Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

LINDUNGI DIRI DARI CORONA SAAT KELUAR RUMAH, WARGA PRABUMULIH WAJIB PAKAI MASKER


LINDUNGI DIRI DARI CORONA SAAT KELUAR RUMAH, WARGA PRABUMULIH WAJIB PAKAI MASKER
LINDUNGI DIRI DARI CORONA SAAT KELUAR RUMAH, WARGA PRABUMULIH WAJIB PAKAI MASKER

Imbauan kepada seluruh warga SUMATERA SELATAN KHUSUSNYA PRABUMULIH sesuai edaran dan imbauan dari Pusat dan Kemenkes, bahwa sesuai anjuran dari WHO seluruh masyarakat diwajibkan untuk selalu memakai masker ketika keluar dari rumah.

WARGA PRABUMULIH WAJIB PAKAI MASKER
LINDUNGI DIRI DARI CORONA SAAT KELUAR RUMAH, WARGA PRABUMULIH WAJIB PAKAI MASKER

Masker yang bisa digunakan untuk warga adalah masker biasa jika tidak ada gunakan masker kain direkomendasikan 3 lapis.
Sementara untuk tenaga kesehatan harus memakai masker bedah. Masker yang dianjurkan untuk tenaga kesehatan yang berkaitan dengan penanggulanangan pasien diharapkan menggunakan Surgical Mask atau masker bedah warna hijau.
Khusus untuk tenaga kesehatan yang menangani langsung pasien terkonfirmasi Covid-19, maka masker yang harus dipakai adalah masker N95.
bagi masyarakat yang memiliki masker lebih, maka bisa menyalurkannya kepada warga lainnya yang membutuhkan masker.

Jumlah pasien yang positif terpapar virus corona atau Covid-19 di Sumatera Selatan kembali bertambah

Saat ini, sebanyak 16 orang terkonfirmasi positif Covid-19. Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumatera Selatan Yusri mengatakan, sebelumnya jumlah pasien positif corona sebanyak 12 orang. 
Namun, setelah dilakukan pengecekan uji laboratorium, ada penambahan 4 orang. Sebanyak 4 pasien baru tersebut yakni pasien 013 berusia 28 tahun, seorang laki-laki warga Kota Lubuk Linggau. Berikutnya, pasien 014, jenis kelamin laki-laki berusia 44 tahun, warga Palembang. Lalu, pasien 015 berusia 54 tahun yang merupakan perempuan warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Selanjutnya, pasien 016, perempuan berusia 61 tahun.
Selain itu, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) juga bertambah menjadi 1.643 orang. Rinciannya, 574 dinyatakan sehat dan selesai pemantauan. Sementara 1.069 masih dalam proses pemantauan. Sementara, pasien dalam pengawasan (PDP) juga meningkat menjadi 44 orang. Rinciannya, 28 orang dinyatakan negatif dan 16 orang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Post a Comment for "LINDUNGI DIRI DARI CORONA SAAT KELUAR RUMAH, WARGA PRABUMULIH WAJIB PAKAI MASKER"