Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

APAKAH GARENA CALL OFF DUTY COD BOROS KUOTA INI JAWABANNYA PERTIMBANGKAN DULU


APAKAH GARENA CALL OFF DUTY COD  BOROS KUOTA INI JAWABANNYA PERTIMBANGKAN DULU
APAKAH GARENA CALL OFF DUTY COD  BOROS KUOTA INI JAWABANNYA PERTIMBANGKAN DULU
APAKAH GARENA CALL OFF DUTY COD  BOROS KUOTA INI JAWABANNYA PERTIMBANGKAN DULU

apakah call off duty boros kuota - selamat pagi teman-teman gamer, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai game yang sedang naik daun dikalangan para gamer yakni game lama yang mungkin sudah anda kenal, game ini dulu bergenre FFS alias game bertema tembak-tembakan yang kembali diremake untuk bisa dimainkan dilayar smartphone dengan sedikit perbedaan pada mode batlle royal game ini ialah CALL OFF DUTY COD GARENA. Untuk kali ini saya akan sedikit membahas berbeda dengan beberapa hari yang lalu, jika saya pernah membahas mengenai karakter gamenya, senjata yang ada, kemudian settingan gamenya. pada kesempatan kali ini izin kan saya membahas mengenai apakah COD boros kuota atau tidak?.

kenapa saya membahas hal ini karena ada yang bertanya-tanya, apakah main game online boros kuoata?, apakah game COD MOBILE APK hemat kuota gak saat main?, borosan kouta mana main game COD MOBILE GARENA, pubg dengan free fire?. oleh karena itu untuk menjawab pertanyaan anda tersebut saya akan memberikan jawabannya. Untuk berbasis game online seperti game free fire, mobile legend, pubg, point blank. dota2 game GARENA CALL OFF DUTY COD masih lebih hemat.

hati-hati game boros kouta namun bikin ketagihan GARENA CALL OFF DUTY COD
APAKAH GARENA CALL OFF DUTY COD  BOROS KUOTA INI JAWABANNYA PERTIMBANGKAN DULU

Mungkin pendapat anda sebenarnya tidak sepenuhnya salah bahwa bermain game GARENA CALL OFF DUTY COD boros kouta namun itu hanya ketika anda mendownload pertama kalinya ketika mendownload game dan datanya. kenapa demikian karena ukuran data game ini bisa mencapai 900 Mb keatas yang saya rasa cukup besar bukan. namun jika dibandingkan dengan pesaingnya yang lain ukuran game GARENA CALL OFF DUTY COD masih sangat kecil. jika anda tidak ingin mendownloadnya namun masih ingin memainkan game GARENA CALL OFF DUTY COD solusinya hanya satu anda dapat meminta kirim data gamenya dari teman anda menggunakan shareit.

Ternyata game GARENA CALL OFF DUTY COD tidak boros kouta
APAKAH GARENA CALL OFF DUTY COD  BOROS KUOTA INI JAWABANNYA PERTIMBANGKAN DULU

iya itu untuk pendownload data gamenya memang boros kuota. namun jika untuk memainkan game ini sangat hemat kouta. kenapa saya katakan sangat hemat kouta karena saya juga pemain game ini dan melakukan uji coba. dari hasil percobaan saya  bahwa dalam 1 kali main sampai anda menang atau diakhir permainan mode batlle royal sekitar 10 menit sampai 25 menit paling lama kouta yang dibutuhkannya hanya sekitaran 8 sampai 15 MB. dan bahkan saya pernah bermain seharian penuh hanya  menghabiskan 100 MB Saja. Namun jika anda mode MP MULTIPLAYER anda hanya membutuhkan sekitar 5 mb saja.
nah itu berdasarkan studi kasus saya jadi dapat kita kan game ini hemat kouta. dan dapat dipastikan game GARENA CALL OFF DUTY COD tidaklah boros kouta sebagaimana dengan pendapat anda yang mengatakan bahwa game GARENA CALL OFF DUTY COD boros kouta. game ini bukanlah boros kouta namun boros bateri . tau sendiri kan kalau bermain game online itu memakan bateri cukup besar apalagi anda akan bermain dengan 100 orang dalam satu server yang memakai koneksi internet. ditambah lagi anda menghidupkan voice chat yang akan menambah pemakaian bateri. dan yang paling utama ialah ketika anda bermain game GARENA CALL OFF DUTY COD untuk mematikan semua aplikasi yang masih berjalan ataupun anda matikan terlebih dahalu hp anda barulah dihidupkan lagi dan mulai bermain.
Namun sayangnya, game ini masih  memiliki beberapa kekurangan seperti kali mengalami crash saat memainkannya.
Pemain terkadang akan keluar tiba-tiba ketika sedang di tengah permainan.
Hal ini saya sadari ketika, memainkan game COD mobile menggunakan Wi-Fi. Bahkan, untuk jaringan Wi-Fi tertentu, game ini akan mengalami loading terus menerus dan tidak bisa masuk kedalam gamenya. Namun terkadang saya masih berhasil bermain menggunakan jaringan Wi-Fi yang ada.
Bagi anda yang ingin bermain COD mobile sangat disarankan menggunakan kuota sendiri ketimbang menggunakan jaringan Wi-Fi.
Akhir kata saya ucapkan terima kasih karena telah berkunjung ke blog saya ini. Untuk pembahasan mengenai game GARENA CALL OFF DUTY COD boros kuoata atau tidak cukup sampai disini dahulu.

2 comments for "APAKAH GARENA CALL OFF DUTY COD BOROS KUOTA INI JAWABANNYA PERTIMBANGKAN DULU"