Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

JADWAL KEBERANGKATAN DAMRI BATU RAJA 2020 SERTA RUTE PERJALANAN DAN HARGA TIKETNYA

JADWAL KEBERANGKATAN DAMRI BATU RAJA 2020 SERTA RUTE PERJALANAN DAN HARGA TIKETNYA

JADWAL KEBERANGKATAN DAMRI BATU RAJA SERTA RUTE PERJALANAN DAN HARGA TIKETNYA
JADWAL KEBERANGKATAN DAMRI PALEMBANG BATU RAJA SERTA RUTE PERJALANAN DAN HARGA TIKETNYA
DAMRI BATURAJA - sejak hari senin lalu tanggal 22 oktober 2018 bus damri baturaja resmi beroperasi hal ini disambut dengan baik oleh warga oku sebimbing sekundang ini. peresmian bus damri baturaja secara langsung diresmikan oleh bupati oku bapak H. Kuryana Azis yang turut dihadiri oleh Muspida Oku, Pimpinan Bank, BUMN dan BUMD, Perwakilan kementerian Perhubungan serta para tamu undangan.

JADWAL KEBERANGKATAN DAMRI BATU RAJA SERTA RUTE PERJALANAN DAN HARGA TIKETNYA

Tujuan Dioperasikan Bus Damri Batu raja

tujuan di operasikannya bus damri baturaja ini untuk menyediakan layanan jasa transportasi umum yang aman, ramah dan terjangkau oleh masyarakat terutama bagi warga oku. selesai melakukan peresmian bupati beserta rombongan melakukan uji coba menggunakan fasilitas damri dengan mengelilingi kota batu raja.

jumlah kapasitas bus damri baturaja
JADWAL KEBERANGKATAN DAMRI BATU RAJA SERTA RUTE PERJALANAN DAN HARGA TIKETNYA

kapasitas yang bisa oleh satu bus damri baturaja ialah 45 orang dengan jumlah armada yang dimilikinya sementara ini akan terus bertambah seiring dengan keperluan dan kebutuhan nantinya.

Fasilitas bus damri baturaja

fasilitas yang dimiliki oleh bus damri baturaja ini juga tidak kalah dengan bus yang lainnya. untuk bus ini sendiri telah dilengkapi dengan ac serta untuk menghibur penumpang selama perjalanan akan ditemani oleh musik yang akan membuat perjalanan anda mmenjadi tidak terasa tau-tau sudah sampai tujuan. selain itu juga demi kenyamanan penumpang kebersihan dari bus ini sangat terjaga dan dilengkapi dengan kotak sampah.

harga tiket bus damri palembang - batu raja

JADWAL KEBERANGKATAN DAMRI BATU RAJA SERTA RUTE PERJALANAN DAN HARGA TIKETNYA
harga tiket bus damri palembang ke baturaja ataupun sebaliknya terbukti cukup murah dan ramah bagi kantong anda.karena untuk sekali jalan saja untuk sampai ketempat tujuan anda harga tiket nya hanya Rp. 60.000 untuk satu orang. penetapan harga ini tentunya sudah melewati proses pertimbangan yang cukup matang dari perum DAMRI mengingat para pemakainya yang banyak dari masyarakat biasa dan pelajar ataupun mahasiswa.

rute perjalanan bus damri palembang - baturaja

rute perjalanan untuk bus damri baturaja - palembang dimulai dari terminal type c baturaja, lubai (muara enim), prabumulih, gelumbang, indralaya dan berakhir di palembang tepatnya di bandara internasional SMB II. Begitu juga sebaliknya untuk bus Damri Dari Palembang ke Baturaja.
JADWAL KEBERANGKATAN DAMRI PALEMBANG BATU RAJA SERTA RUTE PERJALANAN DAN HARGA TIKETNYA

jadwal keberangkatan Bus Damri Baturaja

anda harus mencatat jadwal berikut ya. teruntuk bus damri yang dari baturaja ke palembang yang harus anda tahu bahwasanya keberangkatannya untuk tahap awal itu dimulai dari jam 05.00 pagi dan kemudian untuk tahap kedua dimulai dari jam 09.00 WIB. serta untuk sore pada jam 17.00 WIB dan malam hari pada pukul 18.00 WIB. jadwal tersebut telah mulai beroperasi sejak saat ini juga. jadwal keberangkatan dikemudian hari mungkin saja dapat berubah.
bus damri dari palembang ke batu raja sendiri dimulai dari jam 08.00 pagi kemudian dilanjutkan dengan keberangkatan tahap dua pada jam 10.00 WIB. sedangkan untuk tahap tiga dan empat pada sore hari sekitar jam 15.00 wib dan 17.00 wib.
damri dari palembang untuk lebih lengkapnya pada jam 08.00,10.00 wib lewat kota palembang.
Mungkin anda juga ingin menaiki bus damri prabumulih anda bisa mengecek jadwalnya dahulu bus damri prabumulih.

Kontak Perum Damri

Untuk menanyai informasi lebih lanjut mengenai informasi lainnya dari bus damri batu raja palembang anda dapat datang atau langsung menghubungi nomor dibawah ini.
Alamat: Jl. Kolonel H. Burlian No.Km 9, Karya Baru, Alang Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961
Provinsi: Sumatera Selatan

Telepon: 0812-7876-1921
UPDATE !!!!
NO HANDPHONE ATAU WA DAMRI BATU RAJA
081273682793 Atau 081271805806 jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau ada yang ingin ditanyakan silakan hubungi no diatas jangan takut  ya orangnya ramah kok.

17 comments for "JADWAL KEBERANGKATAN DAMRI BATU RAJA 2020 SERTA RUTE PERJALANAN DAN HARGA TIKETNYA"

  1. Replies
    1. iya pak silakan dicoba naik damri baturajanya pasti anda betah nyaman dan aman selama perjalanan dan harganya juga terjangkau bagi berbagai lapisan masyarakat

      Delete
  2. Damri baturaja, Bisa gk naik dari indralaya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa langsung saja datang langsung ke terminal jika memang memungkinkan jika tidak bisa silakan tunggu di halte yang mengarah pulang untuk ke baturaja jika ingin pulang dan sebaliknya. untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi nomor diatas. terima kasih

      Delete
  3. Ongkos dari palembang klo naik dari rumah makan palapa jaya ke lecah lubai ulu berapa pak ya? Terus jadwal berangkat pagi dari palembang jam berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah jangan di panggil pak lah admin masih tergolong muda ya. saya juga pengguna damri baturaja untuk biaya sekali jalan ke daerah lubai sekitar 50 ribu rupiah. untuk jam keberangkatan sekitar jam 5 lebih dari bandara. untuk ke rumah makan palapa tergantung kondisi jalan untuk lebih memastikan posisinya berada dimana silakan hubungi no diatas. terima kasih sudah berkunjung. salam saya juga dari warga lubai.

      Delete
  4. Replies
    1. Agan tinggal bayar sesuai dengan tarif dari damri prabumulih kalau ongkosnya belum naik 20 ribu untuk prabumulih ke palembang. Terima kasih.

      Delete
  5. Damri bisa ngak turun depan ump?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepengetahuan saya tidak bisa. terima kasih sudah berkunjung.

      Delete
  6. apa bisa langsung naik dari bandara palembang ?

    ReplyDelete
  7. Kalau dari baturaja ke banyuasin bisa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saat ini setahu saya cuma melayani rute palembang

      Delete
  8. Jadwal damri dari Prabumulih ke baturaja juga sebaliknya jam berapa aja ya pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba anda kontak no diatas untuk lebih jelas nya. Saya sudah lama tidak naik bus damri

      Delete