Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

2 cara mudah mengecek pengunjung profile WhatsApp anda secara diam-diam dan 100% berhasil

2 cara mudah mengecek pengunjung profile WhatsApp anda secara diam-diam dan 100% berhasil

mengetauhi pengunjung profile wa secara diam-diam dan berhasil
cek pengunjung profile wa anda

cara mudah mengecek pengunjung profile WhatsApp

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone, karena whatsapp memiliki berbagai fitur menarik diantaranya seperti melakukan video call, melakukan panggilan suara, menyembunyikan pesan whatsapp tanpa menghapus pesan tersebut dan masuk grup tanpa undangan admin dan lain sebagainya.

Untuk mengetahui seseorang sedang aktif atau tidak di WhatsApp, anda dapat melihat status online pada profil whatsapp dia.

Mungkin anda sudah tahu bagaimana cara mendaptarkan dan memiliki akun whatsapp? Jika tidak anda hanya perlu mendownload aplikasinya dan mendaptarkan no hp anda yang aktif.
Setelah itu, seluruh nomor telepon teman anda yang telah disimpan di hp anda dan  terdaftar pada aplikasi WhatsApp, maka nomor tersebut akan langsung muncul di kontak WhatsApp anda.
Cara mendaptar wa tanpa no handphone
Sayangnya, sebagian orang yang menyimpan nomormu dan anda tidak menyimpan nomornya masih bisa melihat profil WhatsApp anda secara otomatis nih.
Bahkan dalam beberapa kasus, seseorang yang ingin tahu kepo tentang foto dan statusmu di WhatsApp akan menyimpan nomor WhatsApp-mu sementara.
Tapi anda tak perlu khawatir, pasalnya saya bakal memberikan tips dan langkah mudah untuk mengetahui siapa saja yang telah mengintip dan menstalking profil WhatsApp anda.

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Whatsapp anda

Cara pertama melalui Aplikasi Who Viewed

aplikasi pengecek pengunjung profile
aplikasi cek pengunjung profile wa
1. Install aplikasi Who Viewed My WhatsApp Profile di Play Store terlebih dahulu
2. Jika aplikasi sudah selesai di install, buka aplikasi tersebut. Aplikasi tersebut secara otomatis akan bekerja untuk mengetahui siapa saja yang suka membuka profil Whatsapp anda dan yang perlu anda tahu bahwa aplikasi ini tidak perlu melakukan registrasi untuk menggunakannya. Tunggu proses loading selesai, jika sudah maka kalian akan langsung tahu siapa saja yang melihat profil whatsapp kalian melalui tab Visitor.
3. Kemudian dibawahnya akan muncul orang-orang yang mengunjungi profil anda..
2 cara mudah mengecek pengunjung profile WhatsApp anda secara diam-diam dan 100% berhasil
mohon bersabar
4. Jika anda ingin mengetauhi fungsinya lebih lanjut silakan membeli versi premium nya, atau anda gunakan saja yang gratis bisa juga menggunakan aplikasi Mod di Google.

Cara kedua melalui viewer story

Cara kedua ini tidak perlu saya ajarkan lagi karena sangat mudah anda hanya perlu melihat siapa saja viewers  di Story WhatsApp anda. Yang sering melihat stasus story anda kemunkinan besar dia juga sering menstalking profile anda.
Membuat teks terbalik pada whatsapp


1 comment for "2 cara mudah mengecek pengunjung profile WhatsApp anda secara diam-diam dan 100% berhasil"

  1. Di google play store kok ga ada aplikasi yg di rekomendasikan di atas ya ?

    ReplyDelete