Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

CEK DISKON GRATIS PLN STIMULUS DITERAPKAN PSBB UNTUK BULAN MEI 2020

CEK DISKON GRATIS PLN STIMULUS DITERAPKAN PSBB UNTUK BULAN MEI 2020
CEK DISKON GRATIS PLN STIMULUS DITERAPKAN PSBB UNTUK BULAN MEI 2020

Presiden Joko Widodo mengatakan, penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) tidak diberlakukan seragam di semua daerah.

Implementasi Permenkes No 9 Tahun 2020 yang menjadi acuan teknis pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sangat penting untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.
Namun tak semua daerah harus menerapkan PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR INI, hanya daerah yang jumlah kasus yang ada besar dan jumlah kematian tinggi serta didasarkan pada besarnya ancaman, dukungan sumber daya, pertimbangan ekonomi, sosial, budaya, dan keamanan.

PSBB JAWA BARAT JABAR

Sebanyak 5 daerah di Jawa Barat, yakni Kota Bogor, Depok, Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor telah mengajukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kepada pemerintah pusat. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, PSBB di lima daerah itu akan satu zonasi dengan PSBB DKI Jakarta yang merupakan episentrum penyebaran virus corona atau Covid-19.

PSBB BANDUNG KAPAN

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebut wilayah Bandung Raya dipersiapkan untuk pengajuan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke Kementerian Kesehatan.
jika tahap pertama psbb di jawabarat di setujui yakni 5 daerah yang saya sebutkan diatas maka pemerintah jawa barat akan mengajukan PSBB Tahap kedua PSBB BANDUNG RAYA yakni meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat.
JADI tinggal menunggu persetujuan dari kemenkes untuk penerapan PSBB BANDUNG RAYA.

MASA BERLAKU PSBB DIDAERAH

Masa berlakunya PSBB adalah kurang lebih 14 hari sejak disetujuinya PSBB oleh kemenkes, namun Penerapan PSBB bisa diperpanjang sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

pembatasan penumpang psbb
DAPATKAN GRATIS DISKON PLN STIMULUS DITERAPKAN PSBB INI LAYANANNYA

Dalam Pasal 13 Ayat 10a disebutkan pembatasan moda transportasi penumpang baik umum atau pribadi dilakukan dengan memperhatikan jumlah penumpang dan menjaga jarak antarpenumpang.

gratis diskon stimulus psbb

  silakan anda cek langsung dengan menggunakan form diatas yang sudah terhubung dengan layanan pln.

bagaimana PSBB SURABAYA

untuk saat ini belum ada yang mengajukan PSBB di daerah jawa timur terlebih lagi di surabaya.

1 comment for "CEK DISKON GRATIS PLN STIMULUS DITERAPKAN PSBB UNTUK BULAN MEI 2020"

  1. Dimohon pemerataan bantuan, jika sudah punya kartu pkh ya.jangan lagilah dapat kartu keluarga sejahtera, dah dapat uang gratis dapat sembako gratis lagi. pemerataanlah, yang ngk dapat pkh setidaknya yg lain dapat kks pun ngk apalah yang penting dapat bantuan juga. kesenjangan terlalu tinggi di daerah, kadang kita rasa tidak wajar dapat menerima...

    ReplyDelete