Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

cara mencari formasi CPNS 2018 yang diinginkan

cara mencari formasi CPNS 2018 yang diinginkan

Apakah anda sudah menentukan formasi mana yang akan dilamar? Atau sedang bingung dengan pilihan formasi? Bahkan mungkin anda sedang mencari Formasi CPNS yang diinginkan?. Namun anda masih saja kesulitan menemukan dan mendapatkan informasi mengenai formasi CPNS 2018 yang anda idamkan ataupun yang berada didaerah anda. Anda saat ini berada ditempat yang tepat, karena kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara mencari Formasi CPNS 2018 disitus sscn.bkn.go.id. mungkin anda sudah tahu ataupun masih belum tahu tentang cara menggunakan fitur dari pencarian lowongan pada situs CPNS tersebut.

cara mencari formasi CPNS 2018 yang diinginkan
cara mencari formasi CPNS 2018 yang diinginkan

Sebenarnya Pihak Panitia telah mempermudah bagi para pelamar untuk mendapatkan informasi yang diinginkan tanpa takut tertipu dengan berita palsu. Oleh karena itu panitia telah menyediakan banyak fitur pada situs cpns kali ini. Dari tanya jawab mengenai cpns sampai ke pencarian lowongan formasi cpns semuanya telah disediakan. Hanya saja anda hanya perlu memahami dan menggali lebih dalam mengenai fungsi setiap menu yang ada disitus CPNS 2018.
Yang perlu anda ketauhi bahwa setiap instansi telah membuka semua lowongan yang ada tinggal anda yang mencari dan menyesuaikan dengan tingkat pendidikkan anda. Untuk mengetauhi ketersediaan dari formasi yang anda inginkan yang sesuai dengan jurusan anda. Anda dapat melakukan dengan cara mencarinya di menu lowongan. Jika anda belum paham simak dengan baik apa yang akan saya bagikan kali ini.
Ada 3 tahapan dalam mencari formasi lowongan yang diinginkan

1. Tahap pertama buka situs sscn.bkn.go.id/lowongan

Yang harus anda lakukan pertama kali jika ingin mencari informasi formasi dari lowongan yang ada anda harus membuka terlebih dahulu situs sscn.bkn.go.id kemudian klik kemenu pencarian lowongan. Ataupun anda dapat langsung menuju ke link sscn.bkn.go.id/lowongan

2. Tahap 2 mencari lowongan dari formasi yang diinginkan

cara mencari formasi CPNS 2018 yang diinginkan
cara mencari formasi CPNS 2018 yang diinginkan

Untuk anda yang ingin mencari informasi mengenai formasi lowongan yang tersedia berdasarkan instansi. Anda dapat mencarinya dengan cara mengisi kolom instansi dengan tulisan "pendidikkan" untuk lowongan cpns pendidikkan ataupun "kebudayaan" untuk instansi yang berkaitan dengan kebudayaan. Lalu anda klik tombol cari maka akan muncul tabel yang berisikan informasi dari formasi berdasarkan instansi yang anda cari.
Bagi anda yang ingin mencari informasi mengenai formasi berdasarkan tingkat pendidikan ataupun jurusan. Anda dapat melakukan dengan cara mengisi pada form atau kolom pendidikan dengan kata kunci jurusan anda, misalkan anda jurusan hukum maka cukup anda ketik hukum kemudian anda klik cari maka akan muncul formasi untuk jurusan hukum.
Anda juga dapat mencari formasi lowongan berdasarkan lokasi formasi. Sama hal nya dengan cara pada pencarian melalui instansi dan pendidikkan. Anda hanya perlu mengisi kolom lokasi formasi dengan tempat yang anda inginkan misalkan anda ingin mencari formasi di palembang anda hanya perlu mengisi kolom lokasi formasi dengan kata kunci palembang maka nantinya akan muncul formasi di kota palembang.

3. Tahap 3 download

Untuk mengetauhi informasi mengenai lebih lanjut tentang persyaratan dari formasi yang anda cari tadi. Setelah anda mencari formasi yang anda temukan klik tulisan download maka semua informasi mengenai formasi lowongan yang anda inginkan anda dapatkan.
Cukup mudah bukan untuk mencari formasi yang anda inginkan. Jangan sampai gagal karena kesalahan memilih formasi ya.

Post a Comment for "cara mencari formasi CPNS 2018 yang diinginkan"