Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 CARA AGAR DARAH KEBAL TANPA CHEAT FREE FIRE AUTO BOOYAH


6 CARA AGAR DARAH KEBAL TANPA CHEAT FREE FIRE AUTO BOOYAH
6 CARA AGAR DARAH KEBAL TANPA CHEAT FREE FIRE AUTO BOOYAH
6 CARA AGAR DARAH KEBAL TANPA CHEAT FREE FIRE AUTO BOOYAH

Darah kebal cheat free fire - Tahukah anda cara agar darah anda kebal tidak mudah habis saat ditembak oleh lawan maupun terkena zona pada game free fire? Ataukah memang anda seorang cheater darah kebal free fire?
Padahal ada beberapa cara agar darah kebal tidak cepat habis dan bahkan tanpa menggunakan cheat sekalipun. Jika anda sebelumnya merupakan seorang cheater yang sudah terbiasa menggunakan cheat darah kebal pada game free fire mungkin anda perlu beralih ke cara saya ini yang lebih aman dari kemungkinan dari banned device maupun akun free fire anda.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membagi cara agar darah kebal tidak cepat habis walaupun saat ditembak oleh musuh anda maupun terkena zona yang sangat sakit sekalipun. Yang nantinya akan mengira anda menggunakan cheat padahal tidak sama sekali. Otomatis anda akan dengan mudah mendapatkan booyah.

Darah kebal tanpa cheat free fire

Berikut ini adalah beberapa cara agar darah anda kebal dan susah habis yang nantinya akan membuat lawan anda menyerah dan menganggap anda menggunakan cheat darah kebal free fire padahal anda sendiri tidak menggunakan cheat  sama sekali pada game free fire otomatis anda akan mudah booyah.

1. menggunakan karekter MAAF
6 CARA AGAR DARAH KEBAL TANPA CHEAT FREE FIRE AUTO BOOYAH

Cara pertama agar darah anda kebal tidak mudah habis saat bermain game free fire agar cepat booyah yakni dengan menggunakan karakter spesial yang memiliki kemampuan mengurangi damage tembakan maupun zona serta juga memiliki kemampuan regenarasi hp dan memiliki kapasitas hp yang lebih tinggi dibandingkan karakter lain. Karekter game free fire tersebut tidak lain  ialah karakter MAAF.  MAAF disini merupakan singkatan dari berbagai jenis karakter yang ada di game free fire yakni Miguel yang memiliki kemampuan regenerasi hp, Andrews yang memiliki kemampuan vest yang mampu mengurangi damage tembakan sehingga hp anda akan sulit habis, Antonio yang memiliki kemampuan dimana jumlah hpnya memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan karakter lainnya. Dan yang terakhir ialah Ford yang mampu mengurangi damage zona yang diterimanya sehingga darah anda akan sangat susah habis terlebih lagi pada saat perpindahan zona map.

2. menggunakan combo skill karakter
6 CARA AGAR DARAH KEBAL TANPA CHEAT FREE FIRE AUTO BOOYAH

Cara kedua agar darah anda kebal tanpa cheat free fire yakni dengan menggunakan skill yang telah dimiliki oleh masing-masing karakter dan mengkombinasikannya dengan skill karakter lain. Jumlah kombinasi yang dapat digunakan ialah maksimal tiga skill karakter. Saran saya jika anda menggunakan karakter andrews maka combo skillnya gunakan skill karakter miguel, antonio ataupun miguel ford, bisa juga antonio ford. Namun demikian pastikan terlebih dahulu bahwa skill karakter tersebut levelnya sudah max atau sudah tinggi. Jika anda menggunakan combo skill karakter yang saya sarankan diatas maka darah anda akan kebal dan akan sulit dihabisi oleh lawan.

3. menggunakan vest level 4
6 CARA AGAR DARAH KEBAL TANPA CHEAT FREE FIRE AUTO BOOYAH

Cara ketiga agar darah kebal tanpa cheat pada game free fire yakni mengunakan vest level 4. Karena vest akan sangat membantu mengurangi damage dari tembakan lawan. Semakin tinggi level vest yang anda pakai semakin sulit darah anda akan habis otomatis lawan anda akan kebingungan dan mungkin akan menyerah dan menganggap anda menggunakan cheat free fire. Jika tidak memiliki vest level 4 gunakan vest level 3. Seandainya anda masih tidak menemukan vest tersebut gunakanlah vest level 2 agar damage tembakan yang anda terima berkurang.

4. menggunakan peningkat vest sehingga menjadi max
6 CARA AGAR DARAH KEBAL TANPA CHEAT FREE FIRE AUTO BOOYAH

Cara keempat ini masih berkaitan dengan cara ketiga agar darah anda tidak cepat habis dan agar dikira darah anda kebal tanpa cheat pada saat anda menggunakan vest level 4 maka anda cari dan gunakan peningkatan vest sehinga vest anda akan menjadi putih atau max dan akan sulit bagi lawan mengknouck maupun mengkill anda sehingga auto booyah.

5. menggunakan item api unggun
6 CARA AGAR DARAH KEBAL TANPA CHEAT FREE FIRE AUTO BOOYAH

Cara kelima agar darah anda kebal tidak cepat habis pada saat bermain game free fire tanpa cheat yakni dengan cara menggunakan item api unggun. Item ini akan berfungsi meregenarasi hp anda yang berkurang akibat dari tembakan lawan maupun zona. Cara penggunaan yang sangat saya sarankan ialah ketika darah atau hp anda sudah berkurang setengah maupun tinggal sedikit lagi barulah anda gunakan item api unggun dan di bantu dengan medickit maka otomatis anda akan cepat penuh.

6. menggunakan senjata penambah darah
6 CARA AGAR DARAH KEBAL TANPA CHEAT FREE FIRE AUTO BOOYAH

Cara terakhir ini anda perlu bantuan dari teman anda. Karena pada cara ini kita akan menggunakan senjata penambah darah dengan cara teman anda menembakkan senjata tersebut kearah anda. Jika memang mungkinkan gunakanlah pada saat anda sedang war dengan musuh anda dan mintalah pada teman anda untuk menembak anda dengan senjata penambah darah. Ingat senjata penambah darah bukan senjata jahanam M79.
Itulah dia 6 cara agar darah kebal tanpa cheat pada game free fire sehingga anda akan otomatis mudah booyah dan mendapatkan ranked master.

2 comments for "6 CARA AGAR DARAH KEBAL TANPA CHEAT FREE FIRE AUTO BOOYAH"