Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online terbaru 2020

10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online terbaru 2020

10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online
10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online

Aplikasi Wajib Bagi Driver Online terbaru

Didunia yang semakin canggih dan melek teknologi, semua kegiatan hampir menggunakan internet termasuk juga kegiatan ekonomi seperti belanja online, beli tiket secara online, bayaran tagihan, beli pulsa semuanya online. Begitu juga bagi anda para driver baik itu taksi maupun ojek harus mengikuti zaman agar anda tidak tertinggal dan masih mendapat pelanggan.

Aplikasi-aplikasi handphone yang canggih juga pastinya diperlukan untuk mendukung dan membantu para driver ojol. Dengan menggunakan aplikasi ini para driver akan mendapatkan banyak orderan. Oleh karena itu para driver ojek online wajib menginstal aplikasi yang sedang populer dikalangan para driver online saat ini.

1. Aplikasi Obeng (Online Bengkel)

Aplikasi yang pertama yakni aplikasi Obeng atau Online Bengkel. Aplikasi ini akan berguna bagi anda driver taksi online maupun ojek online yang sedang mogok ataupun rusak karena aplikasi ini akan membantu anda menemukan lokasi terdekat dari bengkel. Cara kerja aplikasi ini menggunakan location based service. Aplikasi inin merupakan aplikasi dari PT. SATU LINGKARAN TEKNOLOGI yang berbasis pada aplikasi android.
10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online terbaru 2020

2. Pertamina Go Mobile

Aplikasi kedua yakni aplikasi pertamina go mobile. Aplikasi ini akan membantu anda menemukan pom bensin terdekat. Terlebih lagi anda baru masuk ke wilayah tersebut belum tau apa-apa mengenai daerah tersebut dan lagi mengantarkan pelanggan.
baca juga 

3. Google Maps

Aplikasi ini sangat berguna terlebih lagi bagi anda driver online untuk mencari lokasi map dari pelanggan. Serta menjadi penunjuk arah ke tempat yang akan dituju oleh pelanggan.
10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online

4. Info BMKG atau Aplikasi Cuaca

Aplikasi ini akan membantu para driver untuk memprediksi keadaan cuaca yang akan terjadi. Terlebih lagi bagi anda ojek online anda dapat mengetauhi cuaca hari ini dan bisa mempersiapkan diri terlebih lagi jika prediksi cuaca nya hujan.

5. Waze

Jika anda seorang driver online yang berada dijakarta saya sangat menyarankan menggunakan aplikasi  waze sebagai penunjuk arah. Karena aplikasi ini akan menghindarkan anda dari jalan tol terlebih lagi jika anda seorang pengendara motor.

6. Greenify

Aplikasi yang akan membantu anda dalam menghentikan aplikasi yang berjalan yang tidak anda gunakan terlebih lagi jika ram hp anda kecil saya sangat menyarankan aplikasi ini.

7. Aplikasi keep pro

Aplikasi ini akan berguna untuk secara terus menerus mengaktifkan GPS anda walaupun kondisi layar hp anda dimatikan. Dengan begitu anda tidak akan kehilangan titik kordinat dimana anda berada.

8. Aplikasi GPS DOCTOR



10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online
Aplikasi ini berguna jika aplikasi penunjuk arah anda akurasinya tidak akurat. Dengan menggunakan aplikasi ini akurasi GPS anda akan sangat akurat. Dan anda akan menemukan dengan mudah tujuan anda.

9. Aplikasi Cek Pajak Kendaraan

Aplikasi ini berguna untuk mengecek pajak kendaraan dan tentunya nomor polisi kendaraan anda. anda tidak mau kan menggunakan kendaraan yang sudah mati pajak sebagai kendaraan driver online anda.

10. Youtube

Aplikasi ini akan berguna bagi anda driver online dikala menunggu orderan anda dapat menonton sebagai hiburan diwaktu senggang anda.

Post a Comment for "10 Aplikasi Wajib Bagi Driver Online terbaru 2020"