Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

JADWAL PENGUMUMAN HASIL SNMPTN 2020 DI SUMATERA SELATAN


JADWAL PENGUMUMAN HASIL SNMPTN 2020 DI SUMATERA SELATAN
JADWAL PENGUMUMAN HASIL SNMPTN 2020 DI SUMATERA SELATAN
hasil snmptn 2020

Penerimaan mahasiswa baru PTN SUMATERA SELATAN  di  tahun 2020 dilaksanakan melalui tiga jalur yaitu SNMPTN, SBMPTN, dan Seleksi Mandiri. Rincian kuota yaitu SNMPTN 20 persen, SBMPTN 40 persen, dan Seleksi Mandiri 30 persen dari daya tampung PTN.
Untuk diketahui PTN yang berdiri tahun 1960, saat ini dipimpin oleh rektor Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE.. Menurut BAN PT akreditasi UNIVERSITAS SRIWIJAYA adalah A. PTN ini merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sumatera Selatan. Nah PTN ini juga membuka melalui jalur SNMPTN 2020 oleh karena itu silakan anda cek jadwal dan hasil SNMPTN 2020 di sumatera selatan.

JADWAL DAN HASIL SNMPTN 2020

JADWAL PENGUMUMAN SNMPTN 2020

Pengumuman SNMPTN 2020 bisa diakses secara online dengan mengakses situs LTMPT.
Sebelumnya, hasil pengumuman dijadwalkan keluar pada 4 April 2020. Namun keputusan tersebut ditunda dan jadwal pengumuman akhirnya diganti menjadi tanggal 8 April. Pengumuman SNMPTN 2020 bisa diakses secara online dengan mengakses situs LTMPT.

Cara Melihat Hasil SNMPTN 2020

Pengumuman diakses secara online dengan membuka laman resmi SNMPTN di alamat http://pengumuman.snmptn.ac.id/. Para siswa yang ingin melihat hasilnya dapat melakukan login dengan mengisi data pribadi. Kemudian, klik 'Lihat Hasil Seleksi' dan layar akan menunjukkan hasil pengumuman apakah diterima atau belum.
Selain itu juga anda dapat melihat hasil pengumuman di situs resmi masing-masing kampus dimana anda mendaptarkan diri. Untuk anda yang mendaptar di kampus UNSRI Palembang anda dapat mengecek pengumuman di http://www.unsri.ac.id.
Baca juga JADWAL & CARA IKUT UTBK SBMPTN 2020 UNSRI SUMATERA SELATAN
Bagi Peserta yang dinyatakan lolos SNMPTN 2020 di  untuk selanjutnya akan memasuki tahap registrasi di UNIVERSITAS SRIWIJAYA. pengumuman jadwal registrasi serta syarat dan caranya bisa dilihat di http://www.unsri.ac.id. Sedangkan bagi anda yang gagal masih punya kesempatan kuliah di beberapa PTN yang masih membuka penerimaan mahasiswa baru melalui jalur SBMPTN 2020 dan jalur mandiri. Semoga anda beruntung dan lolos SNMPTN 2020.


Post a Comment for "JADWAL PENGUMUMAN HASIL SNMPTN 2020 DI SUMATERA SELATAN"