Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Bingung mau mencari tempat nongkrong yang asyik dan seru bersama teman di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung?
Ada banyak kafe, resto hingga warkop yang bisa jadi pilihan anak-anak muda maupun keluarga.
Tempat-tempat tongkrongan ini rata-rata buka setiap hari hingga larut malam. Apalagi di akhir pekan, boleh dicoba gaesss!

CAFE DI PANGKAL PINANG  ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Berikut ini adalah beberapa tempat cafe di Pangkal Pinang yang sangat cocok untuk anda bersantai bersama pasangan, keluarga, komunitas yang harga makanannnya relatif murah masih terjangkau bagi anda pelajar maupun mahasiswa.

1. Sky Terrace Cafe
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Bersantai ria sambil menikmati sunset ditemani kudapan favorit di alam terbuka mungkin kedengarannya sudah biasa. Tapi bagaimana jika hal tersebut dapat Anda lakukan hanya di  alam sebuah kafe? Tak percaya? Sky Terrace Cafe, ialah kafe yang dapat memberikan suguhan panorama langit yang indah secara langsung kepada pengunjung.
Senada dengan namanya, kafe ini mengusung konsep roof top, yaitu kafe outdoor yang dibentuk sedemikan rupa tanpa menggunakan atap. Dengan tambahan dekorasi light tumbler dan meja makan yang unik beragam, serta ornamen-ornamen yang cantik, bentuk  kafe ini terlihat begitu mempesona dan terbilang memukau.
Telah berdiri sejak 2017 lalu,  kafe ang berada di lantai 3 Musem Cual Ishadi, Kota Pangkalpinang ini semakin diminati pengunjung karena menawarkan konsep tata ruang yang tak biasa, berbeda dari kebanyakan kafe yang ada di Pangkalpinang.
Cafe ini menjadi salah satu cafe yang cocok untuk menikmati malam pergantian tahun baru, karena pengunjung bisa melihat pesta kembang api dari ketinggian.

2. Bukit Cafe
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Bosan dengan suasana kafe di pinggir pantai dan di pusat Kota Pangkalpinang? Cobalah berkunjung ke Bukit Cafe yang terletak di Jalan Fatmawati, Gang Flamboyan, Kota Pangkalpinang.
Bukit Cafe adalah tempat kuliner pertama yang dibangun di kawasan dataran tinggi atau perbukitan. Tentu tempat ini menyajikan pemandangan alam yang hijau tentu sangat berbeda dari kafe lain yang berada di Kota Pangkalpinang.
Tak hanya itu, dari kafe ini, anda bisa menikmati indahnya sunset ditemani dengan berbagai macam makanan yang disediakan untuk menikmati waktu bersantai.
Cafe ini sangat cocok untuk merayakan malam pergantian tahun baru, karena pengunjung bisa melihat pesta kembang api secara terbuka.

3. Ngelakar Cafe
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Perayaan pergantian malam tahun baru sudah dalam hitungan jam. Berbagai lokasi yang biasa dijadikan tempat untuk merayakan malam tahun baru sudah dijadikan tempat tujuan.
Bagi Anda yang merayakan malam pergantian tahun baru di Kota Tanjungpandan, Belitung, Ngelakar Cofffee, bisa dijadikan tempat santai untuk merayakan malam tahun baru.
Terletak di bilangan Jalan Sriwijaya yang notabene salah satu jalan utama di Tanjungpandan, kafe ini sangat strategis. Lokasi persisnya berada di lantai 2 gerai Kalibre (outlet perlengkapan adventure & outdoor). Sebelum naik ke lantai 2, Anda mesti mampir dulu ke mini bar-nya untuk memesan menu pilihan Anda.
Kafe dengan tagline “Belitung Coffee Time” ini memiliki beragam pilihan kopi yang beberapa di antaranya sudah terpajang di toples-toples kecil. Mulai dari kopi Aceh Gayo, Kintamani, Tolu Batak, Ciwidey Honey, hingga kopi Elsavador. Tak sekedar tempat ngopi, Ngelakar juga layak jadi buruan wisata kuliner dengan menu-menu ‘makan berat’ nya.
Anda penyuka steak? Wajib dicoba variannya seperti Tenderloin Steak, Chicken Steak, Mixed Grill, hingga yang paling istimewa ada Wagyu Steak. Lebih suka menu nusantara? Sop buntut tentu tak boleh skip dari pesanan Anda.
Ada Sop Buntut Bakar, ada juga Sop Buntur Ngelakar yang jadi signature-nya. Sementara itu, sederet makanan ringan populer juga tersedia di Ngelakar Coffee. Pisang bakar, roti panggang, termasuk kue tradisional Surabi siap menggugah selera dengan berbagai kreasi rasanya. Dim Sum-nya juga tak kalah menarik untuk dicoba. Soal rasa, Ngelakar berusaha memberikan yang terbaik, tentunya dengan harga yang terjangkau.
Ngelakar adalah tempat yang asyik untuk nongkrong, ngobrol, hingga bersosialisasi. Tak hanya cocok bagi kawula muda, kafe ini juga pas untuk jadi tempat menikmati quality time bersama keluarga.

