Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

8 Cara mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat terbaru

8 Cara mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat terbaru
8 Cara mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat terbaru

­cara mengetuhi musuh free firemungkin sudah banyak bertebaran artikel di internet selama ini tentang cara mengetauhi lokasi musuh free fire yang menyarankan menggunakan aplikasi yang sudah di modifikasi dan cheat free fire. Padahal resikonya akun anda akan terkena banned permanen. Jika tidak mau terkena banned anda perlu bermain jujur. Terus bagaimana cara mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat dan tidak memakai aplikasi modifikasi.

Caranya sebenarnya gampang tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Memang benar cara yang saya bagikan ini, tidaklah bisa melihat lokasi secara langsung dengan nama-nama pemain yang terpampang dengan jelas sebagaimana artikel lain yang menyarankan cheat dan aplikasi free fire mod.
Walaupun demikian anda masih dapat mengetauhi lokasi musuh free fire walaupun tanpa cheat. Yang dapat anda ketauhi bisa langsung pemainnya atau dimana lokasi pemain itu berada. Dengan cara ini pun anda akan bisa mendapatkan booyah di free fire meski tanpa cheat sekalipun.
Yang terpenting itu skill anda yang mumpuni tanpa cheat sekalipun anda akan mengetauhi lokasi musuh di free fire. Dan anda akan tahu dimana lokasi yang biasanya terdapat banyak musuh sekalipun. Bahkan tempat orang yang biasa bersembunyi pun akan mudah ketauhuan jika anda memang mempunyai skill dan sudah terbiasa bermain free fire. Yang terpenting feeling anda sudah diasah belum.Ok langsung saja tanpa basa basi lagi begini caranya.

Cara mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat

Ada beberapa cara untuk mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat terbaru yang dapat anda tiru dan anda ikuti dengan aman tanpa takut terkena banned permanen. Caranya ialah.

1.   mengetauhi lokasi musuh di free fire dengan pemindai

8 Cara mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat terbaru

Cara pertama untuk mengetauhi lokasi musuh di free fire ialah dengan cara menggunakan item pemindai yang anda bawa di loadout anda.
Dengan cara ini anda akan mampu mengetauhi lokasi musuh di free fire sejak dia turun dari pesawat dan berapa jumlahnya yang telah turun dari pesawat. Selain itu juga akan tahu posisi musuh dan mengarah ke mana ia pergi.
Namun sayangnya untuk cara ini anda hanya dapat digunakan diawal game untuk mengetauhi lokasi musuh free fire. Untuk mengetauhi lokasi musuh di pertengah maupun di akhir game anda bisa menggunakan cara lain.

2. mengetauhi lokasi musuh free fire dengan melihat map saat ada war didekat anda
8 Cara mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat terbaru

Cara kedua untuk mengetauhi lokasi musuh di free fire ialah dengan cara melihat map saat terjadi perang di dekat anda. dengan cara ini anda akan mengetauhi posisi musuh sekalipun walau tanpa cheat. Yang paling efektif untuk menggunakan cara ini ialah pada saat anda bermain solo. Karena ketika bermain solo akan sering terjadi war di dekat anda terlebih lagi anda turun di peak. Segera perhatikan map anda disana akan terlihat tanda merah. Semakin banyak tanda merah berarti semakin banyak musuh anda dan juga semakin besar peluang anda untuk mengkill musuh anda dari belakang.
Tips dari saya tunggulah beberapa menit ketika orang sedang saling menembak, sewaktu sudah ada yang mati anda langsung tembak musuh satunya tanpa ampun. Jangan takut mati karena kemungkinan anda untuk menang sangat tinggi apalagi darah musuh sedikit lagi karena baru saja war tadi.

3. Dengan mendengar suara
8 Cara mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat terbaru
gambar saat menggunakan pemindai

Cara ketiga ini juga efektif untuk mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat. Caranya cukup mudah anda hanya perlu memasang telinga anda lebih jelas lagi dalam mendengar. Selain itu besarkan volume saat bermain free fire agar anda tahu saat ada orang melangkahkan kaki berjalan dan menggunakan mobil.
Selain itu dengan besarnya volume game free fire anda akan dapat dengan mudah menentukan strategi terhadap musuh anda dari suara tembakannya. Anda akan tahu jenis senjata apa yang digunakan. Sehingga anda akan tahu apakah harus maju atau harus mundur demi bertahan hidup dan booyah di free fire.

4. terkhusus musuh pengguna mobil lebih mudah lagi

Terkhusus musuh yang menggunakan mobil anda akan dapat dengan mudah mengetauhi lokasi musuh di free fire baik itu dari suara mobil itu maupun anda melihatnya dengan cara memperhatikan map yang ada tanda kuning dan merah. Yang harus anda tahu bahwa tanda kuning itu berarti mobil itu cukup jauh dari posisi anda saat ini. Namun jika sudah berwarna merah itu berarti mobil itu sudah dekat sekali dengan posisi anda saat ini.

5. mengetauhi lokasi musuh dengan melihat sekeliling

Cara kelima untuk mengetauhi lokasi musuh tanpa cheat ialah dengan cara lebih memperhatikan sekeliling anda. tips dari saya jika anda lagi berjalan atau berlari lihatlah disekeliling anda, terlebih lagi jika anda hanya menunpang mobil dari teman anda. tugas untuk melihat sekeliling adalah anda untuk memberitahu lokasi musuh disamping maupun dibelakang.
Terkadang anda kalah karena kurang memperhatikan sekeliling anda dimana sudah ada musuh yang mengintai anda.
8 Cara mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat terbaru

6. melihat dari atas ketinggian

Cara keenam untuk mengetauhi lokasi musuh tanpa cheat dan aplikasi mod ialah dengan melihat dari atas tempat yang tinggi. Misalkan anda di atas factory ataupun di atap rumah. Anda akan dapat dengan mudah mengetauhi lokasi musuh.

7. menggunakan drone UAV
8 Cara mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat terbaru

Cara ketujuh untuk mengetauhi lokasi musuh di free fire yakni dengan cara menggunakan drone uav. Caranya pada saat ada drone uav pastikan anda berada diposisi scan drone uav tersebut maka nantinya anda akan melihat tanda merah di peta yang berarti itu adalah lokasi musuh anda.

8. menggunakan scope
8 Cara mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat terbaru

Cara terakhir ini sangat jelas sekali karena untuk mengetauhi lokasi musuh anda dapat menggunakan scope. Apalagi jika anda sudah dapat 4xscope melihat musuh dari kejauhan bukan lagi halangan.
Nah itulah dia cara mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat yang dapat saya bagikan kepada anda. semoga dapat membantu anda dalam mendapatkan booyah.  

1 comment for "8 Cara mengetauhi lokasi musuh di free fire tanpa cheat terbaru"