Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

20 Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat

20 Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat

Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat
Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat
BOOYAH merupakan istilah dari permainan Free Fire bagi pemenang yang berhasil bertahan hidup sampai dengan game selesai setelah mengalahkan lawan-lawannya baik  dengan menggunakan senjata maupun kendaraan.

Cara Mendapatkan Booyah

Pada awal game para pemain Free Fire akan berada didalam pesawat terbang yang kurang lebih berjumlah 50 orang untuk bertahan hidup disebuah pulau yang sudah disiapkan. Disini para pemain dituntut dan dilatih kecepatan, ketepatan, skill dalam mendarat, menembak, menyusun strategi, berkendara, dan yang paling utama yakni bagaimana caranya untuk menjadi yang terakhir dalam bertahan hidup. Pada awal permainan harus mencari tempat untuk mendapat senjata, helm, armor, vest dan yang paling utama medickit dan tas. Kemudian anda harus mengkill lawan-lawan yang ada dihadapan anda untuk bertahan hidup, walaupun demikian anda harus ingat ini game bukan game yang menang banyak kill melainkan yang paling terakhir bertahan hidup itulah BOOYAH.
Tentu saja untuk mendapatkan BOOYAH bukan perkara mudah, anda harus jago skill anda harus mumpuni untuk bertahan hidup dan harus tau strategis tips dari bermain game Free Fire ini. Kalo anda belum tau strategi tips dalam bermain Free Fire anda berada ditempat yang tepat agar anda mendapatkan BOOYAH. Karena kali ini saya akan sedikit memberikan tips tentang bagaimana mendapat BOOYAH dengan mudah dan pasti berhasil. Sebelum  anda lanjut silakan siapkan kopi, susu ataupun teh dan cemilan untuk menemani anda dalam membaca artikel kali ini agar tidak ngantuk gitu loh. Kalo sudah siap silakan lanjut saja.

1. Bermainlah bersama dengan Squad ataupun Duo

Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat
bermain bersama squad

Mengapa saya saran demikian? Karena inti keseruan dari game online ialah agar anda bisa bermain bersama dengan teman anda. Selain itu juga didalam game ini jika anda dalam posisi terkena tembakan dan sekarat teman anda dapat membantu anda menghidupkan kembali anda, Peluang untuk BOOYAH dalam bermain squad sangat tinggi. Apalagi skill dari teman bermain anda sudah diatas rata-rata.  Jadi anda bisa langsung menjalin silaturahmi dengan teman anda yang jauh sekaligus bermain bersama akan membuat permainan ini menjadi jauh lebih menyenangkan.

2. Jangan Panik tetap Fokus Pada tujuan dan berhati-hati

Jika anda tidak panik dan tetap berhati-hati serta berfokus pada strategi yang sudah anda rencanakan. Kemenangan akan sangat mudah menghampiri anda. Dengan berhati-hati dan fokus pada lingkungan yang ada disekitar maka anda akan menemukan dengan mudah musuh yang bersembunyi. Apalagi jika seandainya anda terkena tembakan yang mendadak anda akan dapat bersembunyi dan dapat mengambil tindakan selanjutnya apakah akan berlari ataupun membalas dengan tembakan yang lebih brutal. Ataupun mendekaati lawan secara diam-diam dari belakang dan mengincar headshoot.
 baca juga rekomendasi game mirip free fire yang dapat dimainkan secara offline tanpa data internet

3. Tentukan arah berlari dan tujuan anda

Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat
tentukan arah dan tujuan

Yups....... memang benar ini menurut saya sangat penting, karena sebagian besar para pemain Free Fire berlari-lari kesembarangan arah tanpa tujuan yang jelas seperti hidup anda yang kurang jelas jadi jangan ditambah lagi didalam game. Berlarilah dengan cara zig zag jika anda berada dipepohon terlebih lagi jika posisi anda sudah diketauhi oleh musuh. Jika seandainya anda sedang berlari dan terkena tembakan yang tak terduga maka berlarilah dengan sambil meloncat-loncat agar membingungkan konsentrasi dari musuh anda, kemudian jika sudah menemukan tempat persembunyian yang cocok maka sembunyilah terlebih dahulu untuk mengisi medickit dan siapkan strategi untuk menyerang balik musuh anda.

4. Menaiki kendaraan

Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat
naik mobil
Mungkin ini menjadi salah satu pilihan terbaik jika anda sedang berada diwilayah yang tempatnya terbuka. Gunakanlah kendaraan terkuat yang ada game free fire seperti mobil biru, monster truk. Ketika anda menggunakan kendaraan saran saya jangan pernah anda berjalan ditempat banyak penghalang ataupun gedung. Karena hal ini akan menjadikan anda makanan empuk bagi para musuh anda. Kekurangan dari hal ini ialah posisi anda akan sangat mudah diketauhi oleh musuh, jadi gunakanlah dengan bijaksana.

