Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara mengalahkan dan menghindari tertabrak mobil pada Free Fire


Cara mengalahkan dan menghindari  tertabrak mobil pada Free Fire


Istilah mobil dalam free fire

Kaleng didalam game ini merupakan salah satu istilah yang diberikan oleh para pemain untuk kendaraan-kendaraan yang ada dalam game Free Fire. Istilah ini diberikan oleh para pemain yang kesal ketika tereliminasi oleh mobil. Jika kaleng digunakan untuk menyebutkan mobil maka kalenger untuk sebutan pengguna mobilnya.  Untuk menggunakan mobil didalam game Free Fire sendiri mempunyai resiko yakni posisi anda akan mudah diketauhi oleh para musuh. Diperlukan skill yang lebih untuk mengendari mobil dalam game ini, karena diperlukan kontrol yang cukup bagus agar terhindar dari menabrak pohon ataupun rumah.

menghindari  tertabrak mobil pada Free Fire

Lokasi mobil pada game free fire

Mobil atau kaleng dapat anda temukan dibeberapa lokasi tertentu dalam game free fire. Biasanya mobil terdapat didalam garasi maupun terletak dipinggir jalan. Untuk lebih jelas lokasinya mobil yang bisa anda temukan ditempat-tempat seperti Bima  Sakti, Hanggar, Mars elektrik, Ranck, Ponchinak, cape toen. Dan setahu saya untuk mobil monster sendiri melalui air drop. 

Jenis-jenis mobil pada game free fire

Didalam game Free Fire terdapat beragam kendaraan yang bisa anda kendarai. Mobil yang terdapat didalam game ini mempunyai kelebihannya masing-masing. Ada yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi, dapat berjalan diatas air, tidak mudah diketauhi posisi, tahan terhadap tembakan dan dapat mendaki bukit lebih cepat.  Mobil yang terdapat didalam game free fire sebagai berikut

1. Mobil Pick UP

Cara mengalahkan dan menghindari  tertabrak mobil pada Free Fire
mobil pick up
Mobil ini berwarna biru, mobil ini yang cukup banyak dipakai oleh kalenger dalam mengkill musuh. Mobil ini mempunyai kecepatan yang cukup tinggi dan stabil, selain itu suara dari mobil ini tidaklah terlalu besar. Sehingga mempermudah para kalenger menabrak musuh secara mendadak. Apalagi yang tidak berhati-hati dan berkeliaran dimap terbuka. Siap-siap saja jadi makanan empuk dari para kalenger.

2. Mobil Jeep

Cara mengalahkan dan menghindari  tertabrak mobil pada Free Fire
mobil jeep
Mobil ini berbentuk seperti yang biasa digunakan para tentara, warnanya agak hijau kecokelat-coklatan seperti mobil tentara. Mobil ini sangat mudah dikendali apalagi bagi anda yang masih baru. Kecepatannya sedang akan tetapi kalo masalah ketahanan mobil ini cukup kuat.

3. Bajaj

Cara mengalahkan dan menghindari  tertabrak mobil pada Free Fire
bajaj
Mobil ini ialah salah satu mobil yang memilki suara paling kecil. Keberadaannya cukup susah untuk diketauhi. Kelebihan lainnya mobil ini mudah dikendalikan dan mampu menampung 3 pemain sekaligus.

4. Atv

Cara mengalahkan dan menghindari  tertabrak mobil pada Free Fire
atv
Mobil ini mampu berjalan diatas air maupun darat bisa anda katakan mobil ini ialah mobil multifungsi alias amfibi.

5. Monster truck

Cara mengalahkan dan menghindari  tertabrak mobil pada Free Fire
monster truck
Mobil yang luar biasa kuat tahan terhadap tembakan senjata.

Cara menghindari dari tertabrak mobil digame Free Fire

Cara mengalahkan dan menghindari  tertabrak mobil pada Free Fire
tips menghindari tertabrak mobil

1. Hidupkan lousspeaker game anda

Hidupkan suara dari game anda untuk mengetauhi suara tembakan maupun suara dari kendaraan yang sedang berjalan mendekati anda. Kemudian gunakan pohon untuk menghindar atau masuk rumah.

2. Perhatikan map jika ada tanda kuning

Perhatikanlah map anda Mobil yang sedang melaju kearah anda akan nampak pada map anda dengan simbol warna kuning jika sudah dekat akan berwarna merah. Lihatlah arah posisi dari tanda kuning tersebut karena tanda tersebut menunjukkan arah dari kendaraan yang melaju.

3. Jangan berlari dilapangan terbuka

Ini sangat jelas karena para kalenger mengincar para pemain yang berada diluar rumah apalagi jika ada pemain yang berada dilokasi tanpa penghalang seperti pohon, batu maka akan jadi incaran empuk dari para kalenger.

4. Ketika ada air drop jatuh dekat anda

Maka anda harus waspada terlebih dahulu pastikan posisi anda benar-benar aman. Barulah anda ambil lootnya dengan cepat. Kebiasaan sering anda lupa, asik mengambil isi dari air drop. Para kalenger berpengalaman biasanya sudah menanti kesempatan ini untuk mengkill musuh-musuhnya yang sedang asik mengambil air drop.

5. Gunakan Gloo wall

Gunakanlah Gloo wall jika anda tidak menemukan tempat persembunyian yang bagus. Glo wall akan cukup untuk menghindari anda dari tertabrak mobil kecuali jika itu ialah monster truck maka siap-siap saja anda akan knock out.

Cara mengalahkan pengguna mobil free Fire

Caranya ialah anda cukupi ikuti saran saya ini. Pertama anda harus waspada dengan memperhatikan map lihatlah tanda kuning dan arah dari mobil. Jika ada pohon gunakan pohon tersebut untuk menghindari mobil tersebut kemudian berikanlah serangan balasan tembak dengan mengarahkan kearah pemainnya, jangan diarahkan ke mobil, karena untuk menghancurkan mobil membutuhkan cukup waktu. Kecuali jika anda menggunakan senjata M79 anda dapat dengan mudah menghancurkan mobil sekaligus para pemainnya. 
baca juga cara menggunakan dan mengalahkan senjata M79 Free Fire
Jika anda berada di map yang tidak ada penghalang maka yang harus anda lakukan ialah ketika ada kendaraan mengarah kepada anda maka berlarilah kearah samping kanan maupun kiri. Ataupun jika mobil sudah dekat tariklah analog ke arah berlawanan dari arah berlari anda. ataupun anda langsung bisa menggunakan Glo wall. Kemudian anda bisa melakukan serangan balasan.

Post a Comment for "Cara mengalahkan dan menghindari tertabrak mobil pada Free Fire"