Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

cara membuat web phising

Cara membuat web Phising

1. Pengertian web phising

     Sebelum kita mengetauhi cara membuat Web Phising kita terlebih dahulu harus mengetauhi apa itu PHISING?. Mungkin disini sebagian masih belum tau apa itu web phising, jadi yang dimaksud dengan web phising / Phising adalah suatu metode yang di gunakan hacker untuk mencuri password dengan cara mengelabui target menggunakan fake form login pada situs palsu yang menyerupai situs aslinya.

2. Cara kerja web phising

     Setelah kita tahu apa itu web phising, sebaiknya kita juga harus tahu cara kerja dari web phising itu sendiri agar terhindar dari pencurian akun.
     Adapun cara kerja web phising:
1. Dengan suatu cara si peretas membuat kita melakukan klik terhadap link situs palsu mereka, bisa dengan sebuah gambar menarik di media sosial, bujukan pada email dan lain sebagainya.
2. Setelah melakukan klik, kita akan di arahkan ke situs palsu yang mana pada situs tersebut terdapat form isian misalnya form login facebook dengan kata kata yang meyakinkan bahwa facebook kita telah logout dan meminta kita memasukkan username dan password kembali. kita yang tidak menyangka bahwa situs tersebut hanyalah tiruan akan mengisi saja username dan password tanpa curiga.
3. Apa yang kita masukkan ke form isian itu akan tersimpan di server si peretas. Jadi kita masih punya waktu untuk merubah password kita sebelum si peretas melihat username dan password kita di servernya.
4. Akun kita akan di ambil alih. peretas kemungkinan besar menggunakan akun kita untuk menyebarkan url psihing ke teman teman kita untuk mendapatkan korban yang lebih banyak.

3. Cara terhindar dari web phising

Adalah dengan menCermati alamat atau url situs tujuan, pastikan url tersebut resmi atau tidak. pernah ada atau tidak.
Sebenarnya trik phishing ini sangat bergantung pada kehati-hatian dan kewaspadaan target.web phishing sangat mudah di kenali sehingga jika kita sudah cukup berhati hati maka seharusnya akun kita tetap aman.

4. Cara Membuat Web Phising

     Sebelum saya mengajar cara membuat web phising, saya tidak bertanggung jawab terhadap penyalah gunaan dari web phising ini sendiri.
Adapun cara membuat web phising adalah:
1. Saudara yang harus pertama anda lakukan adalah mendownload zoho form di GOOGLE PLAYSTORE ATAU yang lain coba saudara cari sendiri di google banyak,karena disini saya membahas mendaftar phising melalui website nya langsung. Anda dapat langsung mendaftar disini ZOHO
2.lengkapi pendaftarannya, daftarkan dan verifikasi akun saudara, sekedar saran dari saya agar lebih mudah dan cepat saudara mendaftar dengan menggunakan akun google saudara.
3. Setelah saudara melengkapi dan menverifikasi akun saudara, saudara sudah dapat membuat web phising saudara dengan mengklik NEW FORM dipojok kanan atas. Saudara dapat membuat 3 web phising dengan akun gratis dari zoho.

4.selanjutnya buat lah judul saudara sesuai dengan tujuan web phising saudara inginkan. Misalkan tujuan saudara untuk mendapatkan akun google MOBA, maka buat lah judul "hack game MOBA" atau terserah saudara tergantung kreatifitas saudara sendiri.

5. Kemudian siapkan kolom dengan mengklik SINGLE LINE, dan ganti nama kolom tersebut. Misalkan kolom satu diganti dengan email kolom 2 diberi nama Password.

6.klik save dan web phising sederhana siap untuk diluncurkan.

7.untuk melihat jumlah korban klik all entries.
untuk lebih jelasnya lihat video berikut


Berikut ini contoh web phising dari saya ya
klik disini web phising saya

1 comment for "cara membuat web phising"

  1. Sama2 gan jangan lupa untyk berkunjung kembali untuk tips dan trik lainnya

    ReplyDelete