5. Perhatikanlah dengan baik safe zone

Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat
ingat safe zone

Karena hal ini akan sangat menentukan anda dalam meraih kemenangan. Hal terbaik dalam memasuki safe zone ialah pada saat safe zone sudah mulai berjalan. Jangan sekali-kali anda memasuki safe zone ataupun berada ditengah-tengah safe zone. Karena jika anda berada didalam safe zone apalagi berada ditengah-tengah safe zone anda hanya akan menjadi makanan empuk para pemain lain untuk menyerang anda dari berbagai arah. Cara teraman agar bertahan sampai akhir permainan ialah dengan cara memasuki safe zone yang sudah berdekatan dengan garis biru ataupun bisa dikatakan wilayah terkecilnya. Setelah anda sampai maka bersembunyilah dan tetap waspada pada samping kanan dan kiri anda dengan menyiapkan senjata terkuat. Jika anda melihat musuh maka tembaklah.

6.       Menggunakan bantuan loadout yang sudah disediakan

Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat
pakai loadout

Menggunakan loadout akan menguntungkan anda apalagi diawal permainan. Fungsi loadout sendiri bermacam-macam. Misalkan tas kaki akan berguna untuk menambah jumlah storage penyimpanan anda, crate armor akan membantu anda mendapatkan vest, helm diawal permainan, crate suply maka anda akan mendapatkan  stock dari isi senjata, pemindai akan membantu anda melihat musuh pada saat anda terjun dari pesawat terbang, peta harta karun akan membuat anda mendapatkan item tak terduga seperti senjata groza item level 3 lainnya, api unggun akan mengisi EP anda, air drop berguna untuk memanggil bantuan yang berisikan senjata maupun item bertahan.

7.       Hanya mengambi isi tas yang berguna

Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat
mengambil isi tas seperlunya

Terkadang hal ini lupa dilakukan oleh anda mungkin mengambil semua loot tanpa mempertimbangkan isi tas nantinya. Apalagi jika anda mengambil isi senjata yang tidak sesuai dengan senjata yang anda gunakan semuanya itu akan percuma dan akan menghabisi storage penyimpanan barang anda. Buang juga item tambahan seperti scope, muzzle yang tidak terpakai. Pertimbangkan juga berapa jumlah medickit yang harus anda ambil, jumlah isi senjata seperti Spas12 cukup 40 saja dan yang lainnya isi dengan senjata lainnya.

8.      Perkuat pertahanan anda

Gunakanlah pertahanan terkuat yang anda miliki, usahakan cari helm, vest yang sudah level 3 jika anda menemukan item perkuat vest maupun helm maka gunakan item tersebut. Selain itu juga anda dapat menggunakan salah satu senjata yang akan menambah pertahanan anda menjadi lebih kuat. Hal ini saya sarankan menggunakan panci jangan menggunakan pisau. Karena panci akan menambah jumlah pertahanan.
baca juga cara mengalahkan pengguna M79 FREE FIRE

9.      Perkuat daya serang anda

Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat
perkuat daya serang pistol anda
Setelah pertahanan anda kuat maka daya serang anda juga harus kuat. Gunakanlah tambahan item senjata seperti muzlle, magazine, yang sudah level 3 dan menggunakan scope 4x ataupun thermol scope. Selain menggunakan item tambahan pada senjata, pemilihan senjata juga sangat mempengaruhi. Untuk senjata terkuat pada awal game menurut saya yakni usahakan cari satu senjata jarak dekat yakni shutGun ataupun Spas12 dan senjata yang satunya bisa AK47, Scar, MP40. Setelah ada airdrop yang jatuh ambillah dan gunakan senjata terkuat di Free Fire yakni Groza, ataupun jika anda pandai menggunakan sniper dengan peluru Ar amunisi seperti Svd, Sks, dan senjata awm. Tapi perlu anda perhatikan gunakanlah senjata sniper tersebut pada awal dan tengah permainan, untuk diakhir permainan gunakan senjata biasa saja jangan sniper karena anda akan susah mengendalikan senjata tersebut.

10.  Hindari tempat terbuka

Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat
hindari area terbuka
Janganlah anda berada ditempat terbuka yang tanpa perlindungan. Masuklah kedalam gedung dan gunakan senjata seperti Spas12. Jika memang karena safe zone maka tentukan tempat pas yang tidak akan membuat anda menjadi sasaran tembakan dari segala arah.

11.  Pilih lokasi terjun yang jauh

Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat
aturlah lokasi pendaratan
Jangan terjun seperti mill, peak dimana banyak orang yang akan memilih tempat tersebut untuk turun. Hal ini dikarenakan loot disana tersedia sangat banyak. Namun resiko anda meninggal duluan lebih tinggi. Terjunlah ke tempat yang jauh dari jangkauan pesawat. Walaupun demikian pastikan tempat anda turun memiliki loot yang cukup terutama anda harus mendapatkan senjata terlebih dahulu walaupun hanya satu.

