Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

AoV atau Mobile Legend? Siapa Yang Menang

AoV atau Mobile Legend? Siapa Yang menang

https://suara1996.blogspot.co.id

AoV atau Mobile Legend? Siapa Yang menang

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kedua game ini memiliki keistimewaan tersendiri bagi para pemainnya. Namun di antara pemain Aov dan juga Mobile Legend, mereka tidak bisa akur satu sama lain. Nah, kali ini saya akan memberikan informasi yang bisa menjadi perbandingan, mana game yang lebih baik menurut penilaian kalian.

berikut ini persamaan dan perbedaan antara Mobile Legend dan juga AoV yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai pembanding, mana game yang lebih baik.

PERSAMAAN

1. Sistem Rangking

https://suara1996.blogspot.co.id

Benar sekali permainana moba baik AoV dan Mobile Legend sama-sama menggunakan sistem rangking yang hanmpir mirip hanya saja untuk sebutan rankingnya saja yang berbeda.

2. Gameplay dan Fitur

https://suara1996.blogspot.co.id

Aov maupun mobile legend sama menggunakan gameplay dan fitur yang hampir mirip tidak jauh berbeda pada game moba pada umumnya.

3. Moba Kok Analog? Ya, Aov dan Mobile Legend sama-sama analog

https://suara1996.blogspot.co.id

Game AoV maupun mobile legend sama-sama menggunakan consule untuk mengarahkan dengan menggunakan sistem analog yang jarang di gunakan pada game moba pada umumnya.

4. System Talent

https://suara1996.blogspot.co.id


AoV maupun mobile legend sama-sama menggunakan fitur system talent yang sekali lagi hampir mirip mungkin salah satu mendapatkan ide game talent nya dari game lainya.

PERBEDAAN

1. Monster Hutan dan Buff

https://suara1996 blogspot.co.id

Ini yang paling berbeda yakni buff dan monster hutannya berbeda baik di AoV maupun di mobile legend. 

2. Skin Gratisan (dalam hal ini AoV lebih unggul)

https://suara1996.blogspot.co.id

Dalam hal ini AoV lebih unggul dikarenakan lebih banyak dan keren serta banyak fitur skin gratis yang mudah didapat. Berbeda dengan mobile legend yang agak susah mendapatkan skin.

3. Kualitas Grafis

https://suara1996.blogspot.co.id

Bisa anda bandingkan sendiri deh gan mana kualitas grafis yang ajeb pasti bagus. Ada yang berpendapat kualitas grafis AoV jauh lebih baik dari mobile legend adapun sebaliknya.

Akhir kata

Nah, itulah beberapa persamaan dan juga perbedaan yang mungkin bisa kamu jadikan perbandingan untuk membedakan mana game yang lebih unggul. Menurut kalian bagaimana? Apakah Aov lebih baik atau jsutru Mobile Legend? Yuk berikan opini terbaik kalian di kolom komentar. Untuk melihat siapa yang terbaik antara game AoV dengan mobile legend

Post a Comment for "AoV atau Mobile Legend? Siapa Yang Menang"