Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

3 LANGKAH JUMP SHOOT AGAR MENJADI PRO PLAYER FREE FIRE


3 LANGKAH JUMP SHOOT AGAR MENJADI PRO PLAYER FREE FIRE
3 LANGKAH JUMP SHOOT AGAR MENJADI PRO PLAYER FREE FIRE
3 LANGKAH JUMP SHOOT AGAR MENJADI PRO PLAYER FREE FIRE

Jumpshoot merupakan trik dimana player melompat sambil menembak musuh.Kedengarannya mudah bukan untuk melakukan trik ini? Padahal pada Kenyataannya trik ini merupakan salah satu trik yang paling susah dilakukan karena keterbatasan pergerakan di mobile phone. Teknik Jump shoot sendiri banyak sekali digunakan oleh pemain pro dalam bermain di dalam turnament free fire beberapa waktu yang lalu. Salah satu pemain yang sering menggunakannya seperti randy ranger, aura dan para youtuber lainnya.

Teknik jump shoot sendiri sangat menarik untuk digunakan bukan hanya karena tingkat kesulitan dalam memakainya melainkan juga karena ke efektifitasanya dalam mengkill musuh dengan tingkat headshoot yang sangat tinggi. Saya beranggapan bahwa seseorang baru dapat dikatakan pro player dalam game free fire bukan karena sering booyah melainkan karena mampu menggunakan teknik-teknik yang sulit salah satunya yakni teknik jump shoot.
Jadi sungguh beruntung bagi anda yang sudah bisa menggunakan teknik jump shoot karena anda dapat dikatakan sudah termasuk pro player. Bagi anda yang belum bisa makanya belajar.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membagi tentang cara menggunakan teknik jump shoot free fire tanpa cheat yang bahkan bagi anda masih pemula atau baru mengenal game free fire sekalipun akan dapat menggunakan teknik jump shoot ini.
Caranya Player harus menekan tombol loncat pada saat berlari dan dengan cepat mengarahkan serta menembak musuh pada saat yang bersamaan. Tentu saja hal ini membuat kalian memerlukan latihan yang banyak sehingga trik ini dapat kalian lakukan dengan baik.

KELEBIHAN MENGGUNAKAN JUMP SHOOT

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki jika anda menggunakan teknik Jump shoot pada permainan free fire.
a. Kemungkinan headshot kalian lebih tinggi karena aim akan berada lebih atas
b. Serangan musuh akan meleset ketika kalian melompat
c. Menghindari atau mengurangi resiko terkena headshot
d. Mengecohkan musuh yang menggunakan sniper atau scope.

Cara Melakukan Jumpshoot

Berikut ini adalah cara melakukan teknik jump shoot secara mendetail.

1. karakter anda dalam posisi berlari atau berjalan
3 LANGKAH JUMP SHOOT AGAR MENJADI PRO PLAYER FREE FIRE

Caranya ialah Ketika karakter anda sedang berlari atau berjalan, anda cukup tekan Tombol Loncat yang Berada di Kanan bawah. Sebenarnya anda bisa melakukan jump shoot dalam keadaan diam akan tetapi keefektifisannya headshootnya akan sedikit berkurang. Selain itu dengan berlari dan melakukan jump shoot anda akan mampu membuat lawan anda kaget dengan serangan anda.
3 LANGKAH JUMP SHOOT AGAR MENJADI PRO PLAYER FREE FIRE

2. arahkan karakter ke kiri ataupun ke kanan ketika jump
3 LANGKAH JUMP SHOOT AGAR MENJADI PRO PLAYER FREE FIRE

Pada Saat Karakter sedang Melompat cepatlah anda arahkan karakter anda dengan cara Swipe Kiri atau Kanan secara cepat. Hal in dilakukan untuk Mengubah ARAH Aim pastikan arah aim ke arah musuh anda. Dan jangan sampai melenceng.

3. shoot
3 LANGKAH JUMP SHOOT AGAR MENJADI PRO PLAYER FREE FIRE

Jika Sasaran Sudah Diatur dan diarahkan anda tinggal menekan Tombol Tembakan secara cepat.
Baik silakan anda praktekkan secara berulang-ulang sampai anda bisa melakukannya dengan lancar dan terarah. Berikut ini ada beberapa tips menggunakan teknik jump shoot bagi anda semuanya.

Trick Menggunakan Jumpshoot

1. Bermain Agresif

jika anda ingin menggunakan teknik jump shoot sebaiknya anda bermain secara agresif atau bar-bar karena trik ini sangat efektif bagi anda yang bertipe bermain secara agresif. Jika anda pemain yang bertipe sering ngecame atau bersembunyi sebaiknya anda lebih mempelajari dan berfokus belajar pada strategi dalam bermain game garena free fire ini.

2. Gunakan Shotgun atau SMG

Tips kedua jika anda ingin menggunakan teknik jump shoot salah satu sarannya saya yakni anda sebaiknya mengunakan senjata bertipe jarak dekat seperti Shotgun, SPAS12, MP40, P90. Selain dari senjata yang saya sebutkan sebaiknya tidak mengunakan teknik jump shoot.

3. Tempat Terbuka atau di dalam ruangan

Teknik jump shoot ini dapat anda gunakan ditempat terbuka maupun di dalam rumah. Akan tetapi jika anda berada didalam rumah teknik jump shoot ini mempunyai kekurangan yakni ruang gerak anda akan terbatas. Namun efektifas headshoot nya masih tetap tinggi. Justru sebalinya jika anda di tempat terbuka memang benar ruang gerak anda untuk melakukan jump shoot akan sangat mudah, namun  musuh akan dengan mudah menghindari tembakan anda. Karena ruang geraknya pun luas.
Itulah dia tentang bagaimana cara melakukan jump shoot pada game free fire semoga membantu anda dalam mendapatkan booyah dan menaikan rank master. Salam booyah. JANGAN LUPA FIRE FIRE FIRE BOOYAH.

Post a Comment for "3 LANGKAH JUMP SHOOT AGAR MENJADI PRO PLAYER FREE FIRE"