12.  Bertahanlah dengan sembunyi

Karena game ini merupakan game untuk bertahan hidup sampai yang paling terakhir hingga Booyah bukan game yang mementingkan kill untuk menang. Maka dengan bertahan dan sembunyi anda saja sudah menang. Tunggulah sampai permainan hingga para pemain mencapai 15 – 20 orang lagi barulah anda menggila dengan melakukan serangan terhadap musuh yang anda temui.

13.  Hindarilah sebaik mungkin zona tembakan lawan

Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat
hindari zona tembakan
Ketika anda berada dalam zona tembak selalu perhatikan arah peluru lawan melaju. Hindari zona tembakan lawan  dengan bolak balik dibaling pohon ataupun rumah. Jika darah anda dikit isi dulu dengan medickit kemudian balas tembakan lawan.

14.  Perhatikan Map dengan seksama

Terkadang anda maupun para pemain lainnya lupa memperhatikan map. Sehingga ujunggnya akan menyusahkan anda sendiri akhirnya. Lihatlah map bro perhatikan safe zone jangan sampai lupa, jika anda berada diluar safe zone maka secara otomatis darah anda akan berkurang sedikit demi sedikit. Terkadang hal ini yang membuat para pemain tewas selain karena musuh. Jika safe zone jauh maka anda harus berusaha untuk mendekatinya sedikit demi sedikit secara perlahan. Namun jika safe zone juga belum bergerak anda sudah cukup dekat dengan safe zone janganlah terlebih dahulu anda masuk ke safe zone melainkan bersembunyi saja dahulu.

15.  Gunakan skin senjata

Gunakanlah skin senjata yang menambah daya tembakan pada senjata anda. Skin senjata dapat anda dapatkan jika anda membelinya ataupun dengan bermain lucky spin. Baik itu menggunakan diamond maupun uang anda.

16.  Saling berkomunikasi

Segera aktifkan voice chat ketika game sudah dimulai pada saat anda berada pesawat terbang. Tentukan tempat pendaratan dengan teman anda, jangan sampai berpencar. Karena hal ini akan mempermudah lawan anda untuk mengkeroyok anda sampai tewas. Voice chat juga berguna untuk anda saling mengcover satu sama lain, memberitahukan keadaan dan posissi musuh, berbagi looting dengan teman bahkan yang paling ampuh ialah memberikan pertolongan pada teman yang sekarat.

17.  Seringlah berlatih

Jangan sungkan untuk terus berlatih dan mencoba terus game ini. Dengan banyak berlatih dan bermain maka otomatis skill anda akan bertambah dan terasah akurasinya. Berlatihah dengan bermain dengan menggunakan mode casual baik itu secara solo maupun squad ataupun duo.

18.  Saling percaya

Ya jika anda bermain squad, anda harus saling percaya dengan kemampuan dari teman anda. Karena dengan saling percaya maka akan mengurangi rasa egois dari anda untuk mengambil looting lebih dan tidak mau berbagi.

19.  Tonton hingga game selesai

Jika anda sudah mati dalam game maka tontonlah game sampai dengan selesai. Karena Dengan menonton game sampai dengan selesai anda akan melihat bagaimana para pemain lain memainkan game ini. Dan mungkin juga anda akan tahu sedikit mengenai trik yang mereka gunakan.
Ketika anda bermain squad dan posisi anda sudah mati. Jangan buru-buru anda keluar dari game. Tetaplah menonton hingga selesai. Dan berikanlah semangat kepada kawan anda. Beritahukan posisi musuh ataupun arahan yang harus dilakukan.

20.  Berdoa dan tetap semangat

Setelah berlatih dengan cukup baik anda haruss berdoa dan mencari keberuntungan anda. Jangan pernah menyerah karena kesuksesan semakin dekat jika anda tetap berusaha.
Mungkin itu saja untuk artikel kali ini semoga bermanfaat dan anda dapat mendapatkan Booyah. Jika menurut anda ini penting silakan share dan beritahukan kepada teman anda. Satu share anda sangat berarti bagi blog ini.
 

7 comments for "20 Cara Mendapatkan Booyah Dengan Mudah Pada Game Free Fire Dan Dijamin Berhasil Tanpa Cheat"

  1. Gimana cara main squad dan duo kak?

    ReplyDelete
  2. Kak skin senjata saya kok gak bisa dipakai di lobby ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang ada sebagian skin senjata yg tidak bisa digunakan di lobby. Setahu saya yang bisa itu famas wibu, scar cupid, ak flaming dragon, ak winter, mp40 new year, shutgon api, dan lainnya. Jadi jangan herannya. Sebelum beli skin teliti dulunya silakan cek review skin nya dulu
      Terima kasih sudah berkomentar

      Delete