4. Terash Mini Cafe
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Bagi Anda yang suka nongkrong di warung kopi sembari “cuci mata”, terlebih pada malam pergantian tahun baru, Terash Mini Café bisa menjadi pilihan yang tepat. Terutama kalangan anak muda, rasanya cocok untuk menikmati sajian aneka kopi fresh, aneka minuman lain, serta dengan paduan makanan ringan yang enak.
Suasana tempat kuliner dengan lukisan mural serta berkonsep minimalis ini pun cukup mengasyikkan. Tata ruang yang nyaman dengan property yang mendukung membuat pengunjung tak bakalan bosan untuk bersantai dengan pasangan, teman-teman maupun komunitas kawula muda.
Terash Mini Café berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara, Sungailiat ini sangat cocok untuk berkumpul bersama teman pada malam pergantian tahun baru.

5. Cafe Homepage Coffe
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Santai, nyaman dan asik. Mungkin inilah gambaran sekilas tentang Cafe Homepage Coffe. Tempat nongkrong satu-satunya yang terletak di Jalan Merdeka, Padang Mulya atau Jalan By Pass, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah. Didesain dengan konsep taman yang cocok untuk semua kalangan.
Saat memasuki cafe pengunjung disuguhi dengan beberapa pemandangan penuh dengan deretan kursi dan meja yang disusun sedemikan rupa, ditambah banyaknya tanaman di halaman dan lampu pijar yang bisa menambah sensasi santai sembari menikmati makanan dan minuman khas Cafe Hompage Coffe.

6. Cafe Dapuk Su Nas
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Anda ingin mendapatkan menu dengan harga murah dan tempat yang nyaman, Dapuk Su Nas jawabannya. berlokasi di jl. A. Yani - batin tikal ( simpang dkt, sebelah tupperware) Menghadirkan beragam makanan & minuman lengkap, dan satu-satunya cafe dengan menu lempah kuning burung puyuh
Porsi Besar Harga Terjangkau
"Konsep Dapuk Su Nas ini cocok buat Anak zaman Now, Keluarga & semua kalangan. Bisa buat tempat nongkrong anak-anak muda di ketika senggang,"
Buka setiap hari pukul 11.00-22.00 WIB, Dapuk Su Nas ini menawarkan sajian yag murah.
Menu Rekomended di Dapuk Su Nas
Ayam Kampung Organik
Buruh Puyuh
Bebek Lada Hitam
dapuk Su Nas ini juga mendapat delivery order. Untuk reservasi hubungi Hp. 0811-7179-174.

7. Warung Bolak Balik
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Bagi mereka yang tinggal di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya, pasti tidak asing lagi dengan " Warung Bolak Balik " ini. Pasalnya, Warung Bolak Balik sering dijadikan sebagai tempat nongkrong di Pangkalpinang.
Ada sejumlah menu enak yang ditawarkan di tempat ini. Salah satu menu andalannya adalah makanan sushi, dan minuman cheese cream. Selain itu, tempat ini juga menyediakan menu makan siang dari pukul 12:00 hingga pukul 15:00.
Jika kamu penasaran dengan tempat ini? Kamu bisa mengunjunginya di Desa Semabung Baru, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang. Biasanya, tempat ini buka setiap hari, dari pukul 11:00 hingga pukul 22:00.

8. Warkop Papa
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Tempat nongkrong di Pangkalpinang (Bangka Belitung) yang asyik dijadikan sebagai tempat ngumpul bersama teman-teman berikutnya yaitu Warkop Papa. Warkop Papa adalah sebuah coffee shop atau kedai kopi dengan konsep masa kini.
Nama " Warkop Papa " sendiri terinspirasi dari kaum para papa yang di identikan sering ngopi. Keunggulan coffee shop atau kedai kopi ini, yaitu menyediakan menu kopi khas aceh, dan memiliki ruang VIP.
Biasanya, coffee shop atau kedai kopi ini buka setiap hari, dari pukul 08:00 hingga pukul 01:00. Lokasinya berada di Jalan Hamidah No.67, Desa Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkal Pinang.

