Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

13 Hal yang Menyebalkan di Hari Weekend

13 Hal yang Menyebalkan di Hari Weekend

13 Hal yang Menyebalkan di Hari Weekend
13 Hal yang Menyebalkan di Hari Weekend

Hal yang Menyebalkan di Hari Weekend

Semua orang pasti menantikan weekend dan liburan. Setelah semuanya disibukkan dengan bekerja dan seperangkat aktivitas rutin yang melelahkan selama seminggu penuh anda pastinya mengharapkan hari weekend anda menyenangkan dengan menghabiskan waktu untuk menghibur diri.

Hal ini anda lakukan untuk mengembalikan energi yang terbuang selama satu minggu tersebut namun tidak jarang weekend anda berakhir suram. Banyak hal terjadi yang menyebalkan, hal ini pastinya akan merusak weekend yang anda idamkan. Hal ini yang biasanya dialami orang yang menyebabkan anda kesal dan jengkel dengan hari weekend.

1. Macet

13 Hal yang Menyebalkan di Hari Weekend
Mungkin kata macet sudah terekam didalam bawah sadar anda. mendengar kata macet saja anda akan jengkel apalagi mengalaminya. Macet tidak hanya pada hari biasa saja terjadi malahan pada hari weekend kemacetan menjadi lebih parah dari hari biasanya. Terutama kedaerah-daerah yang penuh dengan tempat rekreasi dan wisata. Kemacetan didaerah tempat wisata bisa terjadi dari pagi hari sampai malam hari.

2. Cuaca buruk

13 Hal yang Menyebalkan di Hari Weekend
Padahal pada malam harinya anda telah mengecek prediksi cuaca untuk besok hari yang dikatakan cerah. Namun apa yang terjadi dikeesokkan harinya. Hal tak terduga terjadi cuaca mendung bahkan hujan deras. Hal ini akan membatalkan hampir semua rencana weekand anda.

3. Tempat hiburan menjadi mahal

13 Hal yang Menyebalkan di Hari Weekend
Ketika hari weekend ataupun hari libur biasanya hampir setiap tempat wisata menaikan harga tiketnya. Jangan harap anda akan menemukan harga tiket yang sama pada hari biasa. Kenaikan harga tiket bisa kecil bisa juga sampai 100%.

4. Pelayanan publik tutup

13 Hal yang Menyebalkan di Hari Weekend
Mungkin anda yang sibuk bekerja tidak mempunyai waktu untuk berurusan dengan pelayanan publik pada hari biasanya. Sedangkan pelayanan publik seperti capil, bank hanya akan buka pada hari biasa tidak pada hari libur ataupun weekend kecuali hari sabtu yang terkadang masih saja pelayanan publik yang buka walaupun hanya setengah hari.

5. Susah dapat tempat parkir

13 Hal yang Menyebalkan di Hari Weekend
Hal ini biasanya dialami ketika anda berkunjung ketempat wisata atau rekreasi pada hari weekend ataupun hari libur. semua tempat parkir terkadang tidak tersisa satupun. Mungkin anda akan kehabisan waktu hanya untuk berputar-putar mencari tempat parkir.

6. Antrean menjadi lebih panjang

Pada saat weekend ataupun hari libur antrean akan bertambah panjang hal ini dikarenakan jumlah pengunjung meningkat drasstis. Baik itu antrean tiket bioskop bahkan sampai antrean tiket wisata bisa sampai menunggu berjam-jam.

7. Weekend banyak tugas

13 Hal yang Menyebalkan di Hari Weekend
Hal ini yang sangat menyebalkan bukannya anda liburan pada saat weekend malahan anda disibukkan dengan banyaknya tugas yang belum selesai. Bahkan yang membuatnya parah lagi deadline nya harus dikumpul besoknya. Hal ini biasanya dialami oleh semua orang termasuk anda yang sekolah ataupun bekerja.

8. Tidak dapat uang jajan

Bagi anda yang masih sekolah ataupun belum bekerja ketika weekend anda mungkin tidak akan mendapatkan uang jajan dari orang tua anda. terlebih lagi jika anda berada dirumah dan memiliki teman. Apalagi jika teman bermain anda semuanya pergi liburan hal ini akan membuat anda menjadi lebih jengkel.

9. Tidak ada rencana kemana pun

13 Hal yang Menyebalkan di Hari Weekend
Hari weekend harus di manfaat dengan sebaik mungkin dengan menghibur diri. Namun apalah daya anda yang tidak memiliki satu pun rencana untuk dilakukan ketika weekend.

10. Rencana liburan dibatalkan

Sudah menyusun rencana yang matang untuk hari weekend ataupun hari libur namun semuanya itu harus sirna karena adanya kegiatan ataupun tugas yang harus anda selesaikan jadinya rencana anda harus dibatalkan.

11. Tidak ada acara tv bagus

Bagi anda weekend yang Cuma dirumah saja mungkin aktivitas anda habiskan dengan bermain game ataupun berada didepan laptop, jika sudah lelah anda akan menonton televisi. Namun apa jadinya jika acara televisi satupun tidak ada yang mendukung alias membosankan.

12. Tempat liburan tidak sesuai ekspetasi

Mungkin anda melihat rekomendasi tempat wisata dari internet dimana orang tersebut berfoto selfie ditempat tersebut yang membuat anda terkagum-kagum dan ingin mengunjungi tempat tersebut. namun ketika anda berkunjung ketempat tersebut semuanya biasa saja tidak ada hal menarik lainnya.

13. Ekonomi anda lagi darurat

Ini hampir dialami semua orang ketika weekend tiba keuangan anda mulai menepis tidak bisa keluar dari rumah semuanya harus dihemat.

Post a Comment for "13 Hal yang Menyebalkan di Hari Weekend"