Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

9 CARA MENGATASI WEBSITE ATAU EVENT FREE FIRE TIDAK BISA DIBUKA


9 CARA MENGATASI WEBSITE ATAU EVENT FREE FIRE TIDAK BISA DIBUKA
9 CARA MENGATASI WEBSITE ATAU EVENT FREE FIRE TIDAK BISA DIBUKA
9 CARA MENGATASI WEBSITE ATAU EVENT FREE FIRE TIDAK BISA DIBUKA

Untuk memperbaiki Game FF yang tidak dapat terbuka ini sangat mudah, karena selain Kesalahan daripada Pihak Kita ternyata ada hal lain dari sisi komponen Game FF yang berkemungkinan besar menjadi penyebab tidak bisa masuk saat ingin bermain FF. Untuk lebih jelasnya, silahkan kamu ikuti beberapa tips berikut ini untuk mengatasi Game Free Fire yang tidak bisa terbuka.

Cara mengatasi website atau event Free Fire Tidak Bisa Dibuka

Berikut ini adalah beberapa cara yang sudah saya rangkum untuk mengatasi website atau event Free Fire Tidak Bisa Dibuka.

1. muat situs melalui perangkat yang berbeda
9 CARA MENGATASI WEBSITE ATAU EVENT FREE FIRE TIDAK BISA DIBUKA

Cobalah muat situs melalui perangkat atau jaringan yang berbeda Jika memungkinkan, Anda juga bisa menggunakan jaringan seluler. Cobalah muat situs web melalui ponsel atau komputer lain. Jika situs web berhasil dimuat melalui perangkat lain, ada kemungkinan masalahnya berada pada handphone Anda. Jika situs web tidak bisa dimuat melalui perangkat lain, masalahnya mungkin berada pada jaringan atau situs web itu sendiri.

2. Gunakan browser berbeda

Jika anda ingin mengakses situs web resmi ff dan tidak bisa dibuka silakan anda terlebih dahulu menggunakan web browser bawaan jika tidak bisa dibuka ganti dengan crome, mozila dan lainnya. Apalagi pada saat ingin menukarkan kode redeem sebaiknya anda coba beberapa browser jika situs kode redeem mengalami masalah ataupun tidak bisa diakses.

3. Masuk melalui browser Jangan melalui Aplikasi
9 CARA MENGATASI WEBSITE ATAU EVENT FREE FIRE TIDAK BISA DIBUKA

Ini juga sangat berpengaruh ketika anda sedang mencoba membuka  akses event game garena free fire namun saat dibuka mentok diloading saja dan bahkan blank putih maka solusinya anda tinggal membuka melalui browser bawaan smartphone anda.

4. Update Free Fire Di Playstore

Jika event game free fire masih tidak bisa anda buka kemungkinan besar anda belum mengupdate game anda, solusi nya anda tinggal mengupdate game tersebut melalui playstore. Jika sudah diupdate masih saja kemungkinan dari jaringan ataupun server gamenya yang mengalami gangguan.

5. Hapus Cache

Ketika membuka aplikasi free fire mengalami loading yang begitu lama, atau pada saat membuka event game bisa juga saat mengakses situs resmi website game tersebut. Hal ini bisa juga disebabkan banyaknya sampah cahce dari game free fire ataupun browser anda. Solusinya Cuma satu yakni hapus cache smartphone anda.
Pergi ke pengaturan > Cari Aplikasi Terinstal > Free Fire > Hapus Cache.

6. hapus data
9 CARA MENGATASI WEBSITE ATAU EVENT FREE FIRE TIDAK BISA DIBUKA

jika sudah dihapus cahce masih saja tidak bisa membuka event game maka anda coba untuk menghapus data game free fire itu. Hapus data disini tidak akan menghapus akun game anda. Selain itu jika mengalami kendala saat membuka websitenya anda juga perlu menghapus data browser anda.
Cara hapus data Free fire sangat mudah, Kamu tinggal pergi ke Pengaturan > Aplikasi > Free Fire > Hapus data > Done.

7. Restart HP Smartphone Android

Jika masih saja tidak bisa coba anda matikan terlebih dahulu smartphone anda kemudian anda hidupkan kembali barulah anda membuka game free fire.

8. Gunakan WiFi

Jika jaringan anda yang bermasalah maka anda dapat menggunakan jaringan wifi di sekitar anda untuk mengakses game ff ataupun membuka situs resmi ff. Jika tidak ada wifi anda dapat meminta tethering hotspot teman anda.

9. Jangan Gunakan Free Fire Mod

Kesalahan yang besar jika anda menggunakan aplikasi mod karena anda tidak akan bisa mengakses event game ff maupun situs resminya.
Begitulah tadi Merupakan Cara mengatasi website ataupun event Free Fire Tidak Bisa Dibuka. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.

1 comment for "9 CARA MENGATASI WEBSITE ATAU EVENT FREE FIRE TIDAK BISA DIBUKA"