat yang digunakan.
Selain itu Ping dari internet yang terlihat juga kecil dan tidak lag. Jadi ini benar murni sebuah trik untuk mempercepat lari dari karakter kalian di  garena Free Fire!
Agar anda bisa mendapatkan booyah tentu saja juga anda harus dilengkapi dengan item yang sudah max. Dan tentu saja senjata yang mumpuni. Untuk senjata anda bisa menggunakan senjata rekomendasi berikut.
1. Groza
Groza adalah satu satu senjata yang didapat dari air drop selain AWM. Selain dapat menembak dari jarak jauh, Groza memiliki damage dan akurasi yang besar sehingga merupakan salah satu senjata yang paling difavoritkan para gamer. Senjata groza juga dapat dipakai untuk jarak dekat sehingga senjata ini bisa menjadi sangat menakutkan bagi musuhmu!
2. M1014
Senjata jarak terdekat yang paling kuat dalam Free Fire. Senjata ini mampu menjatuhkan atau membunuh musuh dalam 1 atau 2 tembakan. Pada akhir game yang cenderung memiliki zona aman yang kecil , senjata ini pasti akan membuat kamu menjadi plyaer yang terakhir berdiri!.
3. Scar
Senjata AR yang sangat cepat dengan damage yang besar. Scar merupakan salah satu senjata yang paling difavoritkan karena memiliki stabilitas dan rate of fire ynag bagus. Senjata ini dapat kamu gunakan dalam jarak dekat maupun jarak jauh.
4. AWM
AWM merupakan senjata sniper yang didapat dari air drop. AWM dapat memberikan damage yang sangat besar dari jarak jauh, namun, senjata ini sangat lamban dan cenderung membuat player mati sebelum berhasil menembak. Gunakan senjata ini ketika kamu bermain didalam duo atau squad, karena teman kamu dapat menjaga kamu dari musuh yang sudah dekat.
5. VSS
Senjata sniper kedua dalam list ini mampu memberikan damage kepada musuh tanpa memberikan lokasi dimana penembak berada. Senjata ini memberikan damage yang lebih kecil dibanding AWM, namun, kecepatan reloadnya lebih cepat. Senjata ini sudah dilengkapi dengan scope sehingga player dapat menembak dari jarak jauh tanpa perlu mengambil extension lagi.
6. M14
Senjata semi rifle yang memberikan damage yang besar kepada musuh dari jarak jauh. Senjata ini berbeda dengan AWM yang menembak hanya beberapa kali, senjata ini mampu menembak sampai 15 kali. Meskipun damage yang diberikan tidak sebesar AWM, rate of fire yang tinggi dapat mengatasi kelemahan ini.
7. AK
Senjata yang memiliki damage dan rate of fire yang besar. AK memiliki recoil yang tinggi sehingga player perlu mengambil extension untuk membuat senjata ini lebih stabil. Ak cocok untuk jarak dekat maupun jarak jauh.
Item yang harus anda miliki seperti gloo wall, granade, vest, helm, medickit dan lain sebagainya.
Selain itu juga berikut ada beberapa tips agar bisa mendapatkan booyah dan mendapatkan poin untuk menaikkan ranked.
1. Pilih Lokasi Mendarat Yang Tepat
Memilih lokasi mendarat adalah hal terpenting untuk dapat survive di dalam Free Fire. Jika kalian dapat memilih lokasi yang tepat untuk mendarat maka pencarian loot akan menjadi sangat aman untuk awalnya dan bisa mendapatkan senjata maupun perlengkapan, untuk pertempuran kalian hingga akhir permainan.
Coba mendarat di lokasi yang sepi! Biasanya lokasi-lokasi yang ada di pinggiran kota-kota menjadi favorit karena tidak banyaknya pemain yang mendarat di situ. Kalian dapat mencar loot sepuasnya di lokasi yang sepi!
2. Carilah Loot dengan Efisien
Mencari loot dengan menggunakan Auto Loot bisa jadi hal yang sangat efisien untuk kalian lakukan. Dengan adanya fitur Auto Loot yang dapat kalian nyalakan di Settings, kamu dapat mengambil loot yang banyak dengan cepat dan tentunya sesuai kebutuhan.
Kalau kalian melihat adanya Armor dan Medkit segera ambil! Walaupun Armor tersebut berlevel kecil, tapi bisa saja barang tersebut menyelamatkan kalian! Bawalah banyak Medkit juga ketika kalian melihatnya, lebih baik buang peluru senjata yang tidak digunakan dan isilah tas kalian dengan Medkit!
3. Main Aman dan Cari Tempat Berlindung!
Masuk ke dalam rumah atau tempat berlindung adalah cara yang aman untuk survive hingga akhir. Biasanya jika kalian terlihat di luar tanpa adanya perlindungan maka dapat dipastikan kalian akan mati terbunuh diserang dari berbagai arah! Oleh karena itu mencari cover merupakan hal yang krusial untuk dilakukan.
Untuk berlindung tidak selamanya bersembunyi loh! Kalian juga dapat selalu bergerak menggunakan kendaraan untuk berlindung. Kamu akan lebih sulit untuk ditembak ketika berada di kendaraan, juga tentunya dapat selalu lari dari kejaran musuh dengan cepat.
4. Siap Siaga dan Perhatikan Situasi!
Ada kalanya kalian akan disergap oleh orang lain ketika sedang berjalan. Nah tips-tips yang sebelumnya kami sampaikan dapat membantu kalian untuk mempersiapkan jika terjadi sergapan tersebut! Menggunakan Armor, memiliki Medkit, dan selalu mencari tempat berlindung tentunya akan membuat diri kalian lebih "siap" untuk menghadapi berbagai tantangan!
Perhatikan juga situasi yang ada melalui minimap yang ada di layar kamu! Jika seseorang menembak biasanya akan muncul di dalam minimap tersebut. Dan di Free Fire akan ada situasi di mana posisi kalian akan terlihat oleh orang lain melalui UAV.  Namun posisi musuh juga dapat diketahui lewat UAV ini, tentunya jika kamu menggunakan tips-tips sebelumnya hal ini dapat di atasi karena posisi kamu berada di dalam perlindungan dan telah siap!
Itulah dia cara agar bisa berlari cepat pada game garena free fire.

Post a Comment for "GARENA FREE FIRE - 2 CARA BERLARI CEPAT DI FREE FIRE TANPA CHEAT"