Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

wow luarbiasa sekarang kita bisa WA tanpa no hp

Cara menggunakan Wa Tanpa NO HP

 
cara menggunakan whatsapps tanpa nomor hp
Whatsapps 

     Whatsapps merupakan salah satu media chatting yang sangat populer pada akhir-akhir ini, itu wajar saja sebab whatsapps banyak memberikan fitur2 yang menarik bagi para penggunanya serta memberikan layanan yang berkualitas dan selalu menyajikan yang terbaik bagi para penggunanya.

      Terbukti dengan pengguna aktifnya sampai mencapai satu milyar lebih tiap harinya.
Sayangnya masih saja ada orang yang merasa insecure tidak nyaman menggunakan whatsapps, hal itu disebabkan karena aplikasi ini menuntut penggunanya untuk menggunakan no hape sebagai alat verifikasi dan menggunakannya sebagai alat bertukar kontak.
      Padahal sebagian besar orang menggunakan whatsapps untuk sekedar chattingan saja tanpa harus no hp nya diketauhi oleh orang lain karena merupakan suatu privasi yang private hanya untuk orang tertentu saja yang harus memiliki no hp nya.
Oleh sebab itu pada artikel kali ini saya memberikan solusi untuk mereka yang ingin menggunakan whatsapps tetapi tidak ingin menggunakan no hp pribadinya.

Cara menggunakan wa tanpa no hp 

  Ada tiga cara yang dapat gunakan untuk menggunakan whatsapp tanpa no hp akan tetapi sebelumnya saudara terlebih dahulu harus mempunyai aplikasi whatsapps jika belum punya silakan saudara download terlebih dahulu di google mah banyak.

Berikut ini cara menggunakan wa tanpa no hp pribadi

1. Instal whatsapp dan verifikasi menggunakan no palsu

Cara nya dengan instal aplikasi text now download terlebih dahulu aplikasi tersebut lalu buka. Setelahnya saudara akan mendapatkan no hp dari aplikasi tersebut. 
Gunakan no itu untuk memverifikasi whatsapps. Tenang saja verifikasinya akan gagal karena no tersebut tidak bisa menerima sms verifikasi.
Jadi harus bagaimana kalau tidak bisa verifikasi melalui sms. Tetap santai saudara kita dapat menverifikasi wa melalui panggilan telpon dengan mengklik tulisan call me.
Cukup mudahkan.

2. Cara yang kedua yaitu denga  menginstal aplikasi spoof text.

Kemudian kirim kan email saudara melalui sms ke no ini +447900347295.
kemudian kamu akan mendapatkan kode verifikasi whatsapps saudara.
masukan kode tersebut dan tara akun wa anda berhasil dibuat.

3. Cara yang terakhir tergolong sedikit mainstream karena kita akan menggunakan no hp darurat. 

Pertama-tama saudara cabut dulu sim card dari telepon saudara.
setelah sampai bagian verifikasi, abaikan verifikasi menggunakan sms.setelah muncul call me saudara akan mendapatkan kode verifikasi ke nomor darurat kamu.
Whats apps kamu berhasil dibuat

Akhir kata itu lah 3 cara menggunakan whatsapps tanpa no hp.

 Terima kasih telah berkunjung ke blog kami dan jangan lupa untuk berkunjung kembali ke blog kami untuk membahas artikel selanjutnya.


Post a Comment for "wow luarbiasa sekarang kita bisa WA tanpa no hp"