Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara mengalahkan dan menghindari senjata M79 free Fire

Cara mengalahkan dan menghindari senjata M79 free Fire

Senjata M79 Over Power Free Fire

Cara mengalahkan dan menghindari senjata M79 free Fire
Over PoweR M79

Cara mengalahkan M79 FREE FIRE

Senjata M79 adalah salah satu senjata yang terdapat pada game free fire yang menggunakan peluru granat, cara kerja dari senjata ini ialah ia dapat melontarkan granat dengan jarak yang cukup jauh.  Damage dari senjata M79 pada game free fire sendiri sangat over power jika anda terkena sekali saja dapat menyebabkan anda langsung Knock out. Senjata ini ialah tipe senjata dengan menggunakan daya ledak area, jadi anda dapat mengkill lawan anda bisa langsung lebih dari satu bahkan bisa satu squad langsung knock out.
Cara mengalahkan dan menghindari senjata M79 free Fire
Cara mengalahkan dan menghindari senjata M79 free Fire

Kekurangan dari senjata M79

Kekurangan dari senjata ini ialah terdapat pada jumlah peluru yang susah dicari, terkadang anda hanya akan mendapatkan 2 buah saja yang dapat anda gunakan untuk menembak, selain itu anda hanya dapat menembak satu kali dengan  menggunakan satu peluru kemudian anda harus melakukan reload senjata lagi bisa dikatakan kecepatan menembaknya sangat lambat. 
Hal lain yang sangat disayangkan dari senjata ini ialah ia tidak dapat dipasang peredam suara, muzzle, foregrip, magazine, scope yang akan membantu jumlah damage serangan. Seandainya bisa dipasang magazine saja senjata ini akan sangat sulit dikalahkan, karena anda akan dapat menembakkan senjata ini bisa 2 kali berturut-turut tanpa melakukan reload terlebih dahulu.
Untuk menggunakan senjata M79 pada Free Fire anda harus terlatih agar bisa akurat dalam menembakkan senjata ini. Saran saya berlatihlah pada mode casual saja.

Cara menggunakan senjata M79 Free Fire

Cara mengalahkan dan menghindari senjata M79 free Fire
MENGGUNAKAN M79
Dalam memakai senjata ini sangat dianjurkan apabila anda sudah terlatih dalam akurasi pendaratan granat. Cara penggunaan senjata ini gampang-gampang susah. Para pemain dapat menggunakannya untuk menyerang lawan yang bersembunyi didalam gedung maupun diatas gedung.
Cara yang paling efektif ialah dengan cara mengetauhi dulu posisi lawan dan langsung anda tembakan, pastikan arah tembakan benar. Senjata ini juga dapat digunakan untuk menghadapi lawan jarak dekat, dengan cara arah bidik senjata langsung kearah lawan dan kemudian anda tembak. Namun anda harus berhati-hati dalam menggunakan senjata ini menghadapi lawan jarak dekat karena bisa saja anda juga terkena damage dari senjata M79 ini.

Cara mengalahkan Senjata M79

Cara mengalahkan dan menghindari senjata M79 free Fire
MENGALAHKAN PENGGUNA M79
Untuk mengalahkan pengguna senjata ini anda dapat menggunakan senjata short range seperti MP40, Spas12, ShotGun. Caranya dengan mendekati para pengguna senjata ini dan arahkan bidikkan sasaran ke arah kepala, maka anda akan menang dengan mudah.

Cara menghindari Damage Serangan Senjata M79

Cara mengalahkan dan menghindari senjata M79 free Fire
CARA MENGHINDARI DAMAGE AREA M79
Bila anda menghadapi atau menemukan pengguna senjatanya ini ditempat terbuka cara menghindarinya ialah dengan berlari kearah berlawanan dari arah senjata. Misalkan anda dapat berlari ke arah kiri dan kanan anda, kemudian anda putari lawan anda dan lakukan serangan kejutan. Gunakan pohon dan bangunan sebagai pelindung larilah secara zig zag. 

Jika anda berada didalam gedung  caranya ialah dengan cara berlari kearah jendela dan melompati jendela terus kabur dah. Kalo anda tidak sempat lagi berlari lemparkan granat untuk serangan balasan. Atau dekati musuh anda incar agar dia menembakkan senjata M79 sangat dekat dengan anda agar sama-sama Knock Out.

3 comments for "Cara mengalahkan dan menghindari senjata M79 free Fire"

  1. Mohon sertakan gambar senjata m79 saat mengarahkan dan mengincar musuh supaya tepat sasaran...👌👌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sarannya. Saya tampung dulu ya gan. Maaf untuk saat ini belum bisa saya update

      Delete
  2. Supaya saat make M79 ada arahnya yg warna kuning supaya mengarah ke musuh gimna gan, settinganya ap gimnana

    ReplyDelete