Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 Cara Mudah Mendapatkan Senjata Groza Di Free fire

4 Cara Mudah Mendapatkan Senjata Groza Di Free fire
4 Cara Mudah Mendapatkan Senjata Groza Di Free fire

cara mendapatkan senjata groza - apakah anda tahu apa senjata groza itu?. jika anda belum tahu senjata Groza adalah salah satu senjata terkuat dan yang dicari dalam permainan free fire, senjata ini bisa digunakan untuk jarak dekat maupun menengah. terus bagaimana cara mendapatkan senjatanya?. untuk itulah kali ini saya akan memberikan tips cara mendapatkan senjata groza di free fire.


sebelum ke inti permasalahan diatas anda harus tahu dulu apa itu game free fire, yups game free fire merupakan game survival dimana para playernya dituntut untuk bertahan hidup menghadapi pemain lain maupun zona di map tertentu yang biasanya berjumlah 50 orang lebih. Game ini juga dapat dimainkan secara solo, berdua maupun squad yang berjumlahkan 4 orang anggota.
baca juga cara setting auto aim headshot free fire otomatis booyah

Didalam  Game ini terdapat banyak sekali jenis senjata. ada senjata yang mudah didapatkan dan ada juga senjata langka dimana ada cara tertentu untuk mendapatkannya. salah satu jenis senjata langka yang cukup sulit didapatkan karena hanya tersedia beberapa saja didalam permainan ialah senjata Groza. untuk itulah saya kali ini akan memberikan tips kepada anda tentang bagaimana mendapatkan senjata Groza. baik simak dengan baik ya.

1. menggunakan pemanggil air drop
4 Cara Mudah Mendapatkan Senjata Groza Di Free fire

cara yang pertama anda dapat mendapatkan senjata melalui pemanggil air drop yang anda bawa diawal permainan. memang benar membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menunggu pemanggil air drop bisa digunakan. selain itu jika anda menggunakan item ini lokasi anda akan mudah diketauhi oleh musuh anda. namun demikian cara ini cukup efektif untuk mendapatkan senjata langka sekelas Groza, AWM, M79.

2. menggunakan peta harta
4 Cara Mudah Mendapatkan Senjata Groza Di Free fire

cara yang kedua anda juga dapat menggunakan item peta harta. namun kemungkinan mendapatkan senjata Groza masih fifti-fifti. keuntungan menggunakan item ini anda akan bisa mendapatkan senjata Groza diawal permainan. selain itu item ini juga berisi helm, vest, serta tas terkadang ada juga item tambahan seperti muzzle, foregrip.

3. mengambil dari air drop yang jatuh
4 Cara Mudah Mendapatkan Senjata Groza Di Free fire

nah untuk cara yang ketiga ini yang paling mudah untuk dilakukan anda hanya perlu mengambil air drop yang dijatuhkan  oleh pesawat. item yang didapatkan dari air drop yang jatuh sangat beragam namun akan sangat membantu anda. walaupun demikian anda harus berhati-hati ketika akan mengambil air drop ini karena akan banyak sekali musuh yang sudah mengintai dan bersiap untuk mengkill anda.

4. mengambil dari lawan


cara terakhir yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan senjata Groza ialah dengan cara mengambil dari lawan anda. caranya gampang sekali anda hanya perlu mengkill musuh anda yang menggunakan senjata Groza terlebih dahulu kemudian barulah anda lakukan looting.
4 Cara Mudah Mendapatkan Senjata Groza Di Free fire

baca juga game free fire yang bisa dimainkan secara offline tanpa internet

itulah dia tentang bagaimana cara mudah mendapatkan senjata groza di game free fire yang dapat saya bagikan kepada anda. 

Post a Comment for "4 Cara Mudah Mendapatkan Senjata Groza Di Free fire"