Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

DUKUNG PEMERINTAH LAWAN CORONA INTERNET DIGRATISKAN OLEH PROVIDER JARINGAN

DUKUNG PEMERINTAH LAWAN CORONA INTERNET DIGRATISKAN OLEH PROVIDER JARINGAN
DUKUNG PEMERINTAH LAWAN CORONA INTERNET DIGRATISKAN OLEH PROVIDER JARINGAN
internet gratis 2020

internet gratis pemerintah PROVIDER JARINGAN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan kebijakan untuk beraktivitas produktif di rumah perlu dilakukan guna menekan penyebaran virus corona.
Sejumlah provider telekomunikasi pun menawarkan aneka macam promo internet yang bisa dinikmati oleh para pelajar yang belajar dari rumah, maupun yang bekerja dari rumah.

cara mendapatkan paket internet gratis 2020

internet gratis telkomsel 2020

Telkomsel memberikan sejumlah tawaran program yang bisa dinikmati oleh siapa pun yang sedang di rumah.
#DiRumahTerusBelajar, pada program ini Telkomsel menghadirkan Paket Bebas Akses berisi kuota data sebesar 30GB senilai Rp 0.
telkomsel juga memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha untuk belajar berbagai pengetahuan seperti teknologi digital untuk pengembangan bisnis. Melalui 99% Usahaku, platform untuk pegiat UMKM dari Telkomsel myBusiness, Telkomsel membuka kesempatan bagi para pemilik usaha kecil dan menegah untuk memasuki pasar yang lebih besar melalui implementasi teknologi digital.
DUKUNG PEMERINTAH LAWAN CORONA INTERNET DIGRATISKAN OLEH PROVIDER JARINGAN

gratis kuota internet xyz XL AXIS

Pelanggan XL Axiata baik pengguna kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS serta pelanggan korporasi XL Business Solutions dan internet rumah XL Home Wireless bisa menikmati program tersebut dalam periode 1-14 April 2020.
Program gratis 2GB/hari ini bisa dimanfaatkan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu bekerja maupun belajar dari rumah.

gratis kuota internet indosat

Seperti kedua provider sebelumnya, Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo juga memiliki program belajar di rumah. Program tersebut yakni memberikan kuota gratis 30 GB.
Untuk mendapatkannya bisa melalui aplikasi myIM3atau dengan menekan *123*369# dan akan berlaku 30 hari sejak diaktifkan.
IM3 Ooredoo juga memberikan diskon hingga 30 persen untuk beberapa paket internet yang tersedia di myIM3 atau di *123*52#. Pelanggan dapat menikmati kuota hingga 50 GB dan dapat digunakan selama 30 hari.

1 comment for "DUKUNG PEMERINTAH LAWAN CORONA INTERNET DIGRATISKAN OLEH PROVIDER JARINGAN"

  1. mana ada kakk gak pernah dapat , btw ada gak infomasi tentang cara mengecek nomor axis dan Cara mengecek kuota Telkomsel ? dan jangan lupa kunjungi blog ane ya kak di koinx.id

    ReplyDelete