Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google

Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google

KeywordsEverywhere ialah salah satu keyword tool yang digunakan untuk membantu mengetahui detail dari sebuah keyword yang  digunakan. Baik itu Berupa volume atau jumlah perncarian rata rata perbulan dari keywords yang dibidik dan nilai Cost Per Click yang biasa dikenal CPC atau harga tertinggi dari keyword itu. mungkin anda sudah biasa menggunakan keyword tool seperti Google Adwords, Keyword Planner, Ubersuggest, Moz, Keywordshitter, dan Google Trends untuk mencari detail dari sebuah keyword dan mendapatkan ide untuk menulis. Jika memang sudah terbiasa dengan keyword tool tersebut Tidak ada salahnyakan bagi anda mencoba menggunakan Keywords Everywhere. Sebab Keywords Everywhere menurut saya akan sangat membantu ketika anda mencari detail dari sebuah keyword yang dibidik baik dengan volume atau jumlah perncarian rata rata perbulan dan nilai CPC. Dan carilah detail keyword dengan tingkat persaingannya rendah dan jumlah pencariannya tinggi.

Cara install Keywords Everywhere di mozila dan chrome

  • Cari extensions pada mesin pencari google yang bernama Keywords Everywhere
  • Klik tombol ADD TO CHROME untuk browser chrome dan untuk mozila add to mozilla
  •  Kemudian anda tambahkan dan klik di Add Extensions
  • Pada google chrome akan terdapat icon berlambangkan huruf K disebelah pojok atas, itu berarti itu anda berhasil install extensions keywords everywhere tersebut. selamat anda telah berhasil menginstal namun belum bisa anda gunakan karena belum anda atur.
  • Untuk mengaktifkannya silahkan anda minta API nya dengan klik menu GET YOUR FREE API KEY , akan muncul form seperti gambar dibawah ini.
    Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google
    Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google
  • Isi dengan alamat email anda gunakan email yang masih aktif, setelah itu klik tombol Email me API Key maka permintaan kode api telah dikirim
  • Buka email anda  yang buat menerima kode API tadi jika menggunakan aplikasi gmail akan muncul pemberitahuan nantinya , kurang lebih nantinya anda akan dapat email seperti ini.
    Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google
  • Klik API Key here , maka anda akan menerima API tersebut.
  • Copy API key yang didapatkan dengan cara, klik tombol K atau extensions yang sudah dinstall
  • Klik Update Settings
  • Yang terakhir masukkan API key yang telah didapat dan klik tombol Validate lalu atur sesuai dengan keinganan anda.

Cara memakai Keywords Everywhere bagi pemula

Untuk memakai Keywords Everywhere ini begitu mudah cukup dengan mengeklik extension Keywords Everywhere pada chrome kemudian anda klik di menu Get metrics for my keyword kurang lebih anda akan mendapatkan form seperti berikut ini.
tuliskan keyword yang ingin anda gunakan dan mengetauhi detailnya. Misalkan anda ingin mencari “hp samsung” ataupun jika anda ingin memasukkan lebih dari satu kata kunci yang harus anda lakukakan ialah diberi pemisah dengan tanda koma ( , ) sebagai contoh “hp samsung, hp samsung terbaru ”  kemudian Lalu anda Klik Tombol Get Search Volume and CPC. Maka anda akan mendapatkan hasilnya kurang lebih seperti ini.
Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google

bukan hanya itu jika anda mencoba memakai mesin pencari google untuk mencari sebuah informasi. maka Disitu juga akan di informasikan detail volume dan cpc dari pencarian tersebut. begitu juga halnya Pada related search yang berada diakhir  juga akan ada volume pencarian dan nilai cpcnya.
Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google

Bagaimana cukup efektif bukan menggunakan keyword tool yang satu ini yaitu Keywords Everywhere. Keywords Everywhere ini dapat anda  variasikan dengan beberapa keyword tool lain seperti  keywordspy, Google Adwords Keyword Planner, Ubersuggest, Moz, Keywordshitter, Google Trends.

Penggunaan Keyword everywhere untuk keyword tool

Keyword everywhere ini dapat digunakan sebagai Keyword Tool untuk beberapa website berikut :
Google Search, Google Analytics, Google Search Console, Google Trends, Google Keyword Planner, YouTube, Bing Search, Amazon,  Ebay, Ubersuggest, Answer The Public, Soovle, Keyword Shitter, Majestic, Moz. jika sudah melakukan riser keyword anda tidak akan kehilangan dan berhenti menulis lagi kan. jika masih berhenti saya ada solusinya anda harus ikuti cara saya ini cara agar tetap konsisten menulis artikel dengan keyword tinggi

Post a Comment for "Keyword everywhere keyword tool termudah untuk masuk page one Google"