9. La - Banc'a Rebound
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

La - Banc'a Rebound yang lokasinya berada di Jalan Surabaya No.73, Desa Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkal Pinang ini juga bagus dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman.
Pasalnya, tempat ini memiliki konsep yang unik, yaitu DJ outdoor, yang diselenggarakan setiap malam minggu. Selain malam minggu, tempat ini akan difasilitasi dengan karaoke untuk para pengunjungnya.
Biasanya, La - Banc'a Rebound ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10:00 hingga pukul 24:00. Untuk harga menu di tempat ini cukup bervariasi, yaitu antara Rp 7.000 hingga Rp 55.000 setiap porsinya.

10. T-Cafe
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Keunikan dari kafe ini yaitu memberikan suasana garden party yang diiringi dengan live musik setiap malam minggu dan malam kamis, sehingga para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di kafe ini.
Bukan hanya itu saja, kafe ini juga menyediakan fasilitas tempat untuk nonton bareng (nobar) ketika ada pertanding bola. Disamping itu, menu yang ditawarkannya juga beragam dengan harga yang cukup ramah dikantong.
Lokasinya berada di Desa Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkal Pinang. Biasanya, kafe ini buka setiap hari, dari pukul 15:30 - 00:05 untuk hari senin hingga kamis, dan 10:00 - 00:05 untuk hari jum'at hingga minggu.

11. Taman Merdeka
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Sebenarnya, Taman Merdeka adalah salah satu alun alun kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang sering dijadikan sebagai tempat nongkrong oleh masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.
Biasanya, tempat ini banyak dikunjungi oleh masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya pada hari sabtu, dan hari minggu, atau hari libur lainnya. Dan pengunjungnya akan semakin banyak pada malam harinya.
Jika kamu penasaran seperti apa suasana di Taman Merdeka di Kota Pangkalpinang ini? Kamu bisa langsung mengunjunginya di Desa Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkal Pinang. Biasanya, taman ini dibuka 24 jam setiap harinya.

12. Cafe Gochi
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Selain La - Banc'a Rebound, dan T-Cafe, ada satu lagi kafe yang juga sering dijadikan sebagai tempat nongkrong anak muda di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya, yaitu Cafe Gochi, yang mengusung tema " Vintage ".
Menu yang ditawarkan oleh kafe ini cukup beragam dengan harga antara Rp 25.000 - Rp 30.000 untuk makanan, dan Rp 15.000 - Rp 30.000 untuk minuman, dan cemilannya antara Rp 15.000 - 25.000.
Cafe Gochi ini bisa kamu kunjungi setiap hari, dari pukul 08:00 hingga pukul 00:00 di Jalan Merdeka, Desa Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

13. Martabak Acau 89
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Tempat nongkrong di Pangkalpinang (Bangka Belitung) yang asyik dijadikan tempat ngumpul terakhir yaitu Martabak Acau 89. Seperti diketahui, Kepulauan Bangka Belitung itu terkenal dengan martabaknya yang enak.
Dan salah satu kedai martabak yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Kepulauan Bangka Belitung adalah Martabak Acau 89. Selain enak, harga martabak di tempat ini juga cukup ramah dikantong.
Biasanya, tempat ini buka setiap hari kecuali hari minggu, dari pukul 13:00 hingga pukul 22:00. Lokasinya berada di Jalan Soekarno Hatta No.9, Desa Semabung Baru, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkal Pinang.

14. john Fresh Cafe
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

John Fresh Cafe Pangkalpinang. John Fresh Cafe hadir di Pangkalpinang tepatnya di Jalan Depati Hamzah Nomor 999 Semabung Lama Pangkalpinang. Cafe yang dibuka pada November 2017 ini hadir dengan menu unggulan berbagai varian roti dan kopi. Tidak itu saja, cafe ini juga memiliki interior yang sangat cantik dan instagrammable.
John Fresh menyediakan pilihan tempat makan indoor dan outdoor. Untuk pilihan indoor, tentu saja dilengkapi dengan AC dan interior yang cantik. Terdapat beberapa kursi dan juga sofa. Yang saya suka, di cafe ini jarak antara meja yang satu dengan lainnya tidak begitu rapat sehingga terkesan lebih private dan cozy. Meja yang disediakan juga tidak terlalu banyak sehingga tidak bising, cocok sekali untuk yang sedang mencari inspirasi sambil makan dan minum. Untuk outdoor, meja yang disediakan juga tidak begitu banyak. Tepat di depan cafe terdapat lapangan basket yang cukup luas. Cafe ini juga tidak terlalu dekat dengan jalan raya sehingga memang pas sekali untuk tempat nongkrong.

15. Medso Terrace Cafe Movie
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Medso Terrace Cafe Movie hadir di Pangkalpinang tepatnya di Jl. K.H. Abdurrahman Hamid atau Jl. Balai (belakang Cobra) Pangkalpinang untuk menjadi salah satu pilihan tepat Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama teman, rekan dan kerabat sambil menikmati aneka sajian mengenyangkan dan menonton tayangan movie spesial.

16. Meg Cafe Pangkalpinang
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Cafe yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman, kota Pangkalpinang, Provinsi Bangks Belitung menyajikan banyak menu minum dan makan.
"Meg Cafe mempunyai masakan spesial seperti, lempah kuning khas Bangka Selatan, nasi ayam bakar, cah kangkung, cap cay, aneka nasgor, dan kwetiau.
dipapan Meg Cafe tertera Informasi lengkap kunjungi instagram MRG "Coffe and Resto" dan No hp 081278966969 (watsapp) Meg Cafe.

17. Cafe Foodpedia Pangkalpinang
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Cafe Foodpedia di Jalan Depati Hamzah Semabung lama’Pangkalpinang kota seribu senyuman. Kehadiran Cafe Foodpedia hari Senin -jumat pukul 10.00 hingga 22.00 Wib / hari sabtu minggu buka pukul 10.00 hingga 23.00 wib. Tempat nongkrong yang nyaman, bersih ini menyediakan makanan dan minuman segar hingga panas dengan harga terjangkau.
Bahkan Cafe Foodpedia dapat dipergunakan tempat meeting yang dapat menampung 120 orang. Adapun fasilitas berupa wifi colokan, full music serta tempat yang di desain dengan berbagai lukisan mural instagram.
Sehingga pengunjung bisa menikmati makanan ala western fusion campuran makanan barat yang dikombinasikan masakan indonesia, sambil berfoto bersama keluarga maupun rekan dan kerabat. Cafe Foodpedia Pangkalpinang kota seribu senyuman,dipersilahkan bagi yg ingin NOBAR,GATHERING,ANNIV,KOPDAR DLL +62811-7118-699.

18. Kongjie Coffee
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Warung Kopi Kong Djie Coffee yang familiar di sejumlah kota di Tanah Air, kini hadir di Kota Pangkalpinang. Berlokasi di Jalan Depati Hamzah, Kolong Hijau, Kecamatan Bukit Intan tepatnya di Ruko Loting.

19. Rumah Jendela Inspirasi
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Dari Kampung Bintang. Gak nyampe 10 menit, nyampe di Jl. H Romawi Latief, Kacang Pedang.

20. Ga` Papa  Cafe & Resto Pangkalpinang
22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE

Ga` Papa  Cafe & Resto Pangkalpinang menawarkan menu spesial seafood & ayam kampung. Selain itu rumah makan ini juga menyediakan masakan khas Bangka, khas Sunda, masakan Eropa, masakan Jepang hingga masakan China.
Rumah makan Ga` Papa Cafe & Resto terletak di Jl. Batin tikal No. 315 Pangkalpinang. Rumah makan ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00 WIB. Selain area yang luas, Ga` Papa  Cafe & Resto juga dilengkapi fasilitas karaoke keluarga, ruang rapat, orgen tunggal, paket ulang tahun, free hotspot dan arena bermain untuk anak – anak.

21. Cafe Hanan

Cafe Hanan yang terletak di jalan Sriwijaya tepatnya di depan Gedung Nasional Kota Pangkalpinang, merupakan salah satu cafe yang pas untuk dijadikan tempat tongkrongan dilakangan anak muda.
Cafe yang dulunya diberinama Jazz ini hadir dengan berbagai varian menu dengn harga yang bersahabat. Hanan sendiri merupakan gabungan dari kata hapa dan negah yang di ambil dari kalimat bahasa Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

22. Tins Coffee - Pangkal Pinang

Alamat lokasi : Batin Tikal, Taman Sari, Pangkal Pinang City, Bangka Belitung Islands 33684, Indonesia.
Coffee shop / cafe ini merupakan salah satu tempat yang recommended untuk minum kopi karna menawarkan berbagai jenis minuman olahan kopi seperti cappuccino, Americano, kopi susu dan kopi hitam. Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. Selain itu, Tins Coffee juga menyediakan tempat nyaman (dingin) dengan dekorasi yang fotogenik / instagramable.
Coffee shop ini cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, dan diskusi.
Itulah dia beberapa tempat nongkrong cafe yang ada di Pangkal Pinang yang bisa saya rekomendasikan kepada anda.

Post a Comment for "22 CAFE DI PANGKAL PINANG ROMANTIS MURAH MERIAH TERBARU DAN INSTAGRAMBLE "