Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 Hobi Mengejutkan Dari Prabowo Subianto Yang Jarang Diketauhi Orang

6 Hobi Mengejutkan dari Prabowo Subianto yang Jarang Diketauhi Orang

Sisi lain dari calon presiden prabowo subianto yang terkadang tidak diketauhi orang. Mungkin anda mengira beliau hanya suka berpolitik saja. Namun hal ini terbantah dengan beragam hobi yang dimilikinya cukup menarik untuk anda ketauhi.

Hobi Mengejutkan dari Prabowo Subianto


1. Berkuda

6 Hobi Mengejutkan Dari Prabowo Subianto Yang Jarang Diketauhi Orang
berkuda
Prabowo ternyata memiliki hobi yang cukup keren bagi masyarakat awam. Adalah hobi berkuda. Ia menekuni hobi ini sejak masih belia. Bahkan, kecintaannya terhadap hobinya satu ini membuat dirinya mendirikan sebuah klub polo dan juga mengoleksi kuda dengan harga yang cukup fantastis.

2. Berenang

6 Hobi Mengejutkan Dari Prabowo Subianto Yang Jarang Diketauhi Orang
berenang
Prabowo dan olahraga adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Ini tentu berkaitan dengan pendidikan militer yang telah mengemblengnya sedemikian rupa hingga menjadikan sosoknya yang tangguh dan berwibawa. Prabowo selalu memulai harinya dengan hobi berenang di kolam renang pribadi miliknya, bahkan ritual ini tak pernah terlewatkan sebelum ia memulai aktivitas berkudanya.

3. Terjun Payung

6 Hobi Mengejutkan Dari Prabowo Subianto Yang Jarang Diketauhi Orang
terjun payung
Menurutnya, terjun payung ini memiliki beragam manfaat yang tidak bisa digantikan oleh apapun. Seperti dikutip dari laman sooperboy.com, jika olahraga ini dapat melatih kecepatan bertindak, kerjasama, mengukur kekuatan diri, tanggung jawab dan disiplin tanpa melupakan kegembiraan. Bahkan, pada saat tes kesehatan sebagai kandidat calon presiden Indonesia, ia menyebutkan kalau lebih baik disuruh terjun payung daripada harus disuntik oleh dokter.

4. Menembak

Dari Daftar Riwayat Hidup yang dikutip merdeka.com dari situs KPU , pada tahun 2014 lalu, Prabowo menulis memiliki hobi membaca, berkuda, berenang dan menembak. Mungkin karena dari militer jadi wajar jika hobi beliau berlatih menembak.

5.  Membaca dan mengkoleksi buku


Tak hanya hobi berolahraga, Prabowo Subianto ini juga suka mengoleksi buku lho. Bahkan, karena terlalu banyak buku yang ia punya, pasangan politik dari Sandiaga Uno tersebut membangun perpustakaan pribadi di kediamannya Desa Bojongkoneng, Bogor. Jadi, jika pria kelahiran tahun 1951 tersebut sedang ada waktu luang, maka dirinya akan menghabiskan waktu di perpustakaannya untuk membaca buku-bukunya.

6. Menulis


Selain membaca ternyata beliau juga menulis juga loh. Terbukti dengan keluarnya buku yang dikarang langsung oleh Bapak Prabowo yang berjudul Paradox Indonesia. selain itu juga beliau suka olahraga bela diri terutama pencak silat.

Post a Comment for "6 Hobi Mengejutkan Dari Prabowo Subianto Yang Jarang Diketauhi Orang"