Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cek data indivindu PTK Terbaru 2020

Cek data indivindu PTK

Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan atau yang disingkat menjadi NUPTK, merupakan sistem pendataan pendidik dan tenaga kependidikan skala Nasional dengan memberikan kode identitas yang bersifat unik. Sesuai dengan namanya yakni unik, setiap kode identitas tentunya berbeda-beda untuk masing-masing NUPTK. Setiap NUPTK yang diberikan, bersifat tunggal dan berlaku seumur hidup bagi seluruh Pendidik atau Tenaga Kependidikan yang ada pada jenjang pendidikan dasar dan menengah. Dengan dimilikinya identitas tersebut, setiap pendidik dan tenaga kependidikan akan mendapatkan kemudahan dalam memperoleh fasilitas atau hak-haknya di dalam program pemerintah.

Cek data indivindu PTK

Pastikan data anda sudah benar terlebih dahulu

Cek data indivindu PTK Terbaru 2020

Nama : sesuai dengan ijazah, tanpa gelar. Gelar pada kolom tersendiri.
Tgl Lahir : sesuai dengan akta kelahiran/Ijazah
Nama ibu : tanpa gelar (alm/hj./dll)
Status Kepegawaian harus diisi lengkap.
Status CPNS/PNS/GTY/GTT
Sumber gaji : Yayasan/APBD/Sekolah
Lembaga Pengangkat
No SK harus diisi dengan benar
NIP Baru (jika sudah ada)
Jika semua data anda sudah benar maka akan ada contreng hijau tidak lagi berwarna merah.

Kemudian cek data Ptk anda

Cara pertama
Cek data indivindu PTK

1. Dengan cara mengunjungi http://info.gtk.kemdikbud.go.id/

Isi data nya
a. Masukkan NUPTK pada form Cek Data Guru atau validasi/verifikasi data guru sebagai user ID serta tanggal lahir sebagai password dengan format YYYYMMDD. Sebagai pola jikalau tgl lahir anda 2 Agustus 1986 passwordnya: 19860802
b. Masukan isyarat (spam) yang tertulis pada gambar diatas
c. Jika muncul isu NUPTK tidak ditemukan, ada beberapa kemungkinan. 1) Kolom NUPTK belum diisi pada data Dapodik anda; 2) Kolom NUPTK anda diisi namun salah ketik. 3) Data Dapodik utk NUPTK ybs belum ter-import ke basis data.
d. Jika ada dilema tertentu, sertakan NUPTK dan masalahnya melalui ke admin Cek Data guru atau validasi data guru dengan alamat: cekdataguru.dikdas@gmail.com untuk ditelusuri penyebabnya oleh admin atau pengelola Cek Data Guru atau validasi data guru. HARAP DIPAHAMI BAHWA MEKANISME UPDATE DATA HANYA BISA DILAKUKAN MELALUI SINKRONISASI APLIKASI DAPODIK. Pengelola cek data guru atau validasi / verifikasi data guru TIDAK AKAN MENJAWAB REQUEST UPDATE DATA.
mungkin juga anda membutuhkan CARA MENCARI NUTPK BERDASARKAN NAMA.


Post a Comment for "Cek data indivindu PTK Terbaru